Sponsors Link

6 Alasan Pria Gemar Mengacak Rambut Wanita Kesayangannya

Sponsors Link

Alasan Pria Gemar Mengacak Rambut WanitaPria terkadang sering sekali melakukan tingkah yang lucu serta konyol yang membuat wanita baper. Berbagai tingkah itu akan sangat romantis bagi pasangan yang saling mencintai, termasuk pria yang hobi mengacak rambut pacarnya. Lantas, apa saja alasan ptia gemar mengacak rambut wanita?

ads

1. Cara Dia Menunjukkan Kalau Dia Cinta

Salah satu alasan pria gemar mengacak rambut wanita adalah karena dia ingin menunjukkan kalau dia cinta. Meski tidak semua pria akan menunjukkan hal seperti ini karena ada banyak sekali cara pria mencintai wanita dan tentunya itu akan berbeda antara satu dan yang lainnya.

Ada kemungkinan kalau pria yang gemar mengacak rambut itu karena dia memang sedang jatuh cinta pada wanita tersebut, Hal ini untuk menujukkan perasaannya tanpa harus melalui kata-kata. Inilah yang akan membuat para wanita makin tersipu malu.

2. Gemas

Salah satu alasannya adalah karena dia menganggap wanita yang sedang dekat dengannya itu begitu menggemaskan. Alhasi, dia jadi mengacak rambut untuk mengekspresikan perasaan gemasnya. Inilah kenapa dia akan makin akrab ketika mulai gemar mengacak rambut.

Anda sebaiknya bisa mengetahui juga ciri pria suka wanita pertama kali bertemu. Mungkin, dia malah mengacak rambut Anda meskipun baru pertama kali bertemu saking gemasnya pada Anda. Ada kemungkinan kalau dia menyukai Anda saat itu juga, loh.

3. Ingin Memeluk, Namun itu Tidak Sopan

Pria terkadang ingin sekali memeluk untuk mengungkapkan kalau dia sangat mencintai kita. Namun, tentunya itu sangat tidak sopan apalagi kalau belum berpacaran. Itula kenapa dia mengekspresikannya dengan mengacak rambut. Hal ini mungkin karena kita sudah berhasil melakukan berbagai cara membuat pria tidak bisa melupakan kita. 

Anda sebaiknya bisa menjadi wanita cerdas dan sukses dalam mendeteksi apakah dia ini benar-benar suka pada Anda atau tidak. Mungkin, Anda bisa melihat dari sikapnya, tatapannya, atau, bahasa tubuh pria naksir wanita. Anda harus peka agar bisa menentukan sikap apa yang harus Anda ambil.

4. Ingin Melindungi

Pria terkadang sangat ingin melindungi wanita yang sedag dekat dengannya. Apalagi kalau dia memiliki tipe ciri-ciri lelaki penyayang yang memungkinkan dia harus selalu melindungi semua wanita yang dekat dengannya. Itulah cara dia menunjukkan kalau dia ingin Anda merasa nyaman di dekatnya.

5. Supaya Lebih Akrab

Mengacak rambut menunjukkan kalau pria ingin lebih akrab dengan wanita yang sedang dekat dengannya. Dia ingin mencairkan suasana dan ingin sekali wanita tersebut beranggapan kalau dia adalah pria yang menyenangkan. Dia juga tidak segan untuk menujukkan sikap bersahabat dengan Anda. Mungkin Anda memiliki sifat wanita idaman pria seperti dia.

Sponsors Link

6. Simbol Kalau Dia Megerti Perasaan Anda

Dia juga bisa menunjukkan kalau dia mengerti apa yang Anda maksud dan katakan sehingga mengacak rambut Anda. Hal ini karena memang dia sudah tebiasa atau bagaimana. Anda mungkin saja boleh baper. Namun, kalau ternyata dia memang sudah terbiasa bersikap seperti ini, itu berarti Anda bukanlah orang yang terlalu spesial.

Anda mungkin bisa belajar banyak mengenai cara jitu memikat hati pria kalau memang dia tipe pria yang Anda idamkan. Dengan begitu, mugnkin dia akan mengerti dan segera menembak Anda.

Baiklah, itulah 6 alasan pria gemar mengacak rambut wanita yang sedang dekat dengannya. Anda boleh saja baper, namun jangan keterlaluan hingga terlalu berharap. Anda sebaiknya bisa menentukan sikap yang tepat dalam menghadapinya.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship