Sponsors Link

6 Cara Menjadi Wanita Berkelas Anggun dan Smart

Sponsors Link

wanita berkelasMenjadi wanita yang berkelas tentu bukan hanya milik para wanita bangsawan atau para artis Bollywood dengan segala kehidupan glamor nya yang berkilauan. Anda pun bisa menjadi wanita berkelas. Mungkin anda bertanya-tanya, apakah harus berubah menjadi orang lain untuk menjadi wanita yang berkelas? Jawabannya tidak. Menjadi wanita berkelas mempunyai 2 cara, cara cepat yang membutuhkan banyak biaya dan cara upgrade diri yang tentu semua orang bisa melakukannya asalkan ia punya keinginan untuk menjadi wanita yang berkelas.

ads

Uang, merupakan cara tercepat untuk menjadi wanita berkelas dengan cara membeli barang-barang mewah lalu bertingkah bak tuan putri. Namun tentu saja hal itu hanya membuat anda terlihat berkelas tetapi hanya dari luarnya saja. Saat anda sudah tampil bak tuan putri lalu anda tak memerhatikan attitude serta cara berbicara anda, hilang sudah pandangan classy yang melekat.

Bagaimana dengan cara meng upgrade diri? Cara ini memang terlihat sulit karena membutuhkan keinginan kuat untuk meningkatkan (upgrade) kualitas diri anda, namun cara ini akan bertahan lama karena anda tak perlu bersusah payah menjadi orang lain dan akan tetap menjadi diri sendiri yang membuat anda nyaman. wanita berkelas juga merupakan tips menjadi wanita karir dan juga rahasia menaklukan pria.

Berikut ini saya akan memberikan anda 6 cara menjadi wanita berkelas dengan meningkatkan kualitas diri :

1. Lihatlah Diri Anda

Berdirilah didepan cermin yang memperlihatkan sekujur tubuh anda. Dan tanyakan pada diri sendiri, apakah aku sudah terlihat seperti wanita berkelas? Wanita berkelas tentu saja sangat memperhatikan kebersihan dan perawatan untuk tubuhnya. Rambut kotor dan bau badan tentu saja hal yang sangat jauh dari kata “classy”, beri perhatian lebih terhadap anggota tubuh anda yang lebih terlihat, seperti rambut, tangan, kaki, dan wajah.

Pilihlah shampo dengan wangi yang elegan dan tidak menyengat begitu juga dengan sabun mandi, lalu janganlah tidur tanpa membersihkan make up terlebih dahulu karena hal ini akan merusak kulit wajah dan lebih buruk lagi bila sampai timbul jerawat, tidurlah dengan cukup untuk merawat kulitmu agar tidak kusam dan jangan lupa pakai lotion agar cuaca terik Indonesia tak membuat kulit anda kering terutama telapak kaki anda yang rentan kapalan.

2. Perhatikan Apa yang Anda Pakai

Wanita yang berkelas berkaitan dengan keanggunan wanita. Apabila anda merupakan sosok yang tomboy tentu sedikit sulit untuk terlihat berkelas. Karena gaya hidup satu ini sering dikaitkan dengan sosok wanita feminim. Dimana gaun dengan warna lembut dengan mode terkini adalah hal yang mereka sukai. Bila anda kerepotan mengikuti tren terkini anda bisa menciptakan gaya classy khas anda! Dengan pintar memadu padankan pakaian anda akan terlihat berbeda, karena wanita berkelas kebanyakan hanya mencontoh gaya seorang bangsawan atau selebriti di red carpet saja tanpa berfikir untuk terlihat unik namun tetap berkelas.

Sponsors Link

3. Sederhana tapi Istimewa

Seluruh tubuh sudah bersih terawat, pakaian pun sudah modis. Kini Anda harus memerhatikan polesan wajah dan gaya rambut tentunya. Jangan pernah anda berfikir semakin lengkap alat make up anda maka semakin cantik anda nantinya . Padahal, dengan make up seperlunya anda bahkan bisa mencuri perhatian para pria, jadi dandan seperlunya saja jangan membuat riasan yang justru membuat anda terlihat palsu, make up hanya cukup untuk membuat anda tak terlihat pucat seperti orang sakit.

Perlu anda ketahui bahwa wanita akan terlihat murahan bila berdandan terlalu menor. Untuk gaya rambut setarakan dengan tema berpakaian Anda, tak perlu di modifikasi dengan gaya aneh khas anak muda yang sedang puber. Carilah gaya sederhana yang menonjol kan gaya berkelas anda. Misalnya, sanggul, mini Bun , atau Messy hair sudah cukup untuk menjadi pilihan gaya rambut. Atau anda bisa memilih menggerai rambut dan tunjukkan rambut anda yang cantik terawat.

4. Perhatikan Tutur Kata Anda

Tak ada wanita berkelas yang hobi mengumpat dan berkata kotor. Wanita berkelas menjaga ucapannya dan seringkali berfikir dulu sebelum berbicara. Bahkan, diam merupakan solusi terbaik apabila anda takut salah bicara dan berbicara seperlunya saja. Seorang wanita yang pendiam dan ketika berbicara ia terlihat sangat bijak dan anggun, merupakan wanita berkelas yang akan membuat orang-orang disekitar mu terkesan.

Sponsors Link

5. Attitude yang Baik

Anda harus tahu bagaimana seorang wanita yang berkelas bersikap. Seperti :

  • jangan jalan terburu-buru tetapi jalanlah seperti biasa agar anda terlihat anggun dengan pakaian Yang anda pakai.
  • jangan makan sambil mengangkat piring dan makanlah dengan perlahan bukan seperti orang yang kelaparan. Wanita yang berkelas juga tahu cara menggunakan peralatan makan dengan baik dan benar.
  • bila anda merasa emosi janganlah berteriak atau menantang orang tersebut, tenangkan diri anda dan berbicaralah mengapa ia salah, memakai kata-kata yang cerdas dan orang itu akan malu dengan sifat anda yang berkelas.
  • wanita berkelas juga tak merokok karena selain tak enak dilihat, akibat merokok bagi wanita juga sangat berbahaya dan bahaya alkohol bagi wanita juga perlu anda perhatikan, berhati-hatilah jangan sampai anda terlihat kehilangan kendali karena alkohol, karena tentu hal ini akan memunculkan pandangan buruk kepada anda.

6. Percaya Diri

Wanita berkelas tentu saja akan menarik perhatian orang-orang disekitarnya. Bila anda tak percaya diri dan terus berusaha tak menarik perhatian orang lain tentu saja hal ini tak akan membuat anda menjadi wanita berkelas. Karena, percaya diri merupakan sifat yang sangat penting untuk terlihat classy. Bagaimana caranya? Angkat pundak, luruskan punggung, pandanglah lurus ke depan dan berjalanlah dengan anggun dan percaya diri. Otomatis anda akan menjadi pusat perhatian dan membuat banyak mata kagum melihat kepercayaan diri anda. Tak perlu minder karena anda bahkan sudah memberi perhatian lebih untuk penampilan anda agar terlihat classy bukan?

Masih banyak cara untuk terlihat classy. Tentu saja meniru gaya berkelas wanita yang Anda kagumi seperti tokoh perempuan paling berpengaruh didunia bukanlah hal salah dan anda juga bisa membaca buku atau novel tentang karakter wanita berkelas yang bisa anda cari judulnya di internet. Artikel 6 cara menjadi wanita berkelas dengan meningkatkan kualitas diri anda yang saya berikan diatas semoga bisa membantu anda meng upgrade diri menjadi wanita berkelas yang anda impikan.

, ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick