Sponsors Link

5 Cara Membuat Pria Cuek Suka Sama Kita Pasti Berhasil

Sponsors Link

Memikat hati pria memang susah-susah gampang, terlebih pria yang kita sukai adalah seorang pria dengan tipikal cuek. Bisa dipastikan anda sibuk memutar otak untuk menarik perhatiannya. Perlu diperhatikan bahwa pria cuek biasanya cenderung untuk menjaga image di depan lawan jenis. Tidak jarang para wanita biasanya menyerah karena merasa usahanya tidak berhasil sama sekali untuk memikat hati pria ini.

ads

Namun, sebelum berspekulasi pria yang sedang anda dekati adalah pria yang cuek atau tidak. Ketahui dulu ciri-ciri pria cuek :

  1. Dia akan jarang menelepon anda

Ketika pria sedang jatuh cinta, ia akan merasa rindu pada anda dan berusaha untuk menelepon anda hanya untuk sekedar mendengarkan suara anda dan berbincang basa-basi. Tapi, hal ini tidak akan terjadi pada pria yang cenderung cuek karena bisa dipastikan ia akan jarang menghubungi anda.

  1. Dia akan jarang mengirim pesan teks

Sama seperti poin diatas, pria cuek akan jarang mengirimi anda pesan teks untuk menanyakan kabar anda. Bukan berarti ia tidak perhatian, namun ia merasa anda sudah dewasa dan bertanggung jawab atas diri sendiri.

  1. Dia akan lebih fokus pada pekerjaannya

Pria yang cuek biasanya lebih sering menyibukkan diri pada pekerjaannya. Dia tidak akan menyadari kehadiran anda di sampingnya saat dia sedang fokus pada apa yang sedang dikerjakannya.

  1. Dia tidak akan memeriksa ponsel anda

Pria cuek itu menghargai privasi orang lain sehingga akan sangat tidak mungkin ia memeriksa ponsel anda atau menanyakan siapa yang sedang berhubungan dengan anda beberapa waktu terakhir. Rasanya mustahil anda untuk mendapatkan pertanyaan yang menjurus ke arah cemburu. Hal ini karena ia mempercayai anda pada level teratas.

  1. Dia tidak suka pamer kemesraan

Jika anda menginginkan pasangan yang suka melakukan hal romantis, buang keinginan ini jika pasangan anda adalah pria yang cuek. Mereka akan cenderung melakukan hal-hal biasa dengan kalian.

  1. Tidak akan berkhianat

Salah satu kelebihan pria cuek adalah rasa setianya yang besar. Anda tidak perlu takut jika si dia akan berkhianat pada anda. Mereka tidak akan mudah berpaling hati dari pasangan yang mereka rasa sudah pas di hatinya, jadi anda tidak perlu repot-repot melakukan hal posesif padanya.

Sponsors Link

  1. Mempesona saat romantis

Sikap romantis pria cuek mungkin bisa dihitung dengan jari, namun jangan diremehkan karena mereka akan lebih mempesona ketika melakukan hal-hal romantis pada anda. Jadi, jangan ragukan sosok pria cuek ini.

Ketahuilah cara mendekati pria cuek dan dingin seperti ciri-ciri diatas memang harus dengan proses yang sedikit berbeda dengan pria atraktif biasanya. Untuk itu mari simak beberapa tips dibawah ini tentang cara membuat pria cuek suka sama kita.

  1. Selalu menyapanya

Meskipun pria cuek ketika disapa hanya menanggapi seperlunya, setidaknya dengan menyapanya terus menerus mereka akan merasa terbiasa dan hatinya menjadi cair sehingga nantinya mereka akan mudah diajak bicara oleh anda. Dengan cara ini, anda bisa melakukan pendekatan perlahan dengan si dia.

  1. Buat dia tertarik dengan anda

Rahasia menaklukan pria cuek adalah dengan melakukan sesuatu yang membuatnya tertarik secara otomatis dan akan langsung terbuka kepada anda. Caranya adalah dengan mencari sedikit info tentang hobi dan kesukaannya, gunakan dua hal ini saat berbincang dengan si dia. Bisa dipastikan ia akan tertarik dan mulai membahasnya dengan semangat. Bila beruntung, ia akan menjadikan anda orang pertama yang ia beritahu tentang hal baru yang ia alami terkait hobi dan kesukaannya tersebut.

  1. Goda terus si dia

Cara membuat pria peka terhadap wanita memang cukup sulit, apalagi jika pria yang kita hadapi adalah seorang yang cuek. Maka cara yang tepat adalah goda terus ia dengan penampilan anda, namun jangan sampai berlebihan. Cukup berikan penampilan yang sederhana namun tetap terlihat mencolok atau berbeda dari yang biasa anda lakukan di depannya. Biasanya dengan cara ini anda akan mendapatkan perhatian darinya.

  1. Buatlah agar wajah anda familiar

Cara membuat pria cuek suka sama kita adalah dengan cara sering mendekatinya dan mengajaknya berbicara. Tak hanya itu, anda harus sering muncul dihadapannya dengan penampilan terbaik agar ia merasa familiar dengan kehadiran dan wajah anda.

  1. Bersikap misterius

Cara menaklukan laki-laki cuek adalah bersikap misterius. Sikap ini biasanya akan menbuat orang lain lebih penasaran dengan anda, jadi sikap misterius ini akan membantu dia semakin penasaran dengan anda dan membuatnya lebih memerhatikan sikap anda ini. Namun, jangan terlalu sering menunjukkan sikap penasaran ini karena ia akan menilai anda tidak tertarik dengannya dan di benaknya akan berpikir bahwa anda tengah meniru sikapnya. Pria cuek tidak menyukai wanita yang meniru sikap cueknya itu.

Jika ke-5 poin diatas sudah anda lakukan, cobalah teliti sikap pria yang anda sukai itu. Apakah ia menunjukkan ciri-ciri pria yang menyukai anda atau tidak. Berikut adalah ciri-ciri pria cuek yang menyukai kita.

  1. Diam-diam suka mencuri pandang kepada anda

Walaupun ia memiliki sikap cuek, biasanya ketika anda sudah berada di hati dan pikirannya maka ia akan sering mencuri pandang kepada anda untuk mengetahui apa yang sedang anda kerjakan. Biasanya ia melakukan hal ini karena merasa malu untuk melakukannya terang-terangan.

  1. Lihat dari tatapannya

Pria cuek biasanya jarang memberikan senyum dan ramah pada orang lain. Namun, anda bisa melihat dari tatapannya kepada anda dengan sorot mata yang tertegun dan mengisyaratkan jika ada perasaan spesial di hatinya.

  1. Pura-pura sibuk sendiri

Kita ketahui bahwa pria cuek memang biasanya sering menyibukkan diri, namun ketika berada di dekat anda biasanya ia akan berpura-pura sibuk sendiri hanya untuk menarik perhatian anda.

Sponsors Link

  1. Tiba-tiba marah tanpa alasan

Pria cuek biasanya tidak tahu bagaimana menarik perhatian lawan jenisnya maka ketika tiba-tiba ia mendekati anda dan memarahi anda tanpa alasan yang jelas bisa dipastikan bahwa ia sedang mencari perhatian anda karena menyukai anda.

  1. Salah tingkah

Pria cuek juga bisa salah tingkah ketika berada di dekat wanita yang ia sukai. Anda bisa perhatikan gerakannya ketika anda berada di dekatnya, jika terlihat aneh, kaku, kikuk dan serba salah bisa dipastikan kalau ia sedang salah tingkah.

  1. Selalu memegang ponsel

Saat salah tingkah biasanya ia akan memegang ponsel untuk mengurangi rasa groginya dengan anda. Padahal tidak ada panggilan penting yang sedang ia tunggu saat itu.

  1. Memberi pujian pada anda

Pria yang cuek ketika jatuh cinta pada anda maka ia akan memberikan pujian untuk anda. Hal ini tidak akan ia lakukan pada sembarangan orang.

  1. Tiba-tiba senang memberi lelucon

Pria yang sedang jatuh cinta akan membuat wanitanya tertawa dengan leluconnya. Jika ia pria yang cuek namun tiba-tiba suka memberikan anda lelucon bisa dipastikan dia telah jatuh cinta pada anda.

Itulah tadi 5 cara membuat pria cuek suka sama kita dan bagaimana ciri-ciri pria cuek jatuh cinta ketika ke-5 cara tadi sukses kita lakukan untuknya. Semoga anda dapat meluluhkan hati pria cuek yang sedang anda taksir!

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship