Sponsors Link

14 Suku Tercantik di Dunia dari Berbagai Negara

Sponsors Link

Cantik. Apa sih yang terlintas di benak kalian ketika mendengar kata ini? Penampilan fisik yang menarik? Hidung yang tirus? Mata yang indah? Badan yang langsing? Bibir tipis? Yup kalian benar, penampilan fisik wanita adalah salah satu hal terpenting dalam menunjukkan betapa cantiknya mereka kepada dunia.

ads

Lalu, apakah definisi “cantik” di seluruh dunia itu sama? Tentu saja tidak, karena bagi sebagian orang “cantik” itu relatif atau sesuai dengan selera masing-masing. Definisi “cantik” seorang wanita juga dipengaruhi budaya masing-masing di mana wanita itu berada.

Baca juga:

Namun, tidak dapat dipungkiri juga terdapat beberapa suku bangsa di dunia yang diklaim sebagai “wanita tercantik” di dunia karena kelihaian mereka dalam mempresentasikan dirinya dengan baik dan membuat siapapun yang melihatnya tak berkedip. Saat ini, bukan hal yang jarang juga dilakukan voting mengenai suku tercantik di dunia.

Nah kali ini, kita juga akan membahas tentang beberapa suku tercantik di dunia yang pastinya menarik untuk diketahui. Apakah suku-suku ini berasal dari negara kalian? Apa kalian juga termasuk “suku yang cantik” di mata dunia? Daripada penasaran, yuk kita simak yang satu ini!

Baca juga:

1. Dutch, Belanda

Bukan rahasia lagi jika Belanda merupakan salah satu negara yang dikenal akan rerata tinggi wanitanya yang lebih dari wanita negara lainnya, dan hal ini lah yang menyebabkan wanita Belanda sangat menarik pehatian. Wanita Belanda juga dikenal akan sikapnya yang hangat dan terbuka serta tentu saja wajah yang sangat cantik. Mayoritas wanita Belanda dianugerahi dengan bentuk jidat dan wajah yang kecil serta tidak lupa rambut pirang dan mata hazel-nya.

2. Afro Colombian, Colombia

Kolombia merupakan salah satu negara yang juga dikenal sebagai negara yang terdiri dari banyak suku bangasa dan sebagian dari mereka berkulit hitam. Kecantikan yang dimiliki oleh suku ini tidak dapat dipungkiri menjadi idaman banyak orang, dan tidak jarang juga industri modelling menggunakan suku Kolombian untuk brand mereka. Bukan hanya fisik dari suku Kolombian saja yang menjadi daya tarik tersendiri bagi orang lain, namun juga kepribadian mereka yang terbuka dan hangat terhadap orang asing. Menghabiskan waktu dengan suku ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan untuk kita dan membuat kita lupa waktu ketika berbincang dengan mereka.

Baca juga:

Sponsors Link

3. Canadian, Kanada

Kanada dikenal sebagai negara yang dingin dengan berbagai suku bangsanya yang beragam. Walaupun negara ini dikenal dengan negaranya yang dingin, hal ini berbeda dengan kepribadian wanitanya yang hangat dan ramah terhadap orang asing. Suku Canadian dianugerahi dengan kulit yang putih, mata biru, serta rambut pirang di mana hal ini menjadi daya tarik tersendiri untuk dunia modelling. Suku ini juga dikenal sebagai salah satu suku yang gila olahraga, seperti banyak dari mereka yang berolahraga hockey ataupun ski. Siapa yang tidak jatuh cinta dengan wanita yang memiliki badan atletis nan sehat bukan?

4. Negro, Afrika

Salah satu ras hitam lainnya yang dikenal akan kecantikannya adalah suku Negro yang berada di Afrika. Salah satu daya tarik tersendiri dari suku bangsa ini adalah rambutnya yang keriting, kulit hitam, badan mungil, serta tentu saja giginya yang putih. Suku negro ini juga diberkahi dengan rasa percaya diri yang tinggi, oleh sebab itu lah bukan rahasia lagi jika banyak agensi model yang menggunakan suku ini sebagai orang kepercayaannya. Kulit coklat – bahkan hitam yang dimiliki orang negro merupakan suatu daya tarik tersendiri untuk mereka. Bukan hanya berbakat di dunia model, suku Negro juga tidak jarang berkecimpung di dunia musik dan penampilannya merupakan daya jual yang istimewa daripada suku bangsa lainnya.

5. Mestizo, Venezuela

Siapa sih yang tidak kenal dan tidak mempedulikan kecantikan dari suku yang satu ini? Yup, suku yang satu ini bisa dibilang “istimewa” cantiknya karena suku Mestizo merupakan perpaduan dari banyak suku, yaitu dari suku Spanyol, Italia, Portugis, serta Jerman. Bukan hanya itu saja, suku ini dianugerahi dengan bentuk badan yang ideal – alias bentuk badan yang langsing dan hal ini membuat siapapun tertarik untuk mengenalnya lebih jauh. Suku Mestizo ini dikenal sebagai salah satu suku yang menjaga penampilannya dengan baik, alias tidak ragu untuk menghabiskan banyak uangnya untuk perihal kecantikan.

Baca juga:

6. Aryans, India

India merupakan salah satu negara yang kaya akan suku bangsa, sekitar 100 suku bangsa yang berbeda apa pada negara tersebut yang pastinya dengan budaya dan tradisi yang berbeda-beda. Walaupun di negara ini terdapat banyak imigran, suku Aryan ini terkenal akan kulitnya yang halus dan warna kulitnya yang coklat. Rambut hitam panjang pun tak lupa ikut melengkapi kecantikan dari suku bangsa yang satu ini. Suku Aryans memiliki kemiripan dengan suku Mongolian atau Kaukasian yang mendominasi banyak negara di Asia.

7. Arab, Arab Saudi

Negara yang dikenal dengan agama Islamnya yang kental ini wanitanya memilki daya kecantikan bagi siapapun di luar sana dan berhasil memikat bagi kaum wanita maupun pria serta membuat mereka tidak bisa berhenti meliriknya. Penampilan fisik dari suku Arab ini sangatlah menarik, seperti rerata tingginya yang lebih daripada negara lainnya, alis mata yang indah dan tebal, serta tentu saja warna mana yang tidak kalah cantiknya. Bukan hanya itu saja, suku Arab ini juga diberkahi kulit putih nan halus. Suku Arab ini meliputi beberapa negara bagian lainnya seperti Afrika Utara, Timur Tengah, dan lain-lain.

Baca juga: Model Baju Kebaya Muslim

8. Russian, Rusia

Rusia merupakan salah satu negara yang terkenal akan kecantikan wanitanya dan pada negara tersebut juga terdapat banyak suku bangsa, yang jumlahnya bisa mencapai hingga 150. Rusian merupakan salah satu suku bangsa yang terkenal akan kecantikannya antara negara Eropa dan Asia lainnya di mana hal ini ditunjukkan dengan matanya yang hijau, rambut pirang, serta kulitnya yang halus bagaikan boneka. Penampilan fisik suku Rusian yang sangat menarik inilah yang membuat banyak agensi model meliriknya dan menjadikan mereka sebagai brand tertentu. Wanita Rusia juga digadang-gadang memiliki rerata yang lebih daripada wanita negara lainnya serta kulitnya yang putih. Rusia juga dikenal sebagai salah surga model karena banyaknya wanita cantik yang bisa kita temui di sana.

ads

9. Amerindian, Argentina

Suku yang satu ini dikenal akan warna kulitnya yang coklat matang dan hal ini merupakan salah satu daya tarik tersendiri untuk mereka. Bukan hanya itu saja, kakinya yang jenjang dan warna bola matanya yang gelap – dan mampu membius siapa saja yang melihatnya ketika di jalan atau di manapun mereka bertemu dengan suku bangsa ini. Bukan hanya pada dunia modelling, suku ini juga dikenal akan kepiwaiannya dalam dunia olahraga, seperti pada sepak bola wanita ataupun mereka berperan dalam dunia pertelevisian. Suku ini merupakan suku perpaduan antara suku Spanyol dan Portugis yang tidak perlu kita ragukan lagi akan kecantikannya.

10. Italiano, Italia

Bukan rahasia lagi jika wanita Italia dikenal dengan kecantikannya, terutama pada bagaimana mereka mempresentasikan dirinya dengan baik. Wanita Italia juga dikenal tidak berlebihan dalam menggunakan makeup dan hal inilah yang membuat mereka lebih natural dan cantik daripada suku bangsa lainnya. Bukan hanya itu saja, wanita Italia juga diberkahi dengan rambut yang cantik serta hal ini lah yang membuat orang lain tidak bisa mengalihkan pandangan darinya. Wanita Italia juga dikenal sebagai wanita yang amat peduli terhadap fashion serta memiliki body image yang positif. Mayoritas wanita dari negara Italia ini diberkahi dengan warna mata coklat yang indah.

Baca juga:

11. Swedes, Swedia

Swedes adalah salah satu suku bangsa dari Eropa yang dikenal sangat menarik selain dari sub-bagian Scandinavia yang meliputi Denmark, Norwegia, Finlandia, serta Islandia. Suku Swedes merupakan suku bangsa turunan dari Jerman dan diberkahi dengan rambut yang pirang dan tentu saja kepribadian yang menarik, ramah, dan terbuka. Kecantikan suku dari negara ini membuatnya menjuarai beberapa kontes kecantikan, seperti Miss World dan juga Miss Universe masing-masing sebanyak tiga kali.

Baca juga:

12. Kelt, Inggris

Siapa lagi yang meragukan kecantikan wanita dari negara kerajaan yang satu ini? Yup, Inggris adalah salah satu negara kerajaan yang telah berhasil berkali-kali memenangkan kontes kecantikan, dan sampai saat ini sudah tercatat memenangkan 5 kali Miss World dan pertama kali memenangkan kontes ini pada tahun 1961. Wanita Inggris juga dikenal sebagai karena kecantikan mereka dalam memadumadakan fashion dan juga akan kepintarannya secara akademis.

13. Mixe, Mexico

Wanita dari Mexico sering kali disebut-sebut sebagai suku wanita tercantik di dunia karena warna kulitnya yang mempesona – alias coklat matang. Kecantikan mereka ini didapat karena ras mereka yang perpaduan dari Eropa dan Amerika. Dibandingkan wanita Amerika Latin lainnya, wanita Mexico ini lebih memiliki darah Spanyol dan hal inilah yang membuat mereka lebih istimewa.

14. Frank, Perancis

Sudah tidak perlu diragukan lagi kecantikan dari wanita Perancis yang dianugerahi dengan rambut hitamnya yang panjang serta warna kulitnya yang kuning langsat. Suku Frank juga memiliki aksen yang sangat unik dan hal tersebut membuatnya lebih istimewa daripada wanita negara lain. Suku ini juga dikenal akan kesederhanaannya dalam memakai makeup yang membuatnya terlihat lebih natural daripada suku lainnya – dan tentu saja terlihat lebih elegan. Rambut dari suku Perancis ini juga sering menjadi idaman bagi banyak wanita karena potongannya yang simpel serta halus dan hal ini menjadikan daya tarik tersendiri untuk mereka.

Baca juga:

Nah itu tadi adalah beberapa suku paling cantik di dunia. Sangat menarik dan cantik bukan? Jadi, suku mana yang menjadi favorit kalian? 🙂

, ,




Oleh :
Kategori : Karir dan Pekerjaan