Sponsors Link

12 Alasan Pria Cuek kepada Wanita yang Harus Diketahui

Sponsors Link

alasan pria cuek kepada wanita

ads

Terkadang, pria yang cuek amat menjengkelkan. Bagaimana tidak, di saat kita membutuhkan perhatian, dia dengan santainya menghiraukan, cuek bebek saja dengan rayuan gombal kita, pura-pura tidak tahu dengan apa yang kita butuhkan.

Sebenarnya, ada banyak sekali kelebihan pria cuek. Kita saja yang terkadang tidak mau bersyukur dan memandang dia dari segi buruknya saja. Seharusnya kita banyak-banyak intropeksi diri dulu kenapa dia jadi cuek kepada kita.

Lantas, apa saja alasan pria cuek kepada wanita. Ayo segera kita bahas agar pria cuek Anda tidak cuek bebek lagi dengan Anda. Akibatnya, hubungan kalian jadi lebih harmonis, bukan?

  1. Sebenarnya Anda yang Cuek

Alasan pria cuek kepada wanita yang satu ini cukup mengejutkan dan jarang disadari. Anda harus tahu salah satu fakta unik pria yaitu bersikap hal yang sama dengan apa yang Anda lakukan terhadapnya. Bagaimana maksudnya? Kalau Anda bersikap A padanya, dia juga cenderung akan bersikap A pada Anda. Sama halnya dengan kasus cuek ini. Kalau Anda cuek pada dia, pasti dia juga akan cuek pada Anda.

Jadi, Anda seharusnya tidak boleh menuntut banyak sedangkan Anda sendiri tidak bisa memberi banyak pada dia. Itu namanya tidak seimbang dan tentunya tidak adil. Jadi, kalau dia cuek pada Anda, coba Anda lihat diri Anda sendiri.

Anda sendiri bagaimana ke dia? Apakah memang perhatian dan selalu care pada dia? Atau Anda malah cuek juga ternyata ke dia. Jadi, mungkin ini juga bisa berdampak dengan kasus ciri laki-laki selingkuh. Ya, Anda jangan cepat menyalahkan dia begitu saja. Coba Anda intropeksi dulu. Mungkin memang Anda yang sama sekali tidak bisa mengerti dia.

Jangan sampai Anda jadi terliha bodoh saat Anda meminta dia untuk tidak cuek, padahal Anda sendiri yang cuek. Pria akan tidak suka dengan wanita yang tidak tahu diri seperti itu.

  1. Ada Wanita Lain

Anda harus cukup berhati-hati dengan perselingkuhan yang terkadang mudah sekali terjadi. Ya, bahkan pria yang Anda kira baik dan lugu, bisa saja terjebak dengan perselingkuhan.

Pria yang kini makin cuek pada Anda bisa saja ada kemungkinan sudah punya wanita baru selain Anda. Anda bisa cari tahu tanda pria menyukai wanita lain dari bahasa tubuh ataupun sikapnya. Kalau memang ada yang mencurigakan, cepat-cepat Anda tanggulangi.

  1. Bosan dengan Hubungan Kalian Berdua

Pria yang cuek pada Anda bisa saja sedang merasa jenuh dan bosan dengan hubungan Anda saat ini. Anda harus mencari tahu apa sebenarnya penyebab dari masalah ini.

Coba Anda ingat-ingat lagi kapan terakhir Anda dan dia kencan, kapan terakhir kali Anda dan dia tertawa lepas, kapan terakhir Anda menelpon dia. Nah, mungkin Anda selama ini kurang memperhatikannya atau mungkin rasa bosan itu tercipta karena kalian berdua.

Ya, tentu saja. Mungkin kalian yang makin sok sibuk satu sama lain sehingga lupa untuk hanya sekedar menyapa dan menanyakan keadaan. Oleh karena itu, gunakanlah berbagai cara membuat pria tidak bisa melupakan kita agar dia menganggap Anda penting dan tidak cuek lagi.

Selain itu, hubungan kalian juga akan lebih harmonis dan menyenangkan untuk diarungi bersama. Kalau sudah begitu, dia pasti akan makin jatuh hati pada Anda dan selalu ingin dekat dengan Anda.

ads
  1. Sifatnya Memang Cuek

Anda terkadang tidak perlu pusing-pusing untuk mencari tahu penyebab dan alasan pria cuek kepada wanita. Mungkin saja memang dia selalu bersikap seperti itu ke semua orang dan wanita.

Coba Anda amati tingkah lakunya dengan orang lain. Apakah dia hanya seperti itu kalau di depan Anda atau dia memang seperti itu dengan semua orang.

Nah, kalau memang dia sudah jutek dari lain, mungkin tidak ada salahnya Anda mencari tahu cara menarik perhatian cuek dan pendiam agat Anda tidak kewalahan lagi dalam menghadapi tingkah pria Anda ini.

  1. Dia Sedang Ada Masalah

Mungkin penyebab dia cuek bukan pada Anda, tapi karena ada masalah lain yang menyita pikiran dan perhatiannya. Anda bisa telusuri dengan menanyakan langsung kepada dia apakah dia sedang dalam masalah atau tidak.

Anda harus bisa dan tahu cara memahami pria agar Anda tidak kikuk dan dibodohi saat pria Anda berkata tidak ada apa-apa tapi ada apa-apanya. Bisa-bisa, Anda percaya begitu saja dan menganggap enteng kalau dia bilang tidak ada masalah. Padahal, masalah besar justru sedang menghinggapi dirinya.

  1. Krisis Uang

Pria yang cuek bisa saja sedang dibebani hutang yang terbilang besar atau kemungkinan bangkrut. Ini bisa membuatnya jadi tidak peduli pada Anda, apalagi untuk meladeni keinginan Anda yang ingin dibelikan ini itu.

Anda sebaiknya meminta dia jujur kenapa dia jadi cuek pada Anda. Kalau memang uang adalah penyebabnya, Anda harus membantu dia untuk mencarikan solusi. Tapi, ingat, Anda harus Anda harus menjadi wanita cerdas

Dalam membaca situasi dengan baik. Jangan-jangan, dia hanya memanfaatkan Anda untuk memoroti kekayaan Anda.

  1. Sebal pada Anda

Ini adalah kemungkinan paling besar. Alasan pria cuek kepada wanita yang satu inilah yang terkadang membuat pria jenuh dan malas meladeni Anda. Makanya, Anda harus pintar-pintar dalam memperlakukan pria.

Untuk mengetahui apakah dia sebal dengan Anda atau tidak, Anda bisa mengingat-ngingat lagi apakah Anda sudah melakukan kesalahan yang amat menyebalkan atau mungkin Anda malah tidak menyadari dan tidak sengaja melakukannya. Kalau memang benar, Anda harus segera meminta maaf.

Carilah tahu mengenai apa saja cara jitu memikat hati pria. Dengan begitu, rasa sebal itu bisa terobati dan kemungkinannya akan terulang jadi semakin kecil. Yang ada, hubungan kalian berdua akan semakin langgeng dan harmonis.

  1. Tidak Mencintai Anda Lagi

Anda harus tahu dan pahami kalau tenyata, salah satu alasan pria cuek pada wanita adalah karena dia tidak mencintai Anda lagi. Coba Anda amati bahasa tubuh, sikap, dan gerak geriknya. Masihkah dia mencintai Anda?

Kalau memang Anda masih ragu dan butuh petunjuk, Anda bisa mencari tahu apa saja ciri-ciri pria yang benar mencintai wanita dari berbagai sumber. Anda bisa menyocokkan sendiri dengan pria Anda. Apakah dia memiliki ciri seperti itu atau tidak. Kalau tidak ada satu pun yang menunjukkan ciri itu, mungkin Anda perlu waspada.

Kalau memungkinkan, cobalah tanyakan langsung padanya, apakah dia masih mencintai Anda atau tidak. Kalau iya, kenapa dia cuek pada Anda. Anda butuh penjelasan dan alasan mengenai sikap cueknya tersebut.

  1. Penampilan Anda tidak Menarik

Anda harus banyak intropeksi diri. Salah satu fakta unik laki-laki adalah suka dengan wanita yang berpenampilan menarik. Nah, masalahnya adalah bagaimana dengan penampilan Anda?

Memang tidak semua pria lebih memandang penampilan daripada aspek lainnya. Tapi, tetap saja ini merupakan daya pikat tersendiri untuk pria. Jadi, pastikan kalau penampilan Anda tidak membuat dia makin enggan untuk bersanding dengan Anda.

Banyaklah bertanya dan berkonsultasi padanya tentang penampilan Anda. Tidak ada salahnya, bukan? Dengan hobi bertanya dengan dia, perlahan-lahan Anda akan tahu penampilan seperti apa yang membuatnya tertarik. Tidak bisa dipungkiri kalau penampilan merupakan salah satu cara menaklukan pria.

Sponsors Link

  1. Dia Cemburu

Mungkin Anda sedang tidak menyadari kalau dia sebenarnya sedang menyimpan perasaan cemburu pada Anda. Coba Anda ingat-ingat lagi apakah ada hal yang memancing kecemburuan dirinya.

Kalau ada, segeralah tersenyum. Itu berarti dia mencintai Anda dan takut kehilangan Anda. Setelah itu, segeralah tanyakan padanya apakah dia cemburu atau tidak. Anda bisa menggodanya kalau memang memungkinkan.

Anda harus bisa mencairkan suasana agar suasana tidak terlalu tegang dan menyuramkan. Anda bisa merayunya dengan rayuan gombal untuk menaklukan hati pria. Buatlah dia jadi makin jatuh cinta pada Anda, bukan malah sebaliknya.

Anda harus berhati-hati juga dalam urusan ini. Kalau dia tipe pria yang mudah marah, bisa-bisa Anda terkena sasaran kemarahan bahkan kekerasannya. Jadi, Anda harus bijak dalam menentukan tindakan apa yang tepat kalau ternyata dia cemburu pada Anda.

  1. Muak dengan Sikap Anda

Bukan hanya pada taraf sebal, ternyata pria juga bisa menjadi cuek karena dia begitu muak dengan sikap Anda. Ini bisa terjadi karena beberapa alasan. Mungkin karena sikap Anda yang tidak pernah mau menuruti perkataan dan kemauan dia.

Mungkin juga dia sangat muak dengan sikap Anda yang sok sibuk dan selalu mementingkan pekerjaan Anda dibandingkan dia. Mungkin dia juga muak dnegan kehendak Anda yang kadang sangat sulit untuk diwujudkan. Cepat-cepatlah diskusikan kepada dia. Anda harus cepat menanganinya. Terlambat sedikit, hubungan kalian bisa berantakan.

Cobalah benahi waktu Anda. Atur kembali jadwal pekerjaan Anda. Sisakan sedikit saja untuk memberi perhatian pada dia. Denga begitu, Anda sama saja menyelamatkan hubungan kalian berdua dari perpisahan.

  1. Capek

Pria yang cuek bisa juga karena dia sedang capek saat itu. Mungkin juga dia lapar dan tidak punya banyak tenaga untuk sekedar mengajak Anda berbincang-bincang. Tidak hanya Anda yang butuh diperhatikan, tapi Anda juga harus memberi perhatian pada dia.

Tanyakan padanya apa yang bisa Anda bantu untuk mengatasi rasa capeknya. Mungkin Anda bisa membantu memijat kakinya, membuatkannya susu atau makanan. Dengan begitu, dia akan menganggap Anda sebagai orang yang dibutuhkan.

Tuntutan pekerjaan terkadang cukup menyita perhatian dan emosi pria. Oleh karena itu, Anda seharusnya memahami dan meringankan, bukan malah membebankan dengan langsung marah tanpa alasan yang jelas. Jangan karena dia cuek pada Anda, lantas Anda langsung sebal.

Anda harus paham apa yang sedang dirasakan dan dialaminya, jangan seenaknya saja menuntut dan ingin semuanya sesuai dengan kehendak Anda. Anda harus bijak dan rasional dalam bertindak.

Baiklah, kita sudah membahas mengenai 12 alasan pria cuek kepada wanita. Anda tidak boleh hanya menyalahkan pria Anda, tapi Anda juga yang sebaiknya intropeksi diri Anda. Mungkin kesalahannya bukan terletak pada dia, tapi Anda. Tapi, kalaupun tidak dua-duanya, mungkin pada orang lain.

Jadi, Anda harus menjadi wanita cerdas di mata pria dengan tidak mudah kesal atas sikap cueknya. Tapi, Anda pahami dulu kira-kira apa saja alasan pria cuek kepada wanita. Dengan begitu, Anda bisa menjadi wanita yang menyenangkan bagi dia.

, ,
Oleh :
Kategori : Relationship