Sponsors Link

13 Ciri ciri Pria Cuek Jatuh Cinta pada Wanita yang Harus Anda Ketahui

Sponsors Link

Ciri-ciri Pria Cuek Jatuh Cinta pada WanitaAda banyak sekali kelebihan pria cuek. Tapi ,di samping itu, pria cuek terkadang sangat sulit untuk dimengerti. Ya, dia selalu terlihat acuh dalam keadaan apapun. Bahkan, kita terkadang merasa kesulitan untuk mengetahui bagaimana pria cuek jatuh cinta pada wanita.

ads

Sebagian wanita tekadang merasa frustasi dalam menghadapi pria cuek yang dia cintai. Permasalahan utamanya terkadang para wanita tidak tahu apakah pria cuek itu mencintai wanita atau tidak. Mungkin, sekarang Anda juga mengalami kasus ini.

Oleh karena itu, mari segera kita pecahkan. Kira-kira, apa saja ciri ciri pria cuek jatuh cinta pada wanita? Yuk, kita bahas satu per satu.

  1. Melirik Diam-diam

Ciri ciri pria cuek jatuh cinta pada wanita yang satu ini cukup menggelitik. Pria cuek biasanya enggan untuk memperlihatkan ketertarikannya secara langsung. Oleh karena itulah Anda  harus menjadi wanita cerdas kalau ingin mengetahui apakah pria cuek ini suka pada Anda atau tidak.

Ketika sedang mengobrol, liriklah dia sesekali. Mungkin, tanpa Anda sadari, dia sedang melirik Anda. Kalau memang benar, mungkin ini salah satu pertanda kalau dia menyukai Anda.  Anda boleh berlega dulu.

Tapi, tingkah ini tidak bisa dijadikan satu-satunya patokan dalam megetahui ciri ciri pria cuek suka pada Anda. Ada juga berbagai bahasa tubuh dan sikap yang lain.

  1. Sok Membuang Muka

Yang menjengkalkan adalah ketika pria cuek idaman Anda sok jual mahal dengan membuang muka dengan Anda. Anda jangan bersedih dulu. Masih ada kemungkinan kalau dia sedang jatuh hati pada Anda.

Pria cuek biasanya sangat gengsi untuk mengakui kalau dia tertarik pada seorang wanita. Oleh karena itu, buang muka adalah salah satu cara yang dia lakukan agar tidak ketahuan sedang melirik Anda secara diam-diam.

Selain itu, dia juga tidak dapat mengontrol jantungnya yang mulai berdebar ketika dekat dengan Anda. Jadi, pilihan terakhir adalah dengan membuang muka agar Anda tidak melihat ekspresi kagumnya pada Anda.

Jadi, kalau Anda mendapati pria cuek bersikap seperi ini, mungkin dia sedang menaruh hati pada Anda. Anda jangan memandang sebelah mata dulu atas sikap yang dia tunjukkan. Mungkin dia  sengaja mengelabuia Anda agar Anda tidak mendeteksi ketertarikannya pada Anda.

  1. Mengajak Mengobrol

Pria cuek yang sedang jatuh cinta biasanya terpaksa menurunkan gengsinya untuk mengajak Anda mengobrol. Bahkan, mungkin ini sangat memalukan baginya. Tapi, dia mau melakukannya. Ini bukti kuat kalau dia menaruh ketertarikan pada Anda.

Responlah ajakannya untuk mengobrol. Anda juga harus membantu menciptakan obrolan yang menyenangkan kalau memang Anda juga tertarik pada pria tersebut. Dengan begitu, hubungan kalian akan jadi cepat terjalin, bukan?

  1. Bertanya Di mana Rumah Anda

Meskipun cuek, ternyata pria cuek juga tetap melakukan berbagai cara pria mencintai wanita, loh. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan kejutekannya. Dia ternyata masih normal-normal saja dan tidak sebegitu memuakkannya.

Kalau dia menanyakan dimana rumah Anda, itu berarti dia tertarik untuk mengenal Anda lebih jauh. Selain itu, dia juga tidak mau kalau bertemu Anda sekali ini saja. Dia ingin menciptakan pertemuan baru dengan Anda.

Jangan canggung untuk memberi. Beri saja kalau Anda rasa itu tepat. Tapi, kalau Anda masih ragu untuk memberikannya, Anda bisa berikan saja nomor telepon atau akun sosial media Anda. Dengan begitu, Anda bisa melindungi diri Anda dengan tetap meresponnya.

  1. Kikuk

Ciri ciri pria cuek jatuh cinta pada wanita yang ini cukup lucu. Pria yang biasanya berpenampilan sok cool dan tiba-tiba menjadi kikuk, ada kemungkinan kalau pria tersebut menyukai Anda. Kikuk ini bisa dideteksi dengan sikapnya yang salah tingkah atau mungkin dia memperlihatkan bahasa tubuh naksir wanita.

Kalau seandainya dia jadi salah tingkah di depan Anda, mungkin dia tengah grogi berhadapan dengan Anda. Anda tahu sendiri, kan, kalau salah satu penyebab grogi adalah jantung yang berdebar. Nah, coba Anda pikir-pikir kenapa jantungnya berdebar? Ada kemungkinan kalau dia tengah jatuh cinta pada Anda.

Anda harus tahu cara menarik perhatian pria cuek dan pendiam agar hubungan Anda dan dia makin dekat. Tingkahnya yang satu ini memberikan isyarat kalau dia sedang punya perasaan atau setidaknya ketertarikan dengan Anda.

  1. Tiba-tiba Kepo

Pria yang awalnya cuek tiba-tiba kepo tentang Anda, mungkin dia sedang menaruh hati pada Anda. Atau mungkin dia hanya sekedar tertarik pada Anda dan ingin mengetahui tentang Anda lebih dalam lagi. Meskipun cuek, dia jadi berani untuk melakukan ini. Lebih baik mencoba daripada tidak sama sekali, bukan?

Jangan sungkan untuk merespon. Tunjukkan saja keramahan di depannya. Ini merupakan salah satu cara jitu memikat hati pria idaman Anda. Karena dengan keramahan, Anda bisa menarik perhatiannya secara tidak langsung.

ads
  1. Mencari Perhatian

Pria cuek berusaha mencari perhatian Anda? Hati-hati, sepertinya Anda sedang menjadi incarannya. Ini merupakan ciri ciri pria cuek jatuh cinta pada wanita. Anda patut senang kalau memang Anda suka. Tapi kalau tidak, respon saja sewajarnya. Jangan sampai Anda php, ya.

Bukankah Anda tidak suka dengan pria php? Bagaimana kalau ternyata Anda yang terkena php? Oleh karena itu, Anda harus mengetahui cara menghilangkan rasa kesal terhadap pacar agar Anda tidak terjebak ke dalam jurang patah hati dan sakit hati karena cinta.

  1. Mendekati Teman Anda

Pria yang tiba-tiba modus dengan mendekati teman Anda, mungkin sedang berusaha mencari cara untuk PDKT dengan Anda. Anda bisa saja mendeteksi ini dari cerita teman Anda sendiri. Tapi, bagaimanapun Anda harus hati-hati.

Bisa saja bukan Anda yang diincarnya, tapi memang teman Anda tersebut. Jadi, ciri-ciri ini tidak bisa dijadikan patokan satu-satunya. Anda bisa menyocokkan dengan ciri-ciri yang lain di artikel ini. Hati-hati, ya, jangan sampai Anda terjebak dengan friend zone.

  1. Mencari Kesempatan

Salah satu ciri pria menyukai kita adalah dengan mencair-cari kesempatan untuk bertemu dengan kita. Padahal, sebenatnya pria tersebut bukanlah teman kampus atau jurusan Anda. Tapi, ada-ada saja cara untuk menciptakan kesempatan supaya bisa berkomunikasi dengan Anda.

Kalau Anda mencium gelagat pria seperti ini, mungkin Anda sedang ditaksir oleh pria tersebut. Anda mungkin bisa mempertimbangkan sikap mana yang tepat bagi Anda untuk menghadapi dia. Kalau memang Anda tidak suka, respon saja sewajarnya.

Tapi, kalau ternyata Anda menyukai dia juga, carilah cara cepat meluluhkan hati pria agar hubungan Anda dan dia makin cepat resmi alias jadian. Tidak ada salahnya untuk menduga, bukan? Tapi, Anda tetap harus berhati-hati, ya.

  1. Enggan Menembak, tapi Tetap Mendekat

Ternyata, ada loh pria yang ciri-cirinya seperti ini. Biasanya, pria dengan tipe seperti ini merupakan pria yang cuek dan gengsi untuk menyampaikan isi hatinya secara langsung. Oleh karena itu, dia masih betah dengan PDKT tanpa meresmikan hubungan dengan Anda.

Pria yang satu ini mungkin punya suatu prinsip kalau masa-masa PDKT lebih menyenangkan daripada masa pacaran. Tapi, yang ada Anda malah jadi korban PHP. Mungkin, Anda perlu bersikap tegas. Tegaskan kepada dia kalau Anda tidak ingin dipermainkan.

Dengan begitu, Anda bisa bijak dalam bersikap. Selain itu, Anda akan terlihat sebagai wanita cerdas di mata pria tersebut, bukan wanita lemah yang mau dipermainkan dan digantung. Anda harus benar-benar bijak. Jangan habiskan waktu Anda untuk menunggu.

  1. Khawatir Ketika Anda Terluka

Ketika Anda mengalami suatu masalah yang mungkin melukai fisik ataupun hati Anda, lantas pria cuek tersebut langsung khawatir pada Anda. Mungkin, Anda memiliki ruang tersendiri baginya. Kalau tidak, mana mungkin pria cuek seperti dia bisa panik, bukan?

Bukankah kalau pria cuek akan bersikap biasa saja kalau ada yang terluka?  Dia biasanya tidak ingin terlalu peduli dan ambil pusing terhadap apa yang menimpa orang lain. Kalau dengan Anda seperti itu, mungkin Anda merupakan orang yang spesial bagi dia.

Sponsors Link

  1. Malu-malu Kucing

Inilah salah satu tingkah pria cuek yang terkadang amat menyebalkan, yaitu malu-malu kucing. Tapi, sebenarnya tidak terlalu  menyebalkan kalau memang Anda mencintai dia. Pria cuek biasanya sangat ingin di dekat Anda, tapi dia malu.

Dia ingin meminta Anda melakukan sesuatu atau mungkin memberi kode pada Anda. Tapi, sayangnya Anda terkadang tidak peka dan tidak mengerti apa yang diinginkannya. Yang Anda tahu hanyalah kenapa dia terlihat begitu menyebalkan dan sungguh aneh.

Anda mungkin bisa menggodanya atau membuat dia tambah kikuk di depan Anda. Meskipun cuek, terkadang pria dengan tipe ini amat menyebalkan tingkah lakunya kalau sudah ketahuan jatuh cinta. Jadi, jangan terlalu jengkel lagi dengan pria cuek, ya.

  1. Malu Dilihat Berduaan

Kalau Anda dan dia sedang berduaan di sekitar sekolah ataupun kampus. Dia biasanya cenderung malu kalau dilihat sedang berduaan. Ya, pria cuek biasanya punya gengsi yang terlalu tinggi. Dia selalu saja bersikap sok cool dan menwan.

Sebenarnya, susah juga dalam menghadapi pria tipe seperti ini. Anda harus menahan banyak keinginan dan kehendak kalau dia gengsian dan sok cool. Sebaiknya, Anda menyiapkan peluru kesabaran saja dalam menyikapi sikapnya.

Kalau memungkinkan, mungkin Anda bisa menggodanya. Tanyakan padanya kenapa dia bisa malu ketika dilihat sedang berduaan dengan Anda. Goda dia dengan pura-pura curiga dengan dia. Ini akan terlihat begitu menggemaskan kalau seketika wajahnya jadi pucat.

  1. Cemburu Kalau Anda Dekat dengan Pria Lain

Salah satu ciri ciri pria cuek jatuh cinta pada wanita yang satu ini mudah sekali dideteksi. Meskipun belum jadian, Anda bisa mengetahui ciri pria cuek cemburu, loh. Pahami saja bahasa tubuh yang diperlihatkannya ketika Anda kepergok sedang berduaan dengan pria lain. Akan ada tampang tidak suka yang dia pertujukkan pada Anda.

Atau mungkin, dia dengan beraninya menghampiri Anda dan pria tersebut. Sok basa basi dengan kalian berdua. Dia hanya usil dan tidak suka melihat Anda bersama pria tersebut. Mungkin Anda bisa tersenyum jahil dalam hati.

Anda harus jeli dan bijak dalam memahami situasi. Kalau memang Anda tidak suka dengan pria cuek itu. Biarkan saja dan jangan beri harapan apapun padanya. Anda harus cara menjadi wanita berkelas yang tidak dianggap sebagai wanita php.

Itulah 14 ciri ciri pria cuek jatuh cinta pada wanita yang harus Anda ketahui. Bagaimanapun sikap yang dia tunjukkan, Anda harus bijak dan rasional dalam menyikapinya. Kalau tidak, mungkin Anda akan menyesal meskipun hanya penyesalan kecil. Selamat meneliti.

, ,
Oleh :
Kategori : Relationship