Sponsors Link

16 Cara Menarik Perhatian Pria Cuek dan Pendiam yang Harus Dicoba

Sponsors Link

cara menarik perhatian pria cuek dan pendiamPria cuek dan pendiam terkadang memang terkesan menjengkelkan dan membosankna. Tapi, tahukah Anda kalau pria cuek dan pendiam sebenarnya bisa Anda taklukan. Dengan memberikan aksi kepadanya, ada kemungkinan dia akan memberi reaksi pada Anda.

ads

Mungkin Anda sudah tidak sabar untuk mengetahui apa saja cara menarik perhatian pria cuek dan pendiam, bukan? Baiklah, ayo kita segera bahas satu per satu.

  1. Memulai Percakapan

Ya, Anda perlu menyiapkan banyak perhatian basa basi untuk memulai percakapan kalian. Biasanya, pria cuek dan pendiam akan malas untuk memulai percakapan, jadi Anda yang sebaiknya memulai jika ingin hubungan kalian makin erat.

Meski Anda terkesan tidak sudi, tapi tidak ada salahnya untuk memulai percakapan terlebih dahulu. Daripada Anda terus-terusan bengong dan saling diam. Menjadi wanita cerdas dengan memulai percakapan dan mengarahkan ke obrolan yang menarik bukanlah hal yang terlalu sulit, bukan?

Tanyakan saja mengenai rumahnya, kesehariannya, sekolahnya, ajaklah ke obrolan yang menyenangkan dan membuatnya mau meladeni pertanyaan Anda serta mau merespon apa yang Anda ucapkan di obrolan itu.

  1. Menciptakan Suasana yang Hangat

Kencan dengan pria cuek dan pendiam akan membuat suasana menjadi bosan dan gerah. Oleh karena itu, Anda harus bertindak untuk menciptakan suasana yang hangat dan menyenangkan.

Anda bisa mengacak-acak rambutnya, menjahilinya, atau menggodanya. Hal itu bertujuan untuk membuatnya tertawa atau membunuh suasana yang terlalu serius yang diciptakan oleh pasangan Anda.

Menciptakan suasana yang hangat juga merupakan salah satu cara membuat pria tidak bisa melupakan kita yang cukup efektif. Bayangkan saja, bagaimana rasanya kalau sampai pria cuek Anda tidak bisa melupakan kita hanya karena kita selalu bisa menciptakan suasana yang hangat di setiap pertemuan.

Suasana yang hangat juga bermanfaat bagi Anda sendiri. Biasanya kencan dengan pria cuek dan pendiam akan terasa begitu membosankan. Kalau Anda bisa menciptakan suasana yang hangat, Anda pun jadi tidak bosan dengan suasana kencan tersebut, bukan? Jadi, cara ini sangat disarankan untuk Anda coba secepatnya.

  1. Serba Tahu tentang Kesukaannya

Kalau Anda bisa tahu banyak hal tentang dia, dia akan makin takluk pada Anda. Jelas saja, dia akan menganggap Anda sebagai wanita yang mampu memahaminya dengan baik.

Caranya adalah dengan mencari tahu apa warna kesukaannya, berapa nomor sepatunya, hobi apa yang paling membuatnya senang, atau apa saja hal yang tidak dia sukai.

Ini juga merupakan salah satu cara menaklukan hati pria cuek dan pendiam. Kalau Anda sudah bisa menunjukkan perhatian Anda padanya, kemungkinan dia untuk jatuh cinta pada Anda juga makin besar, loh.

Anda bisa mengetahui berbagai informasi tentang dirinya dari ibunya, adiknya, kakaknya, sahabatnya, atau teman lamanya. Kemungkinan untuk Anda menanyakan langsung padanya cukup kecil karena dia tipikal pria yang cuek dan pendiam, bukan?

Mungkin juga Anda bisa menciptakan inovasi baru tentang makanan kesukaannya. Misalnya dia tidak suka sayur, Anda bisa memasak sayur yang kemungkinan akan sedap dan akhirnya dia mau makan sayur. Tidak ada salahnya untuk mencoba, bukan?

  1. Membuatnya cemburu

Eits, Anda jangan salah. Ternyata, pria cuek itu juga bisa cemburu. Anda bisa tahu ciri pria cuek cemburu dari bahasa tubuh dan sikap yang diperlihatkannya. Misalnya, dia titba-tiba kepo tentang Anda, tiba-tiba melarang Anda untuk berpergian, atau malah makin jutek pada Anda.

Tenang, kalau pria cuek Anda ternyata sangat jarang cemburu pada Anda padahal Anda selalu memancingnya untuk cemburu, Anda jangan langsung putus asa. Mungkin cara yang Anda lakukan belum tepat. Anda bisa mencari tahu beberapa cara cepat meluluhkan hati pria dari sumber-sumber bacaan.

Kalau pria cuek Anda sudah ketahuan cemburu, Anda patut senang karena itu berarti dia menyayangi Anda, bukan? Nah, ini merupakan cara menarik perhatian pria cuek dan pendiam yang cukup jitu untuk kamu praktikkan segera.

  1. Balik Cuek

Terkadang, selalu diabaikan itu cukup melelahkan dan membuat jenuh serta bosan. Itu cukup wajar karena tentunya Anda capek terus-terusan dicuekin oleh pasangan Anda.

Nah, tidak ada salahnya kalau Anda juga bersikap yang sama.

Kenapa Anda  disarankan untuk melakukan tips ini? Untuk membuka hati pria Anda kalau ada saatnya Anda lelah.

Ya, kesabaran itu ada batasnya. Kalau pria cuek dan pendiam Anda tetap pada karakternya dan sama sekali tidak ingin berubah sedikit saja untuk Anda. Mungkin Anda bisa mengancamnya kalau Anda lelah diabaikan terus.

ads

Anda bisa melihat bahasa tubuh pria naksir wanita untuk memastikan apakah dia masih menyayangi Anda atau tidak. Siapa tahu dia masih begitu menyayangi Anda, tapi dia memang kesulitan untuk menampakkannya di depan Anda.

Sadarkan padanya kalau tidak ada gunanya dia terus-terusan memelihara sifat cuek itu. DIa harus berubah demi Anda. Dengan begitu, bukan hanya Anda saja yang membangun hubungan kalian jadi makin harmonis, tapi dia juga.

Kalau memang semua cara sudah Anda dan ternyata cara ini juga tidak kunjung berhasil. Anda tanyakan pada diri Anda, masihkah Anda ingin mengejar dia? Masihkah Anda sangguo bertahan dengan sikap juteknya? Kalau masih, teruskan perjuangan Anda.. Tapi, kalau Anda merasa sudah cukup sampai disini, tinggalkan saja.

  1. Memasak untuk Dia

Tidak ada salahnya untuk melakukan cara ini. Makanan bisa menjadi sarana dan cara untuk mendekati pria pendiam. Dengan bisa memasak makanan kesukaannya, ini bisa menjadi jalan Anda untuk mengambil hatinya.

Sebagian pria sangat suka dengan wanita yang pintar memasak. Anda akan terlihat sebagai wanita yang menawan dan calon ibu rumah tangga idaman. Ini bisa menjadi kelebihan tersendiri untuk Anda, bukan?

  1. Romantis

Kalau memang dia tidak bisa romantis pada Anda, tidak ada salahnya kalau Anda yang bersikap romantis. Ini harus Anda lakukan agar hubungan Anda dan dia makin harmonis dan menyenangkan.

  1. Tidak Manja dan Centil

Terkadang, pria cuek akan mudah merasah risih dengan wanita yang manja dan centil. Hal ini karena dia tidak suka hal-hal yang main-main dan tidak serius.

Terkadang, membosankan juga ya memiliki pria dengan tipe seperti ini. Tapi, Anda tidak boleh menyerah untuk terus menarik perhatiannya.

  1. Perhatian Lebih Dulu

Salah satu cara untuk menarik perhatian cuek dan pendiam adalah dengan lebih dulu memberi perhatian padanya. Ya, tidak ada salahnya Anda melakukan cara ini.

Misalnya, Anda membelikan hal yang disukainya, menyapanya tiap pagi melalui chat atau telepon, atau sering bertanya tentang keadaannya. Intinya Anda memberikan perhatian yang lebih untuknya.

Dengan begitu, mungkin dia akan menyadari kalau dia juga harus membalas perhatian Anda tersebut. Ini juga merupakan salah satu fakta unik laki-laki, yaitu ingin diperhatikan lebih dulu.

  1. Sabar

Terkadang, sabar adalah satu-satunya cara untuk menghadapi pria yang cuek dan pendiam seperti itu. Anda harus sabar kalau perhatian yang Anda beri tidak kunjung dibalas oleh pria tersebut.

Dengan begitu, mungkin suatu saat dia akan luluh untuk tidak terus-terusan berkutat dengan sikapnya yang terkesan menyebalkan. Sadarkan padanya kalau wanita juga perlu diperhatikan. Mungkin dia akan mempertimbangkannya.

  1. Ceria

Menjadi wanita yang senantiasa ceria akan membawa kenyamanan tersendiri bagi pria cuek dan pendiam. Tidak ada salahnya Anda mencoba cara ini. Bagaimana tidak, Anda punya kemampuan untuk mencairkan suasana yang terkesan akan selalu tegang jika bersamanya.

Cobalah untuk bercerita hal-hal yang seru yang memancingnya untuk tertawa atau hanya sekedar tersenyum. Ini merupakan salah satu cara jitu memikat hati pria.

  1. Apa Adanya

Terkadang, pria lebih suka wanita yang apa adanya daripada wanita yang berlebihan dalam hal penampilan, kepribadian, ataupun sifat. Jadi, jadilah diri Anda sendiri.

Anda tidak perlu pandai memasak kalau memang tidak bisa. Kalau Anda tetap memaksa, itu sama saja menambah pandangan buruk di matanya. Jadilah wanita cerdas di mata pria dengan tidak melebih-lebihkan sesuatu.

Memang tidak ada salahnya untuk memperbaiki diri. Tapi, kalau Anda terkesan terlalu memaksa, tidak baik juga untuk Anda. Lagipula, Anda bisa tahu mana pria yang mencintai Anda apa adanya dan mana yang bukan.

Sponsors Link

  1. Tidak Bawel

Terkadang pria risih dengan wanita yang terlalu bawel dengan urusan pribadinya. Misalnya Anda melarangnya untuk main game padahal itu kesukaannya. Anda bisa mencari cara lain untuk membuat pria takluk pada Anda dengan tidak menggunakan cara yang membuatnya risih.

Misalkan Anda hanya menasehatinya sesekali, Tidak berulang kali dan terus menerus. Dia akan jenuh dan bosan dengan Anda. Kalau sudah begitu, bukannya malah makin tertarik, dia malah akan makin menjauhi Anda.

  1. Pergi tanpa Sebab

Tidak ada salahnya Anda mengancamnya dengan pergi tanpa sebab dan tidak berpamitan padanya. Tunjukkan padanya kalau Anda juga bisa balik cuek padanya, bukan hanya dia saja.

Dengan begitu, mungkin dia mulai akan merenung kalau sebenarnya dia harus mengubahi sikapnya. Sadarkan padanya kalau dia selalu begitu, maka wanita pasti akan terus menjauhinya karena wanita itu perlu juga untuk diperhatikan. Tidak selalu diabaikan seperti yang dia lakukan pada Anda.

  1. Dekat dengan Keluarganya

Keluarga seringkali menjadi tempat dan sarana yang baik untuk menarik perhatian pria. Dengan dekat dengan salah satu atau beberapa keluarganya, maka Anda bisa membuatnya makin jatuh hati.

Anda juga bisa mengulik berbagai informasi mengenai pria tersebut. Sehingga Anda bisa lebih mengerti tentang dia dan tahu sikap apa yang tepat untuk menghadapinya.

  1. Mendoakannya

Ini merupakan cara menarik perhatian pria cuek dan pendiam yang cukup ampuh. Ya, kalau memang Anda ingin menarik perhatiannya, tidak ada salahnya Anda menyebut namanya dalam doa Anda.

Mintalah pada Tuhan agar dia juga balik memperhatikan Anda. Mintalah pada Tuhan agar Dia membukakan pintu hatinya untuk Anda. Semoga saja Tuhan mendengar doa Anda. Dengan begitu, Anda tinggalkan pasrahkan saja semuanya pada Tuhan dan lihat apa petunjuk Tuhan setelah ini.

Baiklah, itulah 16 cara menarik perhatian pria cuek dan pendiam yang harus Anda ketahui. Semoga setelah ini Anda bisa berhenti mengeluh karena pria cuek dan pendiam Anda tidak kunjung balik memperhatikan. Mungkin bukan sekarang, mungkin suatu saat nanti pintu hatinya akan terbuka.

, ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick