Sponsors Link

6 Alasan Pria Tidak Mengakui Pacarnya di Depan Umum

Sponsors Link

alasan pria tidak mengakui pacarnyaPacar seharusnya adalah suatu kebanggan tersendiri bagi seorang pria. Namun, kadang kala ada tipe pria yang tidak mau mengakui pacarnya karena beberapa alasan. Apa saja alasan pria tidak mengakui pacaranya?

ads

1. Pacarnya Gemuk

Ada beberapa pria yang malu untuk mengakui pacarnya hanya karena pacarnya itu gemuk. Dia sama sekali tidak tahu kalau ada banyak fakta wanita gemuk yang selamanya tidak buruk. Namun, hanya karena suatu kebanggan dan rasa gengsi, dia malu untuk mengakui wanita yang menjadi pasangannya.

2. Pacarnya Berperilaku Buruk

Tidak semua wanita akan berperilaku baik. Namun, kalau perilaku wanita terlalu buruk, maka itu akan membuat pria malu. Ada rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita kalau dia sangat merasa tertampar dengan sikap wanita yang sangat memalukan.

Oleh karena itu, Anda sebaiknya hati-hati dan jangan sampai membuat dia malu sehingga enggan untuk mengakui Anda sebagai pacarnya. Kalau memang sudah terlanjur, meminta maaflah dan Anda harus tahu cara menjadi wanita berkelas agar dia tidak malu lagi untuk mengakui Anda.

3. Belum Direstui oleh Orang Tuanya

Ada sebagian pria yang belum boleh untuk pacaran oleh orang tuanya. Atau memang dia merupakan tipe pria pemalu untuk mengakui kalau Anda adalah pacarnya ke keluarga besarnya. Namun, Anda tentunya pasti tahu apa apakah dia punya ciri-ciri pria pemalu jatuh cinta atau tidak. Kalau memang dia tidak jatuh cinta pada Anda, mana mungkin dia akan menembak dan menjadikan Anda sebagai pacar. Jadi, Anda bersabar saja dulu.

4. Dia Punya Wanita Lain

Salah satu alasan pria tidak mengakui pacarnya adalah karena dia memang punya wanita lain atau sedang jatuh cinta pada wanita lain. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mendeteksi tanda pria menyukai wanita lain yang dia tunjukkan .Dengan begitu, Anda tidak akan menjadi wanita bodoh yang diselingkuhi sejak lama.

Kalau memang masih bisa dicegah, tidak ada salahnya untuk mencegah. Namun, kalau ternyata Anda sudah lama diselingkuhi, mungkin Anda harus tegas untuk memutuskan hubungan dengannya. Anda tidak boleh mau begitu saja diinjak dan diduakan.

5. Penampilan Anda Memalukan

Terkadang, Anda butuh berpenampilan yang memukau untuk menunjukkan dan sebagai salah satu cara jitu memikat hati pria. Apalagi kalau dia tipe pria yang punya gengsi yang cukup besar. Tidak seharusnya Anda berpenampilan biasa saja ketika sedang ada pesta.

Sponsors Link

Namun, sebenarnya kalau dia memang mencintai Anda, seharusnya dia bisa menerima Anda apa adanya. Tapi, tidak ada salahnya juga Anda mempercantik penampilan, bukan? Tidak akan merugikan Anda juga. Jadi, berpenampilanlah yang tidak membuat pacar Anda malu untuk menghargai perasaannya.

6. Takut Diejek Teman-temannya

Ada suatu hal dari Anda yang mungkin tidak sepahaman atau tidak baik di mata temannya. Mungkin, Anda bertato, Anda terlalu norak, atau Anda terlalu culun. Mungkin saja, bukan? Namun, sebaiknya Anda menjauh saja atau pikirkan matang-matang apakah masih tetap ingin bersama dia atau tidak. Kenapa? Karena fakta pria mencintai wanita adalah menerima wanita tersebut apa adanya. Jadi, coba Anda pikirkan lagi untuk tetap bertahan.

Baiklah, itulah 6 alasan pria tidak mengakui pacarnya di depan umum. Kalau memang Anda bisa memperbaiki diri, tidak ada salahnya. Namun, kalau Anda merasa alsan pria tersebut tidak logis, sebaiknya Anda pikirkan lagi untuk tetap bersama, apalagi memutuskan untuk menikah.

, ,
Oleh :
Kategori : Relationship