Sponsors Link

14 Cara Membuat Pria Tidak Bisa Melupakan Kita di Jamin Ampuh

Sponsors Link

cara membuat pria tidak bisa melupakan kitaPutus cinta atau LDR seringkali membuat hati kita tidak enak. Entah itu takut, curiga, atau merasa kehilangan. Menjadi wanita yang tidak terlupakan bagi pria merupakan impian dari semua wanita. Setiap wanita pasti ingin, kan? Oleh karena itu, ayo kita bahas mengenai cara membuat pria tidak bisa melupakan kita. Caranya adalah sebagai berikut:

ads
  1. Selalu Ada Untuknya

Jadilah sosok wanita yang siap siaga. Selalu ada untuknya dimanapun dan kapanpun. Ini bukan berarti Anda harus mengekori kemana saja pria Anda pergi. Tapi Anda hanya harus selalu ada ketika dia membutuhkan Anda.

Misalkan, dia senang bermain game. Anda dengan senang hati menemaninya bermain bahkan ikut juga bermain. Itu akan menambah poin plus bagi Anda. Bahkan Anda akan terlihat sebagai wanita cerdas di mata pria.

Begitu juga saat dia sedang terkena suatu musibah. Cepatlah datang dan hibur dia dengan cara yang Anda bisa. Misalnya memberikan solusi atas permasalahannya, mendengarkan keluhan dan kekesalannya, atau hanya sekedar membuatnya kembali tertawa.

Apapun itu, pastikan Anda bisa membuatnya menjadi lebih baik setelah Anda ada di sisinya.  Jadilah sosok yang selalu menenangkan dalam setiap keadaan. Dengan begitu, dia akan merasa selalu nyaman jika Anda ada. Begitu juga sebaliknya, dia akan merasa kehilangan jika Anda tidak ada di sisinya. Ini merupakan salah satu cara membuat pria tidak bisa melupakan kita yang cukup jitu untuk Anda tiru.

  1. Membuat Dia Selalu Membutuhkan Anda

Sama halnya dengan poin di atas. Dengan selalu ada untuknya, buatlah dia agar selalu membutuhkan Anda dimanapun dan kapanpun. Ketika sedang sedih, dia akan segera memanggil Anda untuk dihibur. Karena apa? Karena Anda bisa memberikan kenyamanan yang sangat luar biasa untuknya.

Buatlah dia menjadi sosok yang lebih baik ketika bersama Anda. Entah itu berubah menjadi periang, penurut, atau romantis. Tapi, Anda harus lakukan cara yang tepat. Kalau cara Anda salah, si pria malah risih jika di dekat Anda.

Cara salah yang bagaimana yang saya maksud? Anda menasehati terus menerus dan terkesan menggurui. Ini yang ternyata akan membuat pria jadi tidak betah dan tidak membutuhkan Anda. Bahkan dia akan sangat senang jika Anda tidak ada di sisinya.

Begitu juga dalam hal lain. Misalnya memasak atau menggosok bajunya. Bukan berarti Anda harus mengerjakannya seperti pembantu, tapi Anda yang membimbingnya untuk juga bisa memasak dan menggosok baju. Intinya, Anda selalu membuat dia merasa sangat membutuhkan Anda dalam semua hal.

  1. Tidak pernah Membalas Sikap Buruknya

Ini yang sangat penting untuk Anda lakukan. Apapun kejahatan atau hal buruk yang telah pria lakukan, jngan melakukan hal yang sama. Meskipun tidak bisa dipungkiri pasti Anda akan merasa sakit hati atau sangat benci terhadap apa yang dia lakukan.

Tapi ketahuilah, semuanya tidak akan selesai jika Anda terus membalas kesalahan dan kejahatan yang sama. Justru dengan berbesar hati untuk memaafkan, lama kelamaan dia akan menyadari kalau dia sangat salah dalam meperlakukan Anda.

Dengan tidak membalas dendam, Anda juga akan terhindar dari perbuatan dosa dan tidak terpuji. Itu akan membuat nilai plus untuk Anda. Kemungkinannya untuk tidak bisa melupakan Anda akan semakin besar. Dia akan mengenang Anda sebagai sosok yang pemaaf dan sangat baik, yang sangat sayang untuk dilepaskan atau ditinggalkan.

Sponsors Link

  1. Tulus

Ketulusan akan selamat dalam setiap hal. Lakukan semua hal dengan ketulusan dan keikhlasan. Jangan terlalu mengharapkan imbalan dari apa yang Anda lakukan padanya. Sayangilah dia tanpa pamrih. Selalu ada untuknya walaupun dia tidak selalu ada untuknya. Hibur dia walaupun dia sangat jarang menghibur Anda.

Jika ketulusan itu terus mengalir, maka perasaan kecewa dan sedih ketika apa yang Anda lakukan tidak dibalas akan semakin berkurang. Anda akan menjadi senang dalam melakukan semua hal yang menyangkut dia.

Dengan begitu, dia akan menjadi tersentuh dan menyadari betapa tulusnya Anda mencintainya. Kemungkinan untuk dia tidak bisa melupakan Anda juga akan semakin besar. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mengalirkan ketulusan dan kasih sayang yang tiada berujung.

  1. Memahami

Kamu harus tahu beberapa cara memahami pria Entah itu memahami bahasa tubuh pria, memahami tutur katanya, atau mengerti keinginannya. Kamu juga harus tahu beberapa fakta unik laki-laki untuk lebih bisa menaklukannya.

Jadilah sosok wanita yang peka terhadap keinginan pria Anda. Turutilah keinginannya jika Anda rasa memungkinkan. Tapi, jangan turuti jika itu bisa merugikan Anda. Jadi, Anda juga harus selektif dalam mengabulkan keinginannya.

Begitu juga jika keinginannya itu berdampak buruk bagi dirinya sendiri. Misalnya dia ingin balap motor. Itu sangat membahayakan. Pastikan dia memang sudah jago atau memungkinkan untuk selamat. Jangan biarkan dia malah celaka karena keinginannya sendiri.

Anda juga harus paham cara mendekati pria pendiam. Bagaimana cara yang tepat untuk memahami keinginannya yang mungkin sulit diungkapkan. Anda harus benar-benar paham dan mampu menaklukkan hatinya.

Jika Anda mampu memahami pria dengan baik, dia akan merasa senang untuk mengeluh atau meminta sesuatu pada Anda. Dampak baiknya adalah Anda akan menjadi sosok yang tidak mudah dilupakan oleh pria Anda.

  1. Buat Dia Selalu Merindukan Anda

Ada banyak cara agar pria Anda bisa selalu merindukan sosok Anda. Beberapa cara di atas sudah menjelaskan bagaimana pria bisa selalu membutuhkan Anda sehingga akan rindu jika Anda jauh darinya.

Jika pria selalu merindukan Anda, kemungkinan dia untuk selalu mengingat Anda pasti akan makin besar. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui cara jitu memikat hati pria. Dengan begitu, dia akan selalu terpikat dengan Anda.

ads
  1. Menghilang

Ini adalah cara yang cukup jitu untuk mengetes apakah pria benar-benar membutuhkan dan merindukan Anda. Dengan menghilang untuk sementara waktu, pria akan merasa kehilangan jika memang Anda benar-benar dibutuhkan.

Jika pria malah bersikap biasa saja dan tidak ada respon apapun. Itu berarti Anda tidak terlalu dibutuhkan oleh pria tersebut. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk melakukan poin-poin di atas untuk membuat pria begitu membutuhkan Anda.

  1. Jadi Diri Sendiri

Ini sangat penting untuk kamu lakukan. Dengan menjadi diri sendiri yang tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain, pria Anda akan makin terpikat dan makin jatuh cinta dengan Anda.

Lagipula, hal yang berlebihan juga tidak baik untuk dilakukan. Bisa membuat pria tidak suka dan memandang Anda sebagai wanita yang munafik. Anda tentunya tidak mau, kan?

  1. Dekat dengan Keluarganya

Ini merupakan trik jitu agar pria Anda sangat sulit melupakan Anda. Jika keluarganya sudah kenal dengan Anda, pasti setidaknya ada ikatan yang menghubungkan kalian. Bisa jadi ibunya sosok wanita yang perhatian, selalu menanyakan Anda. Ujung-ujungnya, dia jadi tidak bisa melupakan Anda karena terus ditanya ibunya.

Apalagi jika Anda bisa menarik perhatian ibunya. Ibunya bisa saja meminta anaknya untuk balikan pada Anda atau tidak marahan lagi. Jadi, mendekati calon mertua itu sangat penting dan punya banyak manfaat.

  1. Buat Dia Selalu Nyaman

Kalau kenyamanannya sudah ada di tangan Anda, pria akan bertekuk lutut pada Anda. Dia akan sangat takut kehilangan Anda sehingga Anda akan menjadi wanita yang sangat dibutuhkan. Kenyamanan yang Anda bisa berikan berupa pendengar yang baik, pemberi saran yang tepat, atau sekedar penghibur di kala sedih.

Kalau pria sudah menemukan titik nyamannya bersama Anda, dia akan sangat sulit melupakan Anda. Bisa-bisa dia gila kalau putus atau berjauhan dengan Anda.

  1. Sekali-sekali Cuek

Untuk mengetes apakah pria tersebut benar-benar membutuhkan dan sulit melupakan Anda, bersikaplah cuek sekali-sekali. Tapi jangan terlalu sering. Ubahlah kebiasaan yang biasanya Anda selalu perhatian menjadi sedikit cuek.

Dengan begitu, dia tidak akan menginjak kepala Anda karena keinginannya selalu dituruti. Tapi, malah segan dengan Anda karena Anda tidak hanya tunduk pada keinginannya, tapi Anda juga tegas dan tidak mau kalau Anda disepelekan.

  1. Humoris

Berhubungan dengan poin di atas. Menjadi wanita yang humoris bisa memberikan kenyamanan kepada pria. Dia akan selalu senang jika berada di dekat Anda. Dia juga akan sulit untuk lupa dengan berbagai kelucuan atau lelucon yang telah Anda buat.

Misalnya, ketika dia sedang sedih, Anda membuat suatu lelucon yang akan membuat dia tertawa terbahak-bahak. Anda juga bisa mempermalukan diri sendiri demi mendapatkan tawanya. Apakah itu salah? Tentunya tidak. Itu akan membuat dia semakin sulit untuk lupa pada Anda.

Selain itu, hubungan kalian akan jadi lebih segar dan menyenangkan. Canda tawa akan lebih dominan daripada percakapan basa-basi yang membosankan. Kelak, masa-masa itu akan sangat dia rindukan.

Sponsors Link

  1. Unik

Wanita yang unik juga bisa membawa kemungkinan besar bagi pria untuk makin jatuh cinta. Bagaimana tidak, keunikan wanita yang sangat langka dan jarang ditemukan akan membuat pria berpikir ribuan kali untuk meninggalkan dan merelakan Anda ke orang lain.

Keunikan yang saya maksud adalah menjadi diri sendiri atau memiliki sesuatu yang tidak dimiliki orang lain. Bisa berupa penampilan, sifat, atau sikap. Tapi, jangan terlalu berlebihan. Bisa-bisa, pria akan malu dan ingin jauh-jauh dari Anda.

  1. Kelembutan

Jika Anda selalu bertutur kata lembut dan halus pada pria, pria cenderung akan merasa nyaman dan sangat takut menyakiti Anda. Lagipula, dia akan sangat nyaman untuk selalu bersama Anda.

Dengan begitu, dia juga akan segan pada Anda. Malah, kemungkinan dia jadi pria romantis akan semakin besar. Jadi, sangat penting bagi Anda untuk bertutur kata yang lembut dan halus.

Tapi, Anda jangan salah. Jangan juga mau dibodohi karena tutur kata Anda yang begitu lembut. Tunjukkan sikap tegas padanya. Anda memiliki sikap lembut bukan berarti Anda harus selalu menuruti keinginan bodoh dan anehnya. Tapi, Anda tetap wanita biasa yang tidak ingin diselingkuhi, ingin juga diperhatikan, dan tidak suka diperlakukan secara kasar.

Itulah 14 cara membuat pria tidak bisa melupakan kita. Anda sangat diwajibkan untuk mempraktekkan ini karena bisa membuat pria bertekuk lutut pada Anda. Nikmatnya menjadi wanita jika pria yang Anda cintai juga benar-benar jatuh hati pada Anda.

, , ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick