Sponsors Link

7 Alasan Pria Selingkuh yang Harus Anda Waspadai

Sponsors Link

Alasan Pria SelingkuhDari sekian banyak skenario percintaan yang ada di luar sana, cerita tentang perselingkuhan adalah salah satunya yang paling sering menyeruak di dalam hubungan sepasang kekasih. Tidak bisa dipungkiri, pria lebih sering berselingkuh daripada wanita. Apa penyebabnya? Apakah bisa kita tarik kesimpulan bahwa wanita selalu saja menjadi pihak yang tersakiti?

ads

Sobat, perlu diketahui bahwa wanita pun bisa menyelingkuhi pasangannya, dan umumnya alasan mengapa perselingkuhan terjadi hampir serupa di antara 2 jenis kelamin tersebut. Akan tetapi, alasan pria selingkuh sepertinya lebih spesifik dan mendesak daripada yang wanita lakukan.

Kami telah menemukan jawaban dari alasan kenapa pria selingkuh yang sebenarnya, dan kami akan membeberkan satu-persatu dari ketujuh alasan tersebut kepada Anda. Beberapa dari alasan berikut mungkin bisa mengejutkan Anda.

1. Balas dendam

Pertengkaran umumnya terjadi di dalam suatu hubungan – cara mengatasi kemarahan pacar yang tepat sangat dibutuhkan disini – dan entah karena kesalahan siapa, salah satu pihak bisa saja memutuskan untuk pergi dan berpaling. Kemungkinannya bermacam-macam, namun yang paling terlihat jelas adalah sebab kesalahan Anda atau perilaku/ucapan Anda yang menyakiti hatinya.

2. Bosan

Alasan pria selingkuh di urutan kedua adalah karena ia bosan dengan Anda. Mudah saja, kaum lelaki adalah kaum visual – mereka menilai segala sesuatunya dimulai dari penampilan luar – dan mereka menggemari barang baru. Apabila ada perempuan yang lebih dalam berbagai aspek daripada Anda: lebih cantik, bentuk tubuhnya lebih menarik, lebih perhatian, dan “lebih-lebih” yang lainnya, maka Anda sebaiknya melakukan evaluasi dan pikirkan apa yang mungkin kurang ia suka lagi dari Anda.

Ingat, segala sesuatu yang tampak lebih menarik secara duniawi adalah salah satu kelemahan pria terhadap wanita yang harus Anda ketahui!

Apakah ia mempunyai sosok idola berambut panjang dan dandanannya pun natural? Mungkin Anda ingin mempertimbangkan alasan pria menyukai wanita berambut panjang dan tips make up untuk pemula yang jauh dari kesan menor.

3. Anda tidak pernah berterima kasih atas bantuannya, baik moral ataupun material

Dan apabila ada wanita lain yang bisa menghargainya lebih baik daripada Anda, maka mengapa ia harus repot-repot untuk tetap bersama dengan Anda yang pelit terima kasih? Tidak susah lho untuk mengucapkan rasa terima kasih Anda kepada si dia, terlebih apabila ia sering membantu urusan sehari-hari Anda. Apabila Anda tidak terbiasa untuk melakukannya, maka tidak ada salahnya jika Anda mulai mengubah diri Anda agar lebih mendekati sifat wanita idaman pria Anda.

4. Takut disakiti

Lebih baik menyakiti daripada disakiti, begitu kata-kata yang sering diucapkan orang-orang. Lelaki pun dapat merasakan hal yang sama, sebab itulah ini menjadi alasan pria selingkuh yang sering mereka lontarkan. Ini akan jadi alasan pria menjauhi wanita yang disukainya, untuk kemudian menghilang dan menemukan cinta yang baru. Kedengarannya tragis ya, namun ketika lelaki tersebut menghilang, sebenarnya ia hanya ingin Anda temukan.

Sponsors Link

5. Takut menghadapi konflik

Alasan kenapa pria selingkuh berikutnya terdengar cukup konyol, apalagi jika Anda adalah wanita yang terbuka dan jujur serta apa adanya. Ia mungkin tidak lagi bahagia bersama Anda, namun ia terlalu takut untuk mendiskusikannya dengan Anda sebelum meminta Anda untuk mengakhiri hubungan tersebut. Kalau yang satu ini sih, benar-benar payah dan pengecut!

6. Belum dewasa

Beberapa pria memang tidak dewasa dari segi karakter, namun mereka mencoba memaksakan diri untuk terlihat “matang” di hadapan para wanita dan tahukah Anda kalau ini juga termasuk dalam salah satu rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita?. Tetapi, ini bukan karena mereka terlahir begitu, namun karena mereka memang belum punya cukup pengalaman dalam menjalin hubungan romantis. Pria bisa saja menganggap bahwa hubungan yang penuh dengan komitmen cuma omong kosong atau cerita dongeng belaka, dan ia tidak sepenuhnya paham dengan konsep monogami.

7. Kecemasan berlebih

Yang terakhir dari alasan kenapa pria selingkuh adalah disebabkan karena lelaki tersebut mengalami trauma tentang hubungan yang tidak berjalan dengan baik dimasa lalu, dimana ia lebih sering diselingkuhi sehingga ia pun memutuskan untuk melakukannya juga.

Dari ketujuh alasan kenapa pria selingkuh diatas, mana yang menurut Anda merupakan alasan yang paling sering melatarbelakangi terjadinya perselingkuhan? Seperti yang kami tuliskan pada judul di atas, ketujuh alasan pria selingkuh ini biasanya sulit untuk dipercaya kebenarannya, namun Anda harus waspada apabila Anda tidak ingin melihatnya pergi bersama wanita lain, dan wanita itu bukanlah Anda.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship