Sponsors Link

6 Alasan Pria Jaga Jarak dengan Wanita Secara Tiba-tiba

Sponsors Link

alasan pria jaga jarak dengan wanitaAda banyak sekali rahasia hati pria yang tak boleh diketahui wanita. Terkadang, sangat suli sekali dalam menebak apa yang dipikirkan pria. Termasuk ketika dia menjauhi wanita yang selama ini dekat dan akrab dengannya. Sebenarnya, apa saja alasan pria jaga jarak dengan wanita? Yuk, simak pembahasan berikut ini.

ads

1. Merasa Minder

Fakta unik laki-laki adalah suka merasa minder dengan wanita dan memilih untuk menjauhinya. Hal ini dikarenakan wanita mungkin lebih sukses ataupun karirnya lebih cemerlang dibandingkan dia.

Oleh karena itu, meskipun Anda sudah menjadi wanita cerdas dan sukses, Anda sebaiknya bisa membatasi diri Anda dan tidak terlalu menyombongkannya pada pria yang menjadi pasangan Anda sehingga dia merasa harga dirinya turun dan memilih untuk menjaga jarak. Tentunya Anda tidak ingin kalau pasangan Anda menjauh, bukan?

2. Ingin Mendekat Ketika Sudah Sukses

Salah satu alasan pria jaga jarak dengan wanita adalah karena dia hanya akan kembali ketika dia sudah sukses. Meskipun dia memiliki ciri-ciri pria setia dan jujur, namun dia ingin sukses dahulu baru kembali lagi kepada wanita tersebut.

Hal ini mungkin karena orang tua si wanita tidak setuju dengan dia karena dia tidak memiliki pekerjaan tetap atau belum bisa menujukkan kalau dia bisa menafkahi si wanita ataupun karena dia ingin melihat kesetiaan wanita jika dia meninggalkannya pergi untuk sementara.

3. Merasa Ada yang Lebih Bisa Membahagiakan Anda

Mungkin, dia merasa kalau ada pria lain yang bisa lebih membagiakan Anda daripada dirinya. Mungkin pria tersebut lebih kaya, lebih tampan, atau lebih sukses sehingga bisa lebih membahayakan Anda. Kalau memang Anda tidak sependapat dengan apa yang dia pikirkan. mungkin Anda harus cepat-cepat melakukan berbagai cara cepat meluluhkan hati pria. Dengan begitu, dia tidak akan menjauh lagi.

4. Kecewa kepada Anda

Bisa jadi karena dia kecewa dengan Anda sehingga dia memilih untuk menjauh dan menjaga jarak dengan Anda. Mungkin, Anda bisa intropeksi diri kenapa dia bisa bersikap seperti itu. Jangan sampai Anda terlalu egois dan menyalahkannya tanpa sadar kalau dia sedang kecewa dengan Anda.

Kalau Anda seperti itu terus, maka hubungan kalian akan jadi makin renggang. Anda sebaiknya melakukan beberapa cara jitu memikat hati pria agar dia tidak seperti itu lagi pada Anda. Anda harus membujuk dia karena mungkin ini adalah kesalahan Anda.

Sponsors Link

5. Cemburu

Ada kemungkinan kalau dia sedang cemburu pada Anda. Mungkin, Anda bisa mengingat-ingat lagi apakah ada sikap Anda yang salah an membuat dia cemburu. Kalau ada, segerah meminta maaf dan katakan berbagai rayuan gombal untuk menaklukan pria yang menjadi pasangan Anda tersebut. Katakan padanya kalau Anda akan teris setia dengannya.

6. Bosan dan Jenuh dengan Hubungan

Bosan dan jenuh seringkali membuat suasana makin runyam dan terasa pelik. Itulah kenapa dia memilih untuk menjaga jarak dulu dari Anda untuk merasakan apakah dia akan rindu atau tidak pada Anda. Kalau memang Anda merasakan hal yang sama, diamkan saja dulu, mungkin ini bisa menjadikan suasana lebih berwarna setelah ada jarak diantara kalian.

Baiklah, itulah 6 alasan pria jaga jarak dengan wanita secara tiba-tiba. Mungkin, Anda bisa melakukan berbagai cara untuk mencairkan suasana. Mungkin juga kalau lebih baik Anda diamkan saja dulu untuk melihat seberapa Anda merindukan dia ketika sedang berjauhan. Dengan begitu, mungkin hubungan Anda dan dia jadi lebih berwarna dan harmonis.

, ,
Oleh :
Kategori : Relationship