Sponsors Link

9 Perasaan Pria Setelah Putus dengan Selingkuhan

Sponsors Link

perasaan pria setelah putus dengan selingkuhannyaMiris sekali mendengarnya, bukan? Sudah menyelingkuhi, putus pula. Sebagai wanita, terkadang kita benar-benar shock ketika diselingkuhi oleh pria. Ada perasaan yang begitu menyakitkan melukai hati kita.

ads

Sebenarnya, bukan salah pria itu juga, sih. Seharusnya, kalau Anda sudah mendeteksi tanda pria menyukai wanita lain, Anda harus cepat waspada. Bukannya malah sok bodoh dan terlalu percaya dengan pria Anda.

Tentunya Anda sangat ingin tahu bagaimana perasaan pria setelah putus cinta dengan selingkuhannya. Oleh karena itu, mari segera kita bahas poin-poinnya satu per satu.

  1. Menyesal Tiada Ampun

Ya, salah satu perasaan pria setelah putus dengan selingkuhannya adalah pasti menyesal. Bagaimana tidak, wanita yang lebih dipilihnya dibandingkan Anda malah rupanya lebih jahat. Kalau tidak jahat ataupun setidaknya lebih buruk dari Anda, pasti mereka tidak akan putus.

Pria tersebut akan sangat menyesal dengan keputusannya yang bisa dibilang salah pilih wanita. Bukannya nyaman yang dia dapatkan, malah kesengsaraan dan kemuraman yang diterima.

Selain itu, mungkin wanita yang jadi selingkuhannya tersebut malah balik menyelingkuhi pria tersebut. Wah, miris sekali, bukan? Oleh karena itu, seharusnya dia lebih memilih Anda daripada wanita yang belum jelas tersebut.

Tapi, nasi sudah menjadi bubur. Penyesalan selalu datang terakhir. Penyesalah pria setelah putus cinta ini akan membuatnya murung dan diliputi rasa menyesal. Entah menyesal karena salah memilih, atau menyesal karena sudah menyakiti Anda.

Hal yang bisa Anda lakukan hanyalah berdiam diri. Anda tidak perlu mencibirnya dan mensyukuri apa yang sudah dia dapatkan. Biarkan saja, sama sekali bukan urusan Anda lagi.

  1. Ingin Kembali pada Anda

Salah satu perasaan pria setelah memutuskan kekasihnya adalah adanya perasaan ingin balikan lagi pada mantannya, yaitu Anda. Meski Anda berusaha menghindar, tapi kemungkinan, inilah memang faktanya.

Bisa saja dia hanya memendam keinginan itu, bisa saja dia mengutarakannya secara langsung pada Anda. Anda tidak bisa mengelak kemungkinan itu. Tapi, Anda bisa memilih sikap dan keputusan apa yang tepat.

Coba Anda pertimbangkan lagi apakan dia akan tetap pada sikap hidung belangnya atau benar-benar mau berubah. Jangan sampai keadaan seperti dulu terulang kembali. Keadaan dimana Anda yang harus selalu tahu cara memahami pria. Itu tidak boleh terjadi lagi, dia juga harus bisa memahami Anda.

Selidiki lagi apakah dia masih akan mengulangi kesalahannya lagi atau tidak. Anda bisa melihat bahasa tubuhnya, apakah dia menampakkan sikap berbohong atau tidak. Tidak hanya itu, mungkin Anda bisa bertanya dengan teman dekat atau keluarganya. Tidak ada salahnya, daripada Anda terjebak lagi?

Kalau memang Anda sudah yakin kalau dia tidak akan menyakiti Anda lagi dan Anda sudah menerima permintaan maafnya serta memafkan dia dengan ikhlas, maka tidak ada salahnya untuk memberi kesempatan kedua kepada dia.

  1. Belum Juga Kapok

Jangan salah, tidak semua pria langsung jera setelah putus cinta dengan selingkuhannya. Ada juga sebagian pria yang sama sekali tidak jera dan kapok dengan apa yang sudah menimpanya ini. Dia malah makin liar mencari mangsa berikutnya.

Kejadian ini sama sekali tidak membawa perubahan bagi dia. Dia sama sekali tidak merasa menyesal ataupun ada keinginan balikan pada Anda. Tipe pria yang satu ini mungkin memang sebaiknya jauh-jauh dari hidup Anda.

Dia sama sekali tidak baik untuk memiliki Anda. Anda harus menjadi wanita cerdas yang bisa menimbang baik dan buruknya. Jangan mau saja masih mengharapkan pria yang sama sekali tidak pantas untuk Anda harapkan.

Anda harus segera menyingkirkan pria tipe ini dari pikiran Anda. Tidak ada gunanya terus memeliharanya. Hidup Anda telalu berharga untuk dikacaukan oleh pria yang tidak tahu diri seperti ini. Cueki saja dia kalau dia tetap mendekat pada Anda. Dia harus merasa jera dulu kalau ingin bersama lagi dengan Anda.

Lebih baik Anda perbaiki diri Anda, perbaiki penampilan, perbaiki kepbribadian, perbaiki akademis serta ekonomi Anda. Saya yakin masih banyak pria lain yang menginginkan Anda. Asalkan Anda pintar-pintar saja dalam menguasai cara jitu memikat hati pria.

ads
  1. Segera Ingin Mencari yang Baru

Wah, tipe pria yang satu ini cukup menggeramkan, ya. Belum juga lama putus dengan selingkuhannya, dia malah ingin mencari yang baru. Tampaknya, pria seperti ini memang hanya ingin main-main dalam menjalani suatu hubungan.

Dia hanya bisa mempermainkan wanita dengan seenaknya. Tipe pria seperti ini harus Anda buang jauh-jauh dari pikiran Anda. Dia hanya akan mengulangi kesalahannya lagi, tidak perlu Anda kasihani dan pikirkan.

Jadilah wanita cerdas di mata pria agar Anda cepat-cepat jadian dan move on dari pria brengsek itu. Anda berhak mendapatkan pria yang lebih baik dari dia. Jagalah pria baru Anda kelak dan jangan membuat dia bosan agar kejadian yang sama tidak terulang lagi pada Anda.

  1. Ingin Menganggu Anda

Pria yang sudah selingkuh memang dasarnya memang sudah jahat. Bukannya malah bertaubat karena kesalahannya, dia malah ingin berbuat jahat pada Anda. Anda sebaiknya berhati-hati dengan kemungkinan ini.

Kenapa dia ada niat untuk menganggu Anda? Karena ada kemungkinan kalau dia curiga kalau Andalah yang menyebabkan dia putus dengan selingkuhannya. Meskipun memang bukan Anda yang menyebabkannya atau Anda memang tidak ikut campur sama sekali, tapi kemungkinan ini bisa terjadi.

Anda harus waspada dan jangan menganggap sepele. Kalau Anda saat ini sudah bersama dengan pacar baru, Anda minta pertolongan atau perlindungan dari pria itu. Utarakan kalau ada kemungkinan dia akan menyerang Anda.

Tapi, Anda jangan cepat-cepat mengambil kesimpulan, bisa saja ini tidak terjadi. Anda harus punya bukti yang jelas untuk mempermasalahkan ini. Kalau memang Anda menerima beberapa terror telepon atau surat kaleng dari orang tidak dikenal, Anda harus segera waspada dan mencari perlindungan.

  1. Galau Memikirkan Selingkuhannya

Selain perasaan pria setelah putus dengan selingkuhannya di atas, ada kemungkinan kalau dia menggalaukan selingkuhannya. Ini bisa terjadi karena dia sebetulnya memang begitu mencintai selingkuhannya tersebut.

Pantas saja, dia dengan teganya menyelingkuhi Anda. Karena  cintanya memang sudah berpaling dari Anda. Jadi, dia lebih memilih wanita itu daripada Anda. Sayangnya, mungkin perasaan cintanya tidak terbalas atau keadaan tidak memihak sehingga mereka harus putus.

Penyebab mereka putus juga pasti karena beberapa hal. Bisa jadi karena memang sudah tidak cocok lagi, bisa jadi salah wanita itu, bisa jadi salah pria itu, atau orang tua yang tidak merestui mereka berdua. Pantaslah kalau si pria menggalaukan selingkuhannya tersebut.

Anda tidak perlu ikut campur dalam urusan ini. Bersikaplah sewajarnya. Berteman dan bersilahturahmi memang perlu, tapi bukan berarti Anda membiarkan perasaan dan pikiran Anda terus dihinggapi oleh pria tersebut.

Sudahlah, saatnya Anda move on. Pelajari cara membuat pria tertarik dan jatuh cinta agar Anda cepat jadian dan bisa melupakan dia. Anda harus menerima kenyataan kalau dia tidak memiliki hati lagi untuk Anda, bahkan rela meninggalkan Anda demi wanita itu.

  1. Membenci Selingkuhannya

Ya, salah satu perasaan pria setelah putus dengan selingkuhannya adalah langsung membenci selingkuhannya tersebut. Ini bisa saja tejadi karena mungkin saja penyebab mereka putus adalah karena selingkuhannya tersebut.

Bisa jadi selingkuhannya itu menyelingkuhi dia, bisa saja selingkuhannya itu hanya berusaha memoroti hartanya, bisa saja selingkuhannya itu memang tidak pernah mencintai dia. Ada banyak kemungkinan yang mungkin terjadi.

Pria ini biasanya akan break dulu dalam hal percintaan. Mungkin dia perlu waktu untuk merenungkan apa saja hal yang sudah terjadi. Mana yang baik dan mana yang buruknya. Sehingga, setelah ini dia tidak terjebak lagi dengan wanita.

  1. Bertekad Akan Berubah

Pria yang sedang ketimpaan tangga alias sial ini akan bertekad untuk mengubah sikapnya. Ya, ada keinginan pria tersebut ingin bertobat ke arah jalan yang benar.  Dia bukan ingin kembali bersama Anda atau juga selingkuhannya, Tapi, dia ingin merenung dulu.

Dalam hatinya, dia sangat ingin mengubah hal-hal buruk pada dirinya dan menjauh dari hal-hal negatif yang selama ini dia lakukan. Dia sudah sadar kalau dia memang salah dan sudah sepatutnya menerima ini.

Berbagai perubahan sikap juga mulai ditujukkannya. Misalnya, dia yang semula tidak pernah ke masjid, jadi rajin ke masjid. Dia yang selama ini selalu bertutur katar seenaknya, sudah mulai halus dalam berbicara.

Sponsors Link

Nah, ini bisa saja terjadi karena dia sadar kalau ini adalah teguran untuknya terhadap sikapnya selama ini. Dia mungkin menyesali hal yang sudah terjadi. Tapi, bukan berarti dia tidak bersyukur dengan ini. Dia jadi bisa lebih mendekatkan diri pada Tuhan.

Dalam kasus ini, Anda boleh saja mendekatinya lagi. Carilah cara cepat meluluhkan hati pria agar dia kembali lagi bersama Anda. Tapi, pastikan kalau dia benar-benar sudah berubah, ya. Jangan sampai Anda terjerumus.

Kalau sudah begitu, Anda harus memaafkan dia sepenuhnya. Tidak ada gunanya menyimpan amarah karena Anda tidak akan mendapatkan keuntungan sama sekali dengan sikap marah Anda.

Tapi, kalau sama-sama memaafkan, kalian berdua sama-sama untung, yaitu terhindar dari dosa-dosan yang akan dipertanggungjawabkan di akhirat kelak. Jadi, maafkan dan ikhlaskan saja apa yang sudah terjadi.

  1. Bersyukur

Selain poin-poin mengenai perasaan pria setelah putus dengan selingkuhan di atas, ada juga pria yang merasa beryukur karena putus dengan selingkuhannya. Hal ini bisa disebabkan karena berbagai sebab. Bisa karena dia sudah muak dengan pacar barunya atau dia tengah mengidamkan wanita lain.

Selain itu, mungkin selama ini dia juga menganggap kalau hubungan mereka berdua hanya akan membuatnya sengsara dan merana. Jadi, menurutnya putus cinta ini adalah keputusan terbaik dan terbijak.

Anda juga tidak harus banyak tingkah lagi. Biarkan saja dan tidak usah diganggu-ganggu lagi. Pasrahkan saja semuanya dengan yang di atas. Kalaupun dia memang jodoh Anda, apapun yang akan terjadi pasti kalian berdua tetap akan bertemu di pelaminan.

Nah, itulah 9 perasaan pria setelah putus dengan selingkuhannya. Ternyata da banyak sekali fakta unik laki-lakI, ya. Mulai dari hal yang sudah pernah Anda ketahui hingga hal-hal yang belum pernah Anda ketahui sebelumnya.

, ,
Oleh :
Kategori : Relationship