Sponsors Link

5 Alasan Pria Diam saat Marah dengan Pasangannya

Sponsors Link

Alasan Pria Diam saat MarahPria yang sedang marah tidak selamanya meluapkan emosi dan kemarahannya dengan kata-kata kasar. Sebagian pria lebih memilih diam untuk menujukkan kalau dia benar-benar marah dengan wanita tersebut, entah itu karena cemburu ataupun sikap wanita yang tidak disukainya. Apa saja alasan pria diam saat marah? Mari segera kita bahas.

ads

1. Diam itu Lebih Bijak

Fakta unik laki-laki adalah menganggap kalau diam itu lebih bijak daripada harus menjadi pemarah. Dia juga tidak suka buang-buang waktu dan tenaga hanya untuk marah. Kalau dia bertambah emosi, mungkin akan terjadi hal yang tidak diinginkan yang mengakibatkan dia bisa menyakiti hati ataupun fisik wanita. Kalau sudah begitu, tentunya Anda tidak ingin, bukan.

Cara yang dilakukan pria dengan tipe seperti ini cukup tepat dan bijak. Kalau memang tipe pria yang menjadi pasangan Anda mudah marah dan emosi, mungkin Anda perlu tahu cara menghadapi pacar yang gampang marah.

2. Takut Menyakiti Hati Pasangan

Alasan pria diam saat marah adalah karena dia takut menyakiti pasangannya. Baik itu menyakiti hati atau melukai fisik pasangannya. Namun, Anda sebaiknya jangan makin memacing emosinya sehingga dia jadi semakin muak. Kalau dia jarang marah, ada kemungkinan kalau dia akan marah luar biasa di luar dugaan Anda. Bahkan, hubungan Anda dan dia bisa saja putus.

Oleh karena itu, Anda sebaiknya mengetahui cara cepat meluluhkan hati pria agar kemarahannya cepat reda. Walaupun dia hanya mendiamkan Anda, jangan Anda pikir dia tidak berani dengan Anda. Kalau emosinya sudah membludak, akan sangat berbahaya, bukan?

3. Prinsip

Mungkin, diam ketika marah merupakan prinsipnya yang tidak bisa diganggu gugat. Apalagi kalau dia memiliki ciri-ciri lelaki penyayang, dia tentunya tidak ingin menyakiti Anda dengan marah yang tidak karuan dan tidak bisa menyelesaikan masalah. Anda sebaiknya segera merayu dia untuk tidak marah lagi. Atau mungkin, Anda diamkan saja dan bersikap seolah tidak tahu dan meminta maaf setelahnya.

4. Malu

Fakta pria mencintai wanita adalah malu kalau harus menunjukkan dia marah. Hal ini mungkin bisa disebabkan karena dia cemburu pada Anda sehingga dia lebih memilih diam daripada harus menujukkan kecemburuannya. Inia tentunya akan menjadi berita yang menyenangkan bagi Anda, bukan?

Anda sebaiknya bisa saja mengatakan beberapa rayuan gombal untuk menaklukan pria. Mungkin saja dia jadi tersipu dan menyadari kalau Anda tidak akan berpindah ke lain hati. Anda jangan memperkeruh suasana, namun cairkanlah suasana agar bisa kembali harmonis.

Sponsors Link

5. Menganggap Kalau Mengabaikan Lebih Kejam

Salah satu alasan pria diam adalah karena jika dia mengabaikan Anda, maka Anda akan jadi terdiam dan intropeksi diri daripada memancing Anda untuk makin marah. Kalau dia mendiamkan, tentunya Anda akan bertanya-tanya kenapa. Di saat itulah Anda mulai menyadari kalau Anda salah tanpa perlu dia ungkapkan.

Anda sebaiknya bisa tahu cara menjadi wanita cerdas yang bisa peka kapan pria marah dan kapan pria kecewa. Jadi, Anda sebaiknya mulai berhati-hati jika dia sudah terlalu lama mendiamkan Anda. Kalau Anda acuh saja, maka ada kemungkinan kalau hubungan kalian berdua jadi renggang.

Baiklah, itulah 5 alasan pria diam saat marah dengan pasangannya. Sebaiknya, Anda tidak memancing emosinya dan memperkeruh suasana. Terkadang, pria yang diam ketika marah akan lebih berbahaya ataupun parah daripada pria yang gampang marah. Kalau Anda tidak mau menyesal, maka hindarilah.

, ,
Oleh :
Kategori : Relationship