Sponsors Link

7 Alasan Pria Jarang Memberi Kabar yang Membuat Kamu Khawatir

Sponsors Link

Alasan Pria Jarang Memberi KabarBagi sebagian wanita, kabar dari pria yang menjadi pasangannya sangatlah penting. Namun, pasangannya sagat sulit sekali untuk memberikan kabar kepada dia. Alhasil, komunikasi jadi tersendat bahkan terputus. Kalau sudah begitu, tentunya hubungan jadi tidak baik lagi. Sebenarnya, apa saja alasan pria jarang memberi kabar? Yuk, segera kita bahas.

ads

1.Sibuk

Ada kemungkinan kalau dia memang sedang sibuk sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk memperhatikan Anda bahkan hanya sekedar memberi kabar. Kalau memang dia memiliki ciri-ciri pria setia dan jujur, maka Anda seharusnya tidak perlu terlalu khawatir.

Dia tidak akan selingkuh dan Anda sebaiknya jangan terlalu memperbesar masalah dan mencurigai kalau dia punya wanita lain. Apalagi kalau Anda memang tahu kalau pekerjaan dia memang sangat menyita waktu dan perhatiannya.

2. Ada yang Butuh Perhatian Lebih

Salah satu alasan pria jarang memberi kabar adalah karena ada yang lebih wajib diperhatikan. Ini bisa karena beberapa kemungkinan. Bisa jadi karena memang keluarga atau pekerjaannya, bisa jadi ada wanita lain yang membutuhkan perhatian lebih.

Itulah kenapa Anda harus jeli dalam mendeteksi tanda pria menyukai wanita lain. Anda harus bisa membedakan kapan dia sudah mulai ingin selingkuh kapan tidak. Kalau Anda selalu acuh saja, maka mungkin sudah lama dia membohongi Anda.

3. Sedang Sakit

Kemungkinan selanjutnya adalah karena dia sedang sakit dan tidak ingin membuat Anda panik dan mengasihani dia. Salah satu cara pria mencintai wanita adalah tidak ingin membuat wanita yang dicintainya menjadi cemas bahkan ikut-ikutan sakit karena memikirkannya.

4. Menyembunyikan Sesuatu

Bisa jadi karena dia sedang menyembunyikan sesuatu sehingga dia jadi makin jarang untuk menghubungi Anda. Hal ini karena dia tidak ingin ketahuan mengenai apa yang sedang dia rahasiakan. Rahasia ini bisa jadi buruk, bisa jadi baik bagi Anda.

Contoh baiknya adalah ketika dia sedang menyiapkan kejutan ulang tahun pada Anda. Dia terlalu sibuk untuk mengurusi segala sesuatunya sehingga dia jarang menghubungi Anda. Tentulah ini akan membuat Anda senang. Namun, bisa jadi juga karena dia sedang membohongi Anda atau bahkan selingkuh.

Kalau memang demikian, sebaiknya, Anda bisa memahami apa saja penyebab laki-kaki selingkuh yang membuat dia jadi berpaling ke lain hati. Dengan begitu, Anda tidak hanya menyalahkan dia, namun mengintropeksi keadaan.

5. Tidak Ingin Anda Khawatir

Salah satu fakta pria mencintai wanita adalah tidak ingin membuat wanita yang dicintainya itu khawatir mengenai keadaannya. Mungkin, dia sedang tertimpa masalah besar. Mungkin dia sedang bangkrut, di-PHK, atau masalah lainnya. Dia lebih memilih untuk menyembunyikannya dari Anda daripada harus mengatakannya.

Sponsors Link

6. Marah pada Anda

Bisa jadi karena dia sedang marah kepada Anda sehingga jadi malas untuk memberi kabar. Mungkin, Anda bisa mengatakan berbagai rayuan gombal untuk menaklukan pria agar dia tidak lagi marah kepada Anda. Anda juga harus meminta maaf kalau memang Anda salah.

7. Ada Keperluan Mendesak

Salah satu alasan pria jarang memberi kabar yang lainnya adalah karena ada keperluan mendesak sehingga dia jadi tidak sempat untuk selalu menghubungi Anda. Namun, Anda sebaiknya jangan terlalu bertingkah kekanak-kanakan. Jadilah wanita yang bijak dalam menyikapi keadaan karena itu mereupakan salah satu sifat wanita idaman pria.

Baiklah, itulah 7 alasan pria jarang memberi kabar kepada Anda. Sebaiknya, Anda tidak harus selalu menyalahkan, namun juga bisa mengerti. Dengan sikap seperti ini, maka hubungan kalian akan menjadi lebih baik lagi.

, ,
Oleh :
Kategori : Relationship