Sponsors Link

10 Tanda Pria Akan Meninggalkan Wanita yang Dipacari Bertahun-tahun

Sponsors Link

tanda pria akan meninggalkan wanitaPria terkadang sulit ditebak keadaan hati dan keinginannya. Nah, tentu menjadi hal yang tidak Anda inginkan jika pria yang begitu Anda cintai meninggalkan Anda, bukan? Itulah kenapa Anda begitu ingin tahu apa saja tanda pria akan meninggalkan wanita yang menjadi pasangannya.

ads

Baiklah, kita akan membahas hal itu pada artikel ini. Semoga setelah ini Anda bisa terus mengintropeksi diri dan berhati-hati dalam menanggapi sikap yang ditunjukkan oleh pasangan Anda.

1. Tak Seromantis Dulu

Jika awalnya dia merupakan sosok pria yang romantis namun perlahan-lahan mulai berubah, mungkin ini bisa menjadi salah satu tanda pria akan meninggalkan wanita. Anda bisa mencari tahu kira-kira apa penyebabnya.

Anda harus tahu cara menjadi wanita tanggguh dalam menghadapi situasi seperti ini. Jangan bersikap kekanakan karna kemungkinan ini tidak sepenuhnya benar. Sebaiknya Anda menanyakan langsung kepadanya kenapa dia tidak seromantis dulu.

Cobalah untuk intropeksi diri dan minta padanya juga untuk berubah menjadi lebih baik lagi. Mungkin kesalahannya terletak pada Anda. Jadi, Anda harus bisa memiliki sikap dan pikiran yang terbuka dalam hal ini.

2. Berhenti Menyanjung

Jika selama ini dia selalu mengatakan kalau Anda memiliki sifat wanita idaman pria tersebut, namun entah kenapa dia mulai berhenti menyangjung Anda, Anda harus bisa selidiki penyebabnya.

Anda harus tahu kenapa dia mulai berubah ke arah yang tidak lebih baik bahkan hal yang tidak diinginkan. Apakah itu merupakan suatu pertanda bahwa dia memiliki wanita lain atau hal lainnya. Anda harus bisa tahu.

Namun, biar bagaimanapun, Anda tetap tidak boleh terlalu gegabah dan gampang menyalahkan. Anda harus bisa tenang dan bijak dalam menyikapinya. Jangan belum apa-apa tanpa bukti yang jelas, Anda langsung marah-marah padanya.

3. Menghindari Pertemuan

Ada beberapa rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita yang menjadi pacarnya. Sehingga dia memilih untuk menghindari pertemuan dengan Anda. Dengan kata lain, dia mengelak dan menolak jika diajak bertemu.

Tanda pria akan meninggalkan wanita yang satu ini memang amat menyedihkan. Pasti ada apa-apa jika dia selalu menolak untuk bertemu. Terlepas adakah wanita lain atau alasan lain, Anda harus tahu kenapa dia memilih untuk menolak bertemu dengan Anda.

4. Malas Menanggapi Obrolan

Jika sikap pria yang menjadi pacar Anda malas untuk menanggapi obrolan dari Anda, Anda harus bisa mencari tahu. Dia mungkin saja sedang sibuk atau memiliki masalah di kantor, namun itu bukan berarti selalu malas menanggapi obrolan Anda.

Sponsors Link

Anda harus tahu cara mengerti perasaan pria agar tidak gegabah dalam menyikapi perubahannya. Bedakanlah di saat kapan dia memang sedang suntuk sehingga malas untuk menanggapi obrolan, dan kapan dia memang sedang jenuh dengan Anda. Dengan begitu, sikap Anda jadi tepat. Tidak kekanak-kanakan.

5. Jarang Memberi Kabar

Meski ada beberapa alasan pria jarang memberi kabar, namun Anda tetap harus menyelidiki ini. Jika awalnya dia begitu sering memberi Anda kabar. Tidak pernah melewatkan sehari pun tanpa memberi kabar.

Namun beberapa hari belakangan dia tidak memberi kabar, dia mungkin sedang ada masalah. Anda harus bisa menyelidiki apa kesalahan dan masalah itu. Tentu ada hal yang berubah. Entah perubahan itu disebakan karna apa.

Mintalah dia untuk kembali seperti semula jika memang tidak ada apa-apa. Tentu dia tidak akan terlalu keberatan jika memang tidak ada apa-apa yang perlu dirisaukan. Namun, kalau dia beralibi mengenai pekerjaannya yang menyibukkan, Anda harus bisa menyelidiki hal itu dengan jeli.

6. Tidak Suka Dituntut

Jika awalanya pria Anda begitu baik dengan Anda. Bahkan mau menuruti hampir semua yang Anda inginkan. Namun, tiba-tiba dia tidak ingin jika Anda terlalu bawel dan meunututnya macam-macam, bisa jadi sedang ada apa-apa dengannya. 

ads

Anda harus tahu apa saja alasan pria selingkuh dan berpaling ke wanita lain. Anda juga harus tahu apakah ada ciri-ciri kalau dia ternyata selingkuh dari Anda atau tidak. Karna ciri-ciri jika dia tidak suka dituntut, bisa menjadi salah satu tanda kalau dia sedang berpaling ke lain hati.

Namun, biar bagaiamana pun, Anda tidak boleh gegabah dan langsung seenaknya berprasangka buruk. Anda harus tahu apakah dia memang berubah karna ada masalah hati atau apa. Dengan begitu, dia dan Anda akan lebih clear. Tidak simpang siur seperti ini.

7. Mencari Kesalahan Wanita

Salah satu tanda pria akan meninggalkan wanita adalah dengan selalu mencari kesalahnnya. Mungkin selama ini Anda sudah sering mempraktekkan mengenai apa saja cara menjadi wanita yang baik untuk pasangan Anda.

Namun, dia selalu saja bertingkah egois dengan selalu mencari berbagai kesalahan dari sifat dan sikap Anda. Seolah-olah semua yang Anda lakukan semuanya salah dan tidak ada yang benar sama sekali.

Nah, inilah yang membuat hubungan menjadi renggang bahkan bisa kacau. Dia yang tidak mau menghargai Anda sebagai pasangannya. Anda tentu harus menanyakan kenapa dia selalu mencari-cari kesalahan Anda tersebut. Mungkin dia akan sadar kalau dia sudah keliru.

8. Mengurangi Waktu untuk Pasangannya

Jika dia mulai berubah dengan mengurangi waktu kebersamaan dengan Anda, ini bisa menjadi salah satu tanda pria akan meninggalkan wanita. Hal ini karna mungkin dia sedang jenuh untuk terus bersama-sama dnegan Anda terus menerus.

Anda harus tahu bagaiamana cara menjadi wanita humoris yang bisa membuat suasana pacaran menjadi lebih harmonis seperti sedia kala. Dengan begitu, mungkin perasaan jenuhnya pada Anda akan sedikit terobati karna suasana pacaran seakan lebih harmonis dari sebelumnya.

9. Tidak Bersemangat Lagi dalam Bercerita tentang Masa Depan

Salah satu fakta pria yang benar-benar mencintai wanita adalah dengan selalu bersemangat dalam membayangkan masa depan Anda dan dia nanti. Ini karna dia begitu ingin jika Anda dan dia benar-benar menjadi pasangan sehidup semati.

Namun, beda kasusnya jika dia yang semula begitu bersemangat dalam merencakan rumah tangga dengan Anda, tiba-tiba jadi tidak terlalu bersemangat lagi. Ini tentu akan membuat Anda merasa janggal dan bertanya-tanya kenapa. Nah, mungkin Anda bisa menanyakan kepadanya secara langsung.

Sponsors Link

10. Selalu Merasa Benar dan Egois

Anda harus banyak mempelajari bagaimana cara menghadapi pacar yang gampang marah dan egois. Jika dia selalu merasa benar dan juga selalu egois atas semua yang terjadi di hubungan, mungkin ini bisa menjadi salah satu tanda pria akan meninggalkan wanita.

Nah, Anda harus bisa mendeteksi dan menganalisis sikap dia ini. Jika memang awalnya dia egois, maka memang wajar. Mungkin karna sifatnya. Namun, jika awalnya dia begitu pengalah dan egois, mungkin ada hal yang tidak benar.

Nah, itulah 10 tanda pria akan meninggalkan wanita. Anda harus tetap bijak dalam mengambil sikap dan keputusan. Jangan hanya bermodalkan curiga tanpa bukti yang jelas. Anda harus bisa menentukan apa yang seharunya Anda lakukan untuk hubungan Anda dan dia.

, , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship