Sponsors Link

6 Hal Penting Tentang Lelaki yang Wanita Perlu Tahu

Sponsors Link

Apa yang kau tahu tentang pria? Saat saya tanya seperti itu banyak wanita yang mengeluarkan jawaban yang hampir sama, pria itu makhluk yang kuat, tengil, jahil, kekanak-kanakan, dan masih banyak lagi. Mungkin yang anda pikirkan itu benar tapi mungkin juga tidak, karena kita semua selalu tahu bahwa pemikiran pria dan wanita itu berbeda, tak jarang bila seorang psikiater akan menyarankan anda bercerita tentang masalah cinta kepada seorang lelaki, bukan sesama wanita. Mengapa? Bila ahli yang berbicara tentu mereka mempunyai alasan yang logis bukan? Nah, hal ini karena cara berfikir wanita dan pria itu berbeda, bila kebanyakan wanita berfikir secara emosional, dan kebanyakan pria berfikir secara rasional, mereka memecahkan masalah berserta fakta yang ada dengan pikiran yang tenang dan hal ini tentu berbeda dengan wanita yang berfikir dengan hati mereka yang lembut dan menuruti ‘insting wanita’ mereka.

ads

Contohnya bila anda curhat tentang kekasih anda yang selingkuh kepada seorang wanita, mayoritas wanita tentu menyarankan anda untuk mengakhiri hubungan “jangan sampai cintamu menjadi sia-sia, masih banyak ikan di laut”, beda ceritanya bila anda bercerita dengan seorang pria, mereka merasa kurang bila hanya mendengar dari hanya 1 pihak saja maka mereka akan berkata “belum tentu dia selingkuh, berilah kesempatan kepadanya untuk menjelaskan.”

Ah berbicara tentang seorang pria memang tidak ada habisnya. Kita hanya bisa mengira-ngira apa yang ada dipikiran mereka, dan kita tak pernah akan tahu tanpa bertanya langsung padanya. Berhentilah meraba dalam kegelapan. Karena disini saya kan memberi tahu anda 6 hal penting tentang lelaki yang wanita perlu tahu yang juga merupakan rahasia menaklukan pria yang bahkan bisa jadi cara menaklukan laki-laki cuek,  yang saya dapat dari hasil survei dengan beberapa responden pria :

1. Mereka tidak mengerti ‘kode rahasia’

Kode disini tentu saja bukan kode rahasia seperti sandi Morse atau sandi rahasia prajurit perang. Kode yang dimaksud adalah isyarat rahasia yang sering dilontarkan wanita pada umumnya. Contohnya, pria yang diam-diam anda sukai terlihat dekat dengan wanita lain, lalu anda merasa kesal karena cemburu dan apabila pria itu menyapa atau meminta bantuan pasti anda membalas nya dengan ketus atau bahkan mengabaikannya. Tetapi ketahuilah pria itu akan berfikir “apa yang telah kulakukan?” Ia terus berfikir dan sadar tidak pernah melakukan hal yang salah padamu, dan dia pun akan memilih menjauh dan berfikir itu akan membuat mu senang. Anda harus tahu cara membuat pria peka terhadap wanita selain melempar kan kode rahasia.

2. Wanita bukanlah prioritas utama

Sudah banyak penelitian yang mengatakan wanita lebih cepat dewasa dibandingkan pria. Diumur 15 tahun mungkin anda sudah mulai mahir berdandan mempercantik diri, tetapi seorang pria berumur 15 tahun masih terlihat seperti anak-anak belum memerhatikan penampilan dan masih senang bermain game dengan teman-teman nya. Hal ini merupakan masalah yang paling banyak dikeluhkan wanita. Mereka mengeluh karena kekasihnya lebih memilih bermain bola dengan teman-teman nya atau mengabaikan pesan singkat dari nya karena sang kekasih sedang asyik bermain game. Tak perlu marah, itulah sifat mereka. Bagi mereka wanita dan teman-teman sepermainan sama berharganya, menghabiskan waktu jalan-jalan dengan anda dan menghabiskan waktu bermain video game sama-sama menyenangkan.

3. Kuat namun sedikit rapuh

Jadi lelaki itu harus kuat, jadi lelaki itu gak boleh nangis. Ucapan seperti ini sudah biasa didengar bagi seorang lelaki, mereka sulit untuk menangis walaupun mereka ingin. Kuat namun sedikit rapuh, saat seorang wanita memilih untuk mengakhiri hubungan mereka, kebanyakan setelah itu seorang wanita akan menangis, lain halnya dengan seorang pria yang akan menghubungi teman-temannya dan memilih bermain untuk melupakan rasa sedihnya. Mungkin yang anda lihat pria itu tidak merasakan apa-apa setelah hubungan anda berakhir, tetapi ketahuilah itu semua hanya pelarian untuk melupakan rasa sakit mereka, walau setelahnya mereka hanya bisa termenung dibandingkan menangis. Faktanya banyak pria yang tak pandai mengekpresikan rasa sedih mereka.

Sponsors Link

4. Cita-cita mereka menjadi superhero

Tak perlu menjadi manusia terkuat atau manusia yang bisa terbang dengan baju besi keren mengkilap. Cukup dengan memberi mereka Kesempatan untuk menolong anda dan biarkan mereka merasa puas telah membantu anda. Dengan meminta pertolongan kepada mereka juga bisa membangkitkan rasa percaya diri mereka dan jangan takut terlihat lemah karena meminta bantuan pada mereka, sebab sedikit bergantung pada mereka merupakan sifat wanita idaman pria.

5. Ingin dihargai

Seorang pria bila sudah sayang dengan anda ia akan berada disisi Anda, siap membantu dan siap melindungi anda. Ia akan sangat senang bila anda mau pulang bersama dengannya, dan bila anda menerima perhatian nya. Tak masalah bila anda tak menyukai pria itu, tapi hargailah semua yang mereka lakukan untuk anda. Apalagi bila ia sampai rela meninggalkan game consolenya hanya untuk menemani anda berbelanja atau rela tak menonton bola hanya untuk menemani anda mengobrol sebelum tidur. Tersenyumlah dan ucapkan terimakasih.

6. First impression itu penting

Jatuh cinta pandangan pertama merupakan sesuatu yang sering terjadi oleh sebagian besar pria. Itulah mengapa bila anda mempunyai janji kencan dengan pria yang selama ini anda sukai, cobalah memberi first impression yang akan membuatnya terkesan. Tak perlu bersusah payah mempercantik diri, cukup menonjolkan sisi terbaik dari diri anda. Dan perlu anda ketahui baha sebagian besar pria tidak menyukai wanita perokok, karena selain tak enak dilihat, akibat merokok bagi wanita juga sangat berpengauh kepada kesuburan anda.

Nah, itu dia 6 hal penting tentang lelaki yang wanita perlu tahu berdasarkan survei yang saya lakukan dengan sejumlah pria berumur 18-28 tahun . Diharapkan dengan mengetahui apa yang ada didalam pikiran para pria, bisa membuat anda tidak bingung lagi tentang bagaimana cara memahami pria dan tak menjadi wanita yang egois lagi.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Selain menyehatkan tubuh, ternyata cuka apel juga bisa digunakan untuk perawatan kulit loh. Yuk tonton videonya!

Klubwanita TV