Sponsors Link

8 Penyebab Laki-laki Selingkuh dari Pasangan

Sponsors Link

ads

Setiap hubungan pasti akan berada di titik naik dan turun emosi. Saat awal memulai hubungan adalah tahap pengenalan satu sama lain, biasanya kesalahan-kesalahan kecil akan dimaklumi oleh pasangan anda dan mereka coba untuk memahaminya. Namun, ketika sudah berada dalam tahap hubungan yang semakin jauh biasanya hal-hal kecil tersebut yang menyebabkan pertengkaran kerap terjadi.

Tak jarang jika sedang bertengkar dengan pasangan akan memunculkan perasaan ingin berselingkuh dalam diri. Hal ini terjadi karena merasa pasangan kita telah berubah atau ada seseorang yang menarik perhatian kita saat masa-masa menegangkan dengan pasangan.

Biasanya karena rasa bosan sementara itu yang menjadi alasan penyebab laki-laki selingkuh, namun sebenarnya tak jarang wanita juga melakukan perselingkuhan. Jika anda menemukan ciri-ciri pria selingkuh dalam diri pasangan anda dan memergokinya tengah berselingkuh, maka anda perlu mengetahui apa penyebab laki-laki selingkuh tersebut. Tidak semua penyebab laki-laki selingkuh berasal dari diri sendiri, ada juga yang berasal dari lingkungan sekitar, pengaruh teman-teman dan berasal dari diri anda juga, loh. Mari simak penjelasannya berikut ini :

  1. Kebutuhan biologis yang terpuaskan

Dalam berhubungan suami istri tentunya sebuah hubungan intim atau seks menjadi suatu yang wajar. Banyak dari wanita mengatakan bahwa mereka tak pernah menolak ajakan bercinta dari suami, namun sebenarnya bukan hal itu saja yang diinginkan pria. Jika anda ingin tahu bagaimana cara memahami pria yang menjadi suami anda, maka anda harus paham bagaimana membahagiakannya. Laki-laki bukan hanya menginginkan hubungan intim tersebut, tapi mereka juga ingin merasa bergairah dan dibutuhkan oleh pasangan saat melakukan hubungan tersebut. Maka jika ingin menyelamatkan hubungan anda dengan suami anda, layanilah ia dengan penuh antusias.

  1. Tidak dihargai

Sebagai seorang laki-laki, tentu pria merasa harus memimpin rumah tangganya dengan baik. Tapi, ketika pasangannya memiliki dominasi yang lebih besar padanya tentu akan membuat mereka mencari wanita lain. Hal ini karena sifat dominasi istrinya yang membuat ia merasa tidak dihargai sebagai pria. Maka hal ini menjadi salah satu penyebab laki-laki selingkuh karena mereka akan mencari wanita yang bisa diayomi olehnya. Jadi jika anda merasa selama ini mendominasi suami, cobalah mulai saat ini untuk menanyakan pendapat mereka dalam mengerjakan rumah tangga. Tunjukkan rasa hormat anda pada suami agar dia merasa dihargai sebagai sosok kepala keluarga.

  1. Salah bergaul

Nah, hal ini yang biasanya lalai diamati oleh istri. Sebagai seorang istri yang baik, maka anda harus mengetahui siapa teman-teman suami anda yang menghabiskan waktu bersamanya. Menjadi poin yang bagus jika anda mengetahui bagaimana track record mereka sehingga anda bisa mencurigai beberapa orang yang mungkin memiliki kisah yang aneh dan tidak biasa. Anda juga bisa menyadari kebiasaan suami anda ketika bergaul dengan mereka, seperti lebih banyak dihabiskan dengan orang-orang tersebut dibanding dirumah.

Sponsors Link

Jika hal itu terjadi, coba jauhkan suami anda dari mereka karena sudah dipastikan bahwa mereka bukan orang-orang baik untuk kelangsungan rumah tangga anda. Selingkuh biasanya menular, kenapa? Karena tak jarang ada laki-laki tidak berniat untuk selingkuh tapi karena iseng dan ikut-ikutan teman. Saat teman berselingkuh, maka otomatis ia akan mengajak suami anda untuk melakukan hal yang sama. Inilah yang disebut sebagai teman yang menjerumuskan pada hal-hal jelek.

  1. Balas dendam

Coba anda ingat-ingat apakah anda pernah menyelingkuhinya dahulu? Jika ya, mungkin ini menjadi tindakan balas dendam atas tindakan anda di masa lalu padanya. Fakta unik laki-laki yang harus anda ketahui adalah laki-laki sama seperti halnya wanita yang tidak suka pengkhianatan. Walaupun dimaafkan tapi rasa sakit yang dirasakan tidak serta merta akan menghilang, tak jarang sebagian orang akan melakukan aksi balas dendam untuk memuaskan perasaan mereka. Jika hal ini terjadi, maka anda berdua harus membicarakannya secara baik-baik.

  1. Tidak ada rasa saling mencintai

Dalam suatu hubungan tentu rasa cinta menjadi dasar yang kuat dalam mempertahankan hubungan. Walaupun banyak juga orang yang mengatakan bahwa cinta bukan dasar dua insan untuk menikah. Namun, hal ini menjadi alasan penyebab laki-laki selingkuh yang banyak dilakukan. Pada masa awal mungkin memang didasari cinta, namun jika anda sebagai wanita tidak menunjukkan sikap atas perasaan tersebut maka akan membuat jenuh pasangan anda. Hal yang tidak mereka dapati dari pasangan tentu akan membuat mereka mencarinya di luar sana.

Jika anda menunjukkan rasa cinta pada suami anda, maka tentu saja ia tidak akan tega menyelingkuhi istrinya kalaupun nyatanya ia sudah berselingkuh maka jika anda menunjukkan sikap yang penuh cinta bisa dipastikan bahwa ia akan meninggalkan selingkuhannya karena perasaan selingkuh itu hanya sementara.

  1. Anda tidak lagi perhatian

Hal penting tentang laki-laki yang jarang diketahui wanita adalah bahwa mereka juga membutuhkan perhatian. Sama seperti wanita pada umumnya, laki-laki juga ingin diperhatikan oleh pasangan. Jika anda adalah wanita cuek, maka jangan salahkan suami anda yang berselingkuh. Bagi kaum adam, mereka membutuhkan wanita yang mau mendengarkan setiap keluh kesahnya. Walaupun tidak dapat memberikan solusi yang tepat, anda bisa menjadi pendengar yang hangat saat ia menceritakan keluhannya. Sebuah pelukan dan usapan lembut juga akan membuatnya luluh dan merasa dicintai sehingga ia akan enggan mencari wanita lain untuk mendengarkan keluhannya tersebut.

Sponsors Link

  1. Anda tidak lagi menarik

Saat sedang berpacaran pasti anda akan melakukan hal yang terbaik untuk memanjakan pandangan sang pacar. Lalu setelah menikah biasanya anda tidak memiliki waktu untuk sekedar mempercantik diri. Hal ini yang akan membuat suami anda jenuh. Bayangkan saja setiap hari harus melihat anda dengan daster yang kucel dan rambut berantakan, mungkin menurut sebagian wanita karena sudah berumah tangga biasanya tak perlu lagi malu-malu menunjukkan bare face anda hingga melupakan bahwa laki-laki juga ingin melihat pasangannya terlihat cantik. Sekali-sekali cobalah untuk berdandan kembali dan memanjakan diri, dijamin mereka akan senang melihat anda yang kembali cantik dan enggan untuk melirik wanita lain.

  1. Susah memiliki momongan

Hal yang menjadi penyebab laki-laki selingkuh selanjutnya adalah sulit mendapatkan momongan alias anak dari pasangannya. Jika hubungan rumah tangganya sudah memasuki waktu 5 atau 7 tahun dan belum dapat memiliki anak tentu menjadikan mereka mencari wanita idaman lain alias WIL. Jika hal ini terjadi maka segera konsultasikan bersama dokter ahli untuk mengetahui tindak lanjutnya. Namun untuk mencegah hal-hal seperti ini sebaiknya anda melakukan tes kesehatan bersama sebelum menjalani pernikahan

Itulah 8 alasan penyebab laki-laki selingkuh yang perlu diketahui oleh setiap wanita. Tentunya hal ini akan menjadi pengetahuan baru bagi kaum hawa yang pernah diselingkuhi dan mencoba untuk membangun rumah tangga dari awal lagi. Intropeksi diri dan pembenahan diri akan menjadi salah satu hal positif untuk memperbaiki hubungan dengan suami. Semoga bermanfaat dan tetap semangat!

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Selain menyehatkan tubuh, ternyata cuka apel juga bisa digunakan untuk perawatan kulit loh. Yuk tonton videonya!

Klubwanita TV