Sponsors Link

7 Alasan Pria Menjauhi Wanita yang Disukainya

Sponsors Link

alasan pria menjauhi wanita yang disukainyaLelaki memang akan memperjuangkan wanita yang di sukainya. Namun anda akan kebingungan jika secara tiba-tiba pria menjauhinya. Hidup anda akan di penuhi oleh tanda tanya. Dalam massa pendekatan, memang tidak semua berakhir pada hubungan yang lebih serius. Berikut ini adalah Alasan Pria Menjauhi Wanita yang disukainya :

ads
  1. Bete

Pria anda memiliki alasan mengapa dia menjauhi anda. Bete bisa menjadi alasan paling kuat mengapa dia lebih memilih menjauhi Anda di bandingkan bertahan dengan Anda, ataupun memutuskan hubungan dengan Anda. Bisa saja dia bete dengan sikap anda, ataupun dari cara anda. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tahu cara mengerti perasaan pria agar tidak bete lagi dengan Anda.

  1. Agresif

Fakta unik laki-laki adalah memang sangat suka mengejar wanita, ntah itu memang karena ia menyukai wanita tersebut ataupun hanya penasaran. Namun, lelaki akan menjauhi anda, ketika anda terlalu agresif menghadapi lelaki tersebut. Kesannya anda akan terlihat murah karena terlalu mudah di dekati, dan lekaki anda tidak menyukai hal itu.

  1. Malu

Alasan pria menjauhi wanita yang disukainya yaitu, bisa jadi dia malu kepada Anda. Malu karena anda lebih memiliki pendidikan  lebih tinggi, materi lebih tinggi di bandingkan dirinya. Memang, tidak ada salahnya Anda menjadi wanita cerdas dan sukses. Namun, jangan sampai itu menjadikan Anda sombong dan menjatuhkan harga diri pria.

  1. Prinsip

Pria memiliki prinsip yang kuat yang tidak bisa di ganggu gugat, misalnya ia berprinsip hanya akan mencari wanita berjilbab, maka dia akan menjauhi wanita yang di dekatinya namun tidak berjilbab. Meskipun sebenarnya alasan ini tidak teralu kuat, namun ada baiknya jika Anda bisa tahu cara cepat meluluhkan hati pria sehingga dia tidak memperhatikan lagi kriteria wanita idamannya.

  1. Egois

Tidak mau mengalah dan maunya menang sendiri. Pria sangat tidak menyukai hal itu. Lelaki lebih menyukai wanita yang pengalah, namun bukan lemah. Itulah kenapa Anda sebaiknya bisa menjadi cara menjadi wanita yang sabar dan tidak egois.

  1. Pemarah

Tidak seharusnya Anda bersikap mudah marah dengan pasangan Anda. Namun, seharusnya Anda bisa tahu cara menjadi wanita yang baik untuk pasangan Anda. Dengan begitu, pria Anda tidak akan menjauhi Anda karena sifat Anda tersebut. Tentunya Anda tidak ingin, bukan.

Sponsors Link

  1. Terlalu cuek 

Jangan terlalu cuek dengan pria. Anda mungkin bisa sesekali mengatakan beberapa rayuan gombal untuk menaklukan pria agar pria tidak jenuh dengan kecuekan Anda. Kalau Anda tidak ingin dijauhi, maka Anda juga harus rela untuk berubah, bukan? Jadi, memang selalu ada pengorbanan yang harus Anda lakukan.

8. Anda Menyukai Pria Lain

Meskipun dia begitu mencintai Anda, namun jika dia tahu Anda menyelingkuhi atau Anda suka dengan pria lain, maka jangan heran kalau dia menjauh. Tentunya Anda harus bisa memilih pria mana yang ingin jadi pasangan Anda. Tidak seharusnya Anda menduakan.

Anda tentu tidak ingin diselingkuhi, bukan? Itulah kenapa Anda sebaiknya membunuh rasa suka itu terhadap pria lain. Kalau memang Anda lebih menyukai pria yang baru. Anda harus tegaskan dan akhiri hubungan bersamanya. Dengan cara ini, Anda tidak akan terlalu menyakiti pria.

Baiklah, itulah 7 alasan pria menjauhi wanita yang disukainya. Sebaiknya Anda banyak intropeksi diri jika tidak ingin pria Anda menjauhi Anda. Jadilah wanita yang baik untuk pasangan Anda agar hubungan Anda dan dia tetap harmonis dan setia.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship