Sponsors Link

11 Model Baju Ibu Hamil yang Modis dan Anggun

Sponsors Link

Model baju ibu hamil yang modis ternyata sangat banyak macamnya. Hal ini menunjukkan bahwa ibu hamil pun memiliki hak untuk bergaya. Anggapan bahwa ibu hamil akan terlihat lusuh karena tidak sanggup merawat diri pun sudah bisa untuk disangkal.

ads

Seperti diketahui ibu hamil memang harus melewati masa-masa yang menyulitkan. Mulai dari munculnya morning sicknees, berat badan yang terus bertambah, belum lagi banyaknya gangguan kesehatan dan keterbatasan aktivitas yang mendadak harus dihadapinya. Hal ini dapat membuat ibu hamil stress. Oleh sebab itu, fashion dalam masa-masa kehamilan dapat dijadikan salah satu cara pengalihan stress pada ibu hamil.

Baca Juga:

Baju-baju hamil sudah sangat banyak jenis dan modelnya. Hal ini membuat ibu hamil dapat lebih leluasa untuk mendandani dirinya agar tetap terlihat trendi. Upaya menyibukkan ibu hamil dengan fashion di masa kehamilan pun kemudian menjadi pembahasan yang menarik. Sebenarnya sudah banyak contoh model baju ibu hamil yang modis dan dapat anda ketahui. Apa sajakah model-model baju ibu hamil tersebut? Bagian selanjutnya akan menjelaskannya dengan lebih detail.

Inspirasi Model Baju Ibu Hamil

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kemunculan model baju ibu hamil yang modis sebenarnya bukan hal baru lagi. Sedikitnya terdapat 11 model baju hamil untuk menjadi inspirasi bagi anda ibu-ibu hamil yang tetap ingin mempercantik diri anda. Apa sajakah ke-11 model tersebut? Simaklah penjelasannya di bagian berikut ini.

  1. Kombinasi Dress dan Legging

Ibu hamil sangat disarankan untuk menggunakan baju yang longgar. Salah satu baju longgar yang mudah dikenakan ibu hamil adalah dress. Namun, akan membosankan jika setiap hari hanya menggunakan dress. Oleh karena itu lakukanlah kombinasi antara dress dan legging milik anda. Legging merupakan celana yang nyaman untuk digunakan karena dapat mengikuti bentuk tubuh. Akan tetapi, lakukanlah penyesuaian corak dan warna dalam menggunakan kombinasi ini. Jangan sampai ada tabrakan corak dan warna yang lari di antaranya.

Artikel Lainnya:  Cara Mengatasi Anak Susah MakanPenyebab Anak Tidak Percaya Diri

  1. Kombinasi Jeans dan Cardigan Panjang

Siapa yang bilang ibu hamil tidak dapat menggunakan celana apalagi jeans? Faktanya ada banyak celana jeans yang masih bisa dikenakan oleh ibu hamil. Untuk menjadikannya model baju ibu hamil yang modis dan lebih menarik anda dapat mengenakan cardigan panjang. Cardigan yang panjang dapat menambah kesan keren dari penggunaan jeans yang sudah cukup umum ini. Volume tubuh anda yang bertambah besar pun dapat tertutupi dengan penggunaan dari cardigan panjang ini.

Artikel Lainnya:

  1. Kombinasi Dress Shirt dan Cardigan Panjang

Ibu-ibu hamil seperti yang diketahui sangat menyukai dress shirt yaitu dress yang terbuat dari bahan kaos. Lalu bagaimanakah dapat membuat penggunaan dress shirt ini tidak terlihat biasa saja? Tentunya adalah dengan mengkombinasikan cardigan panjang. Menggunakan cardigan panjang, lekuk tubuh anda pun dapat terlihat lebih indah. Anda pun dapat terlihat lebih klasik dengan menggunakan dress yang tertutup panjangnya oleh panjang cardigan yang anda gunakan.

Baca Juga:

Sponsors Link

  1. Kombinasi Baby Doll dan Jaket Jeans

Dress baby doll merupakan jenis dress yang bagian bawah (roknya) melebar. Bentuk dress ini memang sangat nyaman digunakan oleh para ibu hamil. Namun, tidak lengkap rasanya jika seorang ibu hamil tanpa ada hal yang unik yang menjadi ciri khasnya. Anda dapat menambahkan penggunaan jaket jeans sebagai outer dari dress baby doll yang anda gunakan. Penggunaan jaket jeans ini akan membuat anda menjadi ibu hamil yang trendi yang menggunakan model baju hamil yang modis.

Artikel Lainnya: Cara Mendidik Anak agar Mau Belajar , Cara Mendidik Anak agar Percaya Diri 

  1. Menggunakan Dress dengan Batas Perut dan Dada

Agar anda tidak terlihat lusuh selama sedang hamil, maka penting bagi anda untuk menggunakan dress yang memiliki batasan yang jelas antara perut dan dada. Hal ini dapat meningkatkan kepercayaan diri anda karena anda dapat melihat bahwa hamil tidak berarti merusak bentuk tubuh anda. Melainkan lekuk tubuh anda selama hamil menjadi terlihat lebih indah. Itulah sebabnya, mengapa penggunaan dress dengan batas perut dan dada yang jelas dapat membuat anda terlihat lebih modis selama kehamilan.

Artikel Lainnya:  Bahaya Gadget untuk AnakDampak Susu Formula pada Bayi 0-6 Bulan

  1. Menggunakan Jeans Overall dan Stripe Shirt

Tahukah anda bentuk baju overall? Bentuk baju yang satu ini merupakan baju yang dikenal juga di Indonesia sebagai baju kodok. Mungkin anda tidak bisa membayangkan bagaimana seorang wanita hamil dapat mengenakan baju kodok. Padahal hal ini ada dan merupakan slaah satu model baju ibu hamil yang modis dan harus direkomendasikan. Baju kodok ini tidak akan mengganggu bayi dan menekannya, melainkan memberikan keleluasaan gerak yang lebih tinggi pada ibu hamil yang menggunakannya. Anda pun dapat menggunakan stripe shirt di dalamnya untuk membuat anda terlihat lebih menarik.

  1. Menggunakan Tank Top dan Outer Transparan

Ibu hamil biasanya menyukai hal-hal yang sederhana dan mudah digunakan. Misalnya seperti tank top yang mudah dan nyaman digunakan setiap saat. Sayangnya, penggunaan tank top saja akan membuat ibu hamil terlihat tidak fresh. Oleh karena itu, penggunaan outer trasnparan dapat membantunya menjadi lebih modis. Outer ini tetap dapat menunjukkan jenis tank top yang digunakan, namun menambah nilai fashion yang lebih tinggi dibanding hanya menggunakan tank top saja. Oleh karena itu, gunakanlah tank top dengan outer transparan sebagai salah satu pilihan baju anda selama sedang hamil.

  1. Atasan Bentuk Peplum dengan Bawahan Pas Badan

Baju ibu hamil berupa atasan dengan potongan peplum merupakan pilihan terbaik. Bentuk ini membuat bagian bawah tubuh ibu hamil menjadi tidak terlalu tertekan.

Namun, penting untuk diketahui bahwa baju peplum hanya akan menarik jika bawahannya memiliki bentuk yang pas di badan. Oleh sebab itu, kombinasikanlah atasan peplum anda dengan bawahan yang tepat.

Artikel Lainnya: Cara Mengatasi Anak Kecanduan GadgetMenu MPASI untuk Bayi 6 Bulan 

Sponsors Link

  1. Bawahan berbentuk A-Line

Ibu hamil juga dapat lebih menarik dengan menggunakan bawahan berbentuk A-line. Rok-rok dengan berbagai warna dan corak mudah anda temukan dalam potongan A ini. Bentuknya dapat memudahkan ruang gerak ibu hamil pun juga membuatnya semakin feminine.

Artikel Lainnya:

  1. Model Baju Wrap Shirt atau Wrap Dress

Model baju wrap shirt atau wrap dress merupakan model baju yang tidak membutuhkan kancing dan resleting, melainkan hanya dililit saja. Penggunaan model-model baju ini sangat menginspirasi ibu hamil karena membuatnya terlihat lebih modis. selain itu juga wrap dress ini dapat memberikan kesan langsing pada ibu hamil dan membuatnya semakin terlihat sexy dan anggun dengan bentuk tubuh yang terekspose namun tetap terlihat manis. Dengan tema dress ini juga dapat membuat ibu hamil menjadi lebih leluasa untuk bergerak.

Artikel Lainnya: Cara Menjadi Wanita Sukses , Tips Menjadi Wanita Karir

  1. Model Baju Longgar dengan Oversized Outer

Baju longgar dengan outer kebesaran merupakan satu lagi model baju ibu hamil yang modis yang dapat menjadi pilihan anda. Model ini dipercaya dapat membuat ibu hamil terlihat lebih kuat dan keren. Jangan lupa juga memadukan warna-warna khusus untuk menghasilkan penampilan yang lebih berkelas.

Itulah tadi beberapa inspirasi dalam menggunakan model baju ibu hamil yang modis. Semoga anda dapat menjadi semakin terinspirasi dan tetap tampil gaya walau sedang hamil. Silahkan mencobanya dan selamat berkreasi dengan indahnya tubuh hamil anda.

, ,
Oleh :
Kategori : Fashion