Sponsors Link

7 Manfaat Masker Freeman Green Tea dan Orange Blossom

Sponsors Link

Manfaat Masker Freeman Green Tea dan Orange Blossom Siapa yang tak kenal dengan produsen skincare yang mengusung motto “feeling beautiful” ini? Ya, Freeman Beauty, atau yang lebih akrab di kalangan skincare junkie cukup dengan sebutan “Freeman”, adalah perusahaan penghasil beragam skincare yang berbasis di Los Angeles dengan pengalaman dalam bidangnya telah melebihi rentang waktu 40 tahun. Dimulai dengan dirilisnya shampoo kering hingga berbagai macam produk perawatan wajah dan tubuh, Freeman telah menjelma menjadi pabrik skincare raksasa yang hebatnya selalu mengutamakan bahan-bahan natural yang diambil langsung dari alam sebagai komponen utama penyusun produk-produknya.

ads

Selain itu, Freeman juga dikenal baik di kawanan pecinta skincare dan para beauty blogger – beauty blogger Indonesia juga, lho – atas komitmennya untuk menjaga seluruh produk yang digunakan konsumennya agar terbebas dari yang namanya animal testing. Sangat peduli lingkungan, ya?

Dan dari sekian banyak produk yang sudah dikeluarkan, Freeman memang sangat beken karena rangkaian facial mask-nya yang selalu sukses membuat para pelanggannya jatuh cinta. Tentu saja, ini dikarenakan manfaat masker Freeman dan khasiat yang diberikan untuk kesehatan kulit. Bila Anda menulis kata-kata ini di browser Anda: manfaat Freeman diamond, manfaat Freeman lemon, manfaat Freeman charcoal – hasil yang ditampilkan bisa dipastikan adalah review para penggunanya yang puas dengan hasil yang diberikan bahkan sejak pemakaian pertama.

Hebatnya, seolah menyusul kesuksesan dari 3 jenis masker ini, Freeman kembali membuat para penggemarnya terkejut sekaligus terkagum-kagum dengan kemunculan dari Freeman Brightening Green Tea + Orange Blossom Peel Off Gel Mask yang dijual untuk umum pada pertengahan tahun 2017 lalu. Eits, memang sudah beberapa bulan berselang sejak perilisannya, tapi tidak ada salahnya jika Anda mau menjajal masker Freeman yang satu ini. Anda tidak perlu khawatir, takut seolah-olah “membeli kucing dalam karung” karena Anda belum membaca banyak informasi mengenai masker ini.

Di tulisan yang satu ini, kami akan membahas tuntas mengenai manfaat masker Freeman Green Tea dan Orange Blossom Peel Off Clay Mask ini. Baca dengan seksama, ya. Siapa tahu setelah Anda selesai membaca artikel ini, Anda jadi tergoda untuk segera mencobanya agar serasa Anda sudah mengikuti cara orang Korea merawat kulit wajah, karena manfaat dari masker Freeman jenis ini luar biasa, lho. Jadi, apa saja manfaatnya?

1. Menyamarkan dark spots pada permukaan kulit wajah

Rata-rata bagi wanita dengan usia 20 tahun keatas, ketakutan utama yang mereka miliki adalah timbulnya dark spots alias flek hitam di wajah yang makin lama makin susah dihilangkan. Hal ini bisa saja disebabkan oleh gaya hidup dan pola makan yang sama sekali tidak membantu kulit untuk memperbaiki sel-selnya dari dalam.

Seolah mengerti kekhawatiran kita, Freeman menambahkan formula vitamin C ke dalam clay mask ini untuk menyamarkan flek hitam hingga yang paling membandel sekalipun. Cocok untuk Anda yang ingin segera menghilangkan flek-flek tersebut agar rona kulit menjadi rata dan lebih bersinar. Apabila Anda ingin agar nodanya semakin tersamarkan, timpa flek hitam dengan concealer. Jangan lupa untuk selalu mempertimbangkan merk concealer yang bagus saat memilih opsi ini, ya.

2. Mengecilkan pori-pori terbuka pada kulit wajah

Seperti dilansir dari situs resmi Freeman Beauty dan beberapa situs blogger lain, masker Freeman Green Tea dan Orange Blossom dengan ekstrak teh hijau dan bunga jeruk ini mengklaim dapat mengecilkan pori-pori yang terlihat jelas bahkan sejak penggunaan pertama, lho. Anda jadi semakin percaya diri untuk tampil di muka umum setelah mencobanya, ya.

Sponsors Link

3. Mencerahkan kulit wajah

Dari yang sudah kami jelaskan pada poin pertama, bahwasannya dengan berkurangnya flek hitam pada wajah otomatis akan berpengaruh pada tingkat kecerahan kulit juga. Kandungan vitamin C dan ekstrak jeruknya membantu kulit agar memancarkan rona cerah alaminya. Pun lagi, walaupun mengandung vitamin C, masker Freeman ini tetap cocok digunakan untuk jenis kulit kombinasi sekalipun. Untuk menunjang khasiatnya, Anda dapat mengkombinasikannya dengan cara menggunakan lidah buaya dalam rangkaian perawatan wajah Anda. Dengan rutin melakukan ini, maka Anda dapat segera mendapatkan khasiat lidah buaya untuk kulit muka yang tampak lebih cerah dan berseri!

4. Menghaluskan permukaan kulit wajah

Ya, manfaat masker Freeman Green Tea dan Orange Blossom yang satu ini juga pasti kami jamin akan sangat Anda sukai setelah mencoba sendiri pengalaman menggunakan masker ini. Setelah dibilas bersih tanpa meninggalkan sisa, kulit terasa lebih halus dibandingkan sebelum menggunakan masker.

5. Meningkatkan elastisitas kulit wajah

Siapa yang tidak mau kulit wajahnya kembali sekencang kulit remaja? Kalau Anda juga memimpikan hal yang sama, maka patut mencoba masker Freeman ini. Ia dapat meningkatkan elastisitas kulit wajah Anda agar lebih kencang dan kenyal. Anda ingin agar kulit tak kenyal, namun juga tetap lembab di setiap saat? Anda juga perlu mengkombinasikan skincare routine Anda dengan beberapa produk khusus untuk melembabkan kulit, namun kami sarankan agar Anda memulai dari mencicipi manfaat Cetaphil Moisturizing Cream terlebih dahulu.

Sponsors Link

6. Memberikan sensasi relaksasi dan bersih di kulit wajah

Yang satu ini cukup unik, ya! Pasti karena masker Freeman selalu hanya menggunakan bahan-bahan alami, sehingga tiap penggunanya akan merasakan sensasi menenangkan karena aroma green tea dan orange blossom-nya yang lembut di indra penciuman. Kulit akan terasa lebih bersih di setiap pemakaiannya. Sebelum itu, biasanya banyak juga perempuan yang gemar mencuci muka mereka dengan sabun pembersih agar sesi perawatan muka mereka terasa lebih maksimum. Apabila Anda bingung dalam memilih sabun cuci muka apa yang bisa membersihkan kulit hingga ke bagian terdalam, kami anjurkan agar Anda mencoba manfaat sabun Cetaphil.

7. Meredakan titik-titik kemerahan pada kulit wajah

Apa Anda juga memiliki beberapa titik kemerahan di wajah Anda, sehingga pigmentasi kulit Anda terlihat tidak sama antara satu daerah dengan daerah lainnya? Biasanya, titik kemerahan dapat ditemui di kedua sisi bawah hidung dan dagu. Hal ini cukup mengganggu penampilan sehingga seringkali wanita merasa tidak percaya diri untuk pergi tanpa berdandan. Namun, tak perlu khawatir lagi, sebab dengan rutin menggunakan masker Freeman ini, maka rona kemerahan yang mengganggu di wajah – yaitu manfaat masker Freeman Green Tea dan Orange Blossom yang ketujuh – akan tersamarkan hingga ke level maksimal.

Nah, itulah 7 manfaat masker Freeman Green Tea dan Orange Blossom yang perlu Anda tahu. Sekarang, masihkah Anda ragu untuk mencobanya? Produk ini dapat Anda beli secara online, sehingga Anda tidak perlu susah payah mencarinya. Cukup menunggu pesanan Anda datang dan selamat menikmati tiap manfaatnya. Kapan lagi bisa mendapatkan 7 khasiat baik untuk kulit sekaligus dalam satu produk perawatan wajah, betul?

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan