Sponsors Link

5 Fakta Wanita Gemuk yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Sponsors Link

Fakta Wanita GemukKalau wanita lain kebanyakan suka menyibukkan diri karena penampilannya yang kurang sexy, kurang kurus, kurang cantik, dan kurang gemuk, maka wanita gemuk ternyata punya beberapa kekhasan tersendiri yang cukup berbeda dibandingkan wanita yang lain. Lantas, apa saja fakta wanita gemuk? Mari kita bahas.

ads

1. Hidup Santai dan Mengalir Saja

Bagi wanita gemuk, dia tidak terlalu memusingkan cara jitu memikat hati pria. Kalau memang pria menyukai dia dengan keadaan dan penampilannya yang gemuk, dia akan senang hati menerima. Kalau memang tidak, dia juga tidak masalah.

Wanita gemuk cenderung lebih santai dalam menyikapi persoalan dan kendala. Mengenai ejekan pun dia sudah sangat terbiasa dan mungkin jadi makanan sehari-hari. Jadi, hidupnya cenderung lebih santai dan mengalir saja.

Namun, tentunya ini juga berdampak buruk dengan tingkat kerajinannya. Dia cenderung orang yang malas bergerak sehingga sifatnya akan jauh sekali dari sifat wanita idaman pria. Kalau Anda memang gemuk, maka jangan malas bergerak. Anda harus produktif dalam menjalani kehidupan sehari-hari ataupun rumah tangga. Pria tidak akan suka kalau Anda hanya bersantai saja.

2. Terkadang Minder

Dalam hati kecilnya, wanita gemuk juga terkadang minder dengan badannya. Meskipun dia selalu terlihat menghiraukan dan tidak mau meladeni ledekan teman-temannya yang terkadang menyakitkan, namun hatinya sebenarnya cukup sakit.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda jangan terlalu banyak menghina wanita gemuk. Dia hanya berpura-pura bersikap tidak peduli. Padahal, dalam lubuk hatinya dia juga sudah menerapkan berbagai cara menjadi wanita berkelas dan anggun yang diidamkan oleh kaum pria. Namun, tetap saja terkadang pria tidak menyukai penampilannya.

3. Sudah Susah Payah Menerapkan Diet, Namun Tidak Kunjung Berhasil

Ini merupakan fakta wanita gemuk yang selama ini hanya Anda sepelekan. Dia terkadang sudah bersusah payah untuk menerapkan diet. Menahan diri untuk tidak makan bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh mereka. Jadi, hargailah ketika dia sudah melakukan itu.

Kalaupun memang dietnya gagal, seharusnya Anda memacu dia agar lebih bersemangat lagi. Nasihati dia kalau dengan tidak gemuk, maka cara cepat meluluhkan hati pria kemungkinan besar akan berhasil. Apalagi kalau dia sudah punya pria idaman. Pasti dia akan bersemangat lagi.

Sponsors Link

4. Mudah untuk Mendeteksi Mana Pria yang Tulus Mencintai Tanpa Memandang Penampilan

Salah satu kelebihan wanita gemuk ini adalah bisa mengetahui dengan pasti fakta pria mencintai wanita.Pria yang mau menerima wanita apa adanya sudah bisa dipastikan kalau dia memang benar-benar mencintainya. Jadi, wanita gemuk akan lebih terhindar dari pria PHP yang hanya datang untuk memberikan harapan yang tidak pasti.

5. Cenderung Baik dan Royal

 Wanita yang gemuk biasanya akan sangat baik dengan siapapun karena dia tidak punya banyak teman. Jadi, ketika ada teman yang mau dekat dengannya, tentunya itu tidak akan dia sia-siakan sehingga persahabatan dengan wanita gemuk cederung lebih abadi karena rasa setia kawan yang dimilikinya.

Wanita gemuk tidak akan terlalu peduli dengan arti cinta bagi pria, yang dia tahu, dia akan selalu memberikan dan melakukan yang terbaik pada pria yang sudah mau menerima dia apa adanya. Wanita gemuk juga akan cenderung royal dalam memberi perhatian kepada pasangannya.

Itulah 5 fakta wanita gemuk yang mungkin selama ini selalu Anda hiraukan. Anda mungkin harus mengakui kalau wanita gemuk biasanya memilih hati yang lebih mulia dibandingkan wanita yang hanya sibuk memperhatikan penampilannya. Tentunya tidak semua wanita gemuk, hanya beberapa. Namun, ini balik lagi pada fakta unik laki-laki, apakah dia mencintai wanita gemuk dengan sepenuh hati atau hanya karena ada maunya saja.

, ,
Oleh :
Kategori : Gaya Hidup