Sponsors Link

6 Manfaat Freeman Lemon Clay Face Mask untuk Wajah

Sponsors Link

Salah satu cara merawat kulit wajah yang paling mudah dilakukan adalah masker. Dari sekian banyak produk skin care mungkin penggunaan maskerlah yang paling banyak diminati oleh kaum hawa.

ads

Jenis masker saat ini sudah cukup banyak di produksi oleh perusahaan-perusahaan kecantikan. Penggunaan masker sendiri biasanya memiliki manfaat untuk menghapus debu dan kotoran di wajah akibat penggunaan produk kosmetik lokal maupun luar. Contoh produk yang paling diminati saat ini adalah sheet mask dari perusahaan korea yang diminati oleh banyak beauty blogger Indonesia.

Sheet mask yang paling terkenal dan paling banyak diminati salah satunya adalah sheet mask yang merupakan produk nature republic ini, setelah mengeluarkan nature republic aloe vera gel, perusahaan ini mengeluarkan sheet mask yang memiliki banyak varian untuk kulit wajah.

Manfaat nature republic sheet mask tentunya sudah banyak di review oleh beberapa blogger favorit kamu. Selain sheet mask, ada pula masker yang saat ini juga digandrungi oleh banyak kaum hawa, yaitu clay mask. Salah satu produk yang dicintai adalah produk freeman yang memiliki banyak varian masker.

Varian yang akan dibahas kali ini adalah manfaat freeman lemon yang dikhususkan untuk kulit berminyak. Lalu apa saja manfaat dari produk ini? Yuk simak penjelasannya berikut ini :

  1. Mengurangi minyak tanpa berlebih

Seperti manfaatnya, produk freeman varian mint dan lemon ini memiliki manfaat untuk mengurangi minyak berlebih sehingga tidak akan membuat kulit kamu kering. Sangat cocok bagi kamu yang memiliki masalah kulit berminyak selama ini.

  1. Membantu menghilangkan jerawat

Sama seperti manfaat freeman diamond dan manfaat freeman pomegranate yang telah dijelaskan sebelumnya, manfaat freeman lemon ini juga bagus untuk menghilangkan jerawat di wajah yang menggangu. Menurut review para blogger, jerawat yang ada di wajah serta merta akan kempis usai pemakaian masker ini.

  1. Menghaluskan kulit

Seperti kebanyakkan manfaat dari berbagai macam masker, varian lemon dari produk freeman ini juga membantu untuk menghaluskan kulit wajah. Sangat cocok untuk menghaluskan wajah usai melakukan kegiatan seharian di luar rumah.

  1. Memutihkan kulit

Clay mask yang satu ini memiliki manfaat untuk memutihkan kulit, menurut review dari beberapa blogger masker ini juga membantu untuk menghapus darkspot bekas jerawat.

Sponsors Link

  1. Terbuat dari bahan alami

Dari namanya saja sudah dapat diketahui bahwa masker ini terbuat dari bahan alami. Aroma mint dan lemon langsung tercium saat pengaplikasian masker ini di wajah, sensasi dingin juga dirasakan efek dari daun mint yang menjadi bahan masker ini. Saat pengaplikasian pun warna dari produk akan berubah menjadi biru kehijauan atau biru telur asin dan perlu diketahui jika produk ini termasuk dalam produk no paraben dan no animal testing, lho.

  1. Mengecilkan pori-pori

Jika kamu memiliki masalah dengan pori-pori yang membesar, maka produk freeman varian lemon ini cocok untuk kamu gunakan untuk membantu mengecilkan pori-pori wajahmu. Teksturnya yang creamy sangat mudah digunakan pada wajahmu tanpa perlu menggunakan kuas masker.

Itulah 6 manfaat freeman lemon yang harus kamu ketahui. Masker ini sama dengan dua masker yang sudah dibahas sebelumnya, berbentuk tube dan memiliki isi 175 ml. untuk ukuran masker yang digunakan 2-3 kali dalam seminggu cukup banyak. Untuk penggunaan clay mask ini jangan dicampur dengan scrubing karena maskernya sendiri sudah membantu untuk mengangkat sel kulit mati. Jadi, semoga masker ini dapat membantu kamu untuk mengembalikan kecantikan wajah ya. Semoga bermanfat!

, , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan