Sponsors Link

7 Alasan Pria Cuek kepada Wanita Secara Tiba Tiba

Sponsors Link

Alasan Pria Cuek kepada WanitaPria cuek memang seingkal ibegitu menjengkelkan dan bikin hati sumpek. Bagaimana tidak, hubungan jadi terasa membosankan dan membuat jenuh yang tak berujung. Meskipun ada beberapa kelebihan pria cuek. Namun tetap saja berhubungan dengan pria cuek bisa membuat kita lelah. Lantas, apa sebenarnya alasan pria cuek kepada wanita?

ads

1. Wanita tidak Menarik

Jika pria cuek kepada Anda, mungkin karena Anda tidak memiliki sifat wanita idaman pria seperti dia. Dia mungkin tidak tertarik pada wajah Anda, penampilan Anda, atau bahkan sikap Anda. Jadi, itulah alasan kenapa pria tersebut cuek kepada Anda.

2. Obrolan yang Membosankan

Mungkin, Anda tidak bisa atau tidak tahu cara mengerti perasaan pria cuek tersebut. Anda seharusnya bisa memahami saat dimana dia sedang tertarik dengan obrolan yang sedang Anda perbincankan. Namun, Anda sebaiknya harus mengarahkan ke obrolan yang lebih membuat dia tertarik.

Mungkin, Anda bisa mencari tahu dari akun sosial medianya untuk mengetahui hal apa yang membuat dia tertarik sehingga Anda bisa menciptakan obrolan tersebut. Kalau obrolan tersebut sudah bisa membuat dia senang, maka mungkin dia tidak akan cuek lagi kepada Anda.

3. Ada yang Lebih Menarik

Mungkin, dia memang memiliki ciri-ciri pria cuek jatuh cinta pada wanita. Namun, wanita itu bukan Anda, namun wanita lain. Itulah kenapa dia tetap cuek pada Anda karena dia merasa ada yang lebih menarik dibandingkan Anda. Entah itu penampilan, wajah, atau mungkin kecerdasan dan kesuksesannya.

Anda tidak perlu menjadi orang lain untuk mendapatkan perhatian pria tersebut. Jadilah diri sendiri hingga kelak mungkin ada pria yang benar-benar jatuh cinta kepada Anda dengan apa adanya, tidak perlu menuntut Anda menjadi orang lain.

4. Sibuk dengan Hobinya

Alasan pria cuek kepada wania yang satu ini cukup menjengkelkan. Pria yang terlalu mencintai hobinya biasanya akan banyak mengabaikan wanita yang sedang mendekatinya atau memang jatuh cinta padanya. Meski ada beberapa rahasia hati pria yang tak boleh diketahui wanita, kita jadi tidak bisa menebak apakah dia suka dan cinta kepada Anda atau tidak. Jadi, Anda mungkin bisa menanyakan kepada teman dekatnya apakah dia mencintai Anda atau tidak.

5. Jenuh dan Tidak Mood

Mungkin, dia sedang tidak mood untuk meladeni Anda. Oleh karena itu, dia jadi mengabaikan Anda dan terkesan cuek pada Anda. Mungkin, Anda harus tahu cara memahami pria agar tidak berburuk sangka pada pria tersebut sehingga hubungan Anda dan dia jadi lebih baik lagi.

Sponsors Link

6. Cemburu

Mungkin, dia sedang cemburu pada Anda. Anda bisa ingat-ingat lagi, apakah ada sikap atau hal yang membuat dia cemburu atau tidak. Anda juga sebaiknya bisa memahami ciri-ciri pria cuek cemburu untuk memastikan apakah dia memang benar-benar cemburu pada Anda ataut tidak.

Kalau memang benar dia cemburu, cobalah untuk merayunya dan membujuk untuk tidak cuek lagi. Katakan kalau Anda senang, ternyata dia bisa cemburu juga. Itu pertanda dia menyukai Anda.

7. Gengsi

Mungkin, dia memang mencintai dan menyukai Anda. Namun, dia terlalu gengsi untuk mengungkapkan dan menunjukkannya sehingga berujung dengan sikap cuek yang melukai hati Anda. Anda sebaiknya berkonsultasi atau menanyakan mengenai sikap dan sifatnya kepada teman dekatnya. Jadi, Anda bisa memastikan apakah dia menyukai Anda atau tidak.

Baiklah, itulah 7 alasan pria cuek kepada wanita yang harus segera Anda renungkan untuk menentukan sikap apa yang tepat dan bijak dalam menghadapi kejutekannya. Dengan begitu, Anda akan terlihat lebih anggun dan mempesona daripada Anda cepat marah.

, ,
Oleh :
Kategori : Relationship