Sponsors Link

7 Cara Merapatkan Miss V secara Alami

Sponsors Link

Cara merapatkan miss V secara alami merupakan tema yang menarik dalam artikel kali ini. Seperti yang mungkin sudah banyak dikeluhkan, para wanita cenderung khawatir miss V tidak lagi rapat seperti sebelum menikah. Hal ini tentu juga dapat mendatangkan kekhawatiran pada suami yang tidak sayang lagi pada istri. Mengapa hal ini bisa terjadi? Alasannya cukup mudah ditebak karena istri mudah merasa tidak secantik dan tidak semenarik dulu sebelum menikah. Terlebih lagi ketika sudah memiliki anak, maka miss V pun akan tidak sekencang dan serapat sebelumnya. Bagaimanakah seorang wanita mampu menanggulangi permasalahan ini?

ads

Baca Juga:

Ada beberapa cara untuk merapatkan miss V. Cara tersebut dapat berupa cara untuk  merapatkan miss V secara alami ataupun cara untuk merapatkan miss V menggunakan produk-produk yang sudah tersedia. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Akan tetapi, pada kesempatan kali ini akan dibahas dengan detail cara untuk merapatkan miss V secara alami saja. Oleh karena itu, bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba merapatkan kembali miss V anda seperti belum menikah, maka simaklah daftar solusi berikut ini.

Cara Merapatkan Miss V secara Alami

Miss V atau vagina wanita merupakan alat reproduksi yang pada keberlanjutannya dapat mengalami perubahan. Perubahan tersebut terutama ditunjukkan pada keelastisan miss V sebelum dan setelah melakukan hubungan seksual, terlebih lagi setelah melahirkan. Melewati proses-prose yang disebutkan di atas, miss V perlahan-lahan akan kendur dan tidak sekencang sebelumnya. Hal ini kemudian dapat menjadi awal masalah dari kurangnya rasa percaya diri seorang wanita untuk melakukan hubungan seksual. Wanita yang merasa miss V sudah tidak seperti dulu akan mulai mempertanyakan kemampuannya untuk mencukupi kebutuhan seksual suaminya. Oleh karena itu, dibutuhkan cara untuk merapatkan miss V untuk anda yang mulai merasa tidak percaya diri.

Cara untuk merapatkan miss V yang akan dibahas kali ini adalah cara-cara alami yang tidak akan memiliki efek samping pada kesehatan anda. Proses mengembalikan kondisi miss V rapat kembali memang tidak bisa instan dilakukan. Cara-cara ini harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sebelumnya, simaklah dulu daftar cara untuk merapatkan miss V secara alami berikut ini. Pilihlah cara yang paling memungkinkan untuk anda lakukan dengan mudah dan tidak membebankan anda. Oleh karena itu, simaklah 7 cara untuk merapatkan miss V secara alami berikut ini:

  1. Melakukan Olahraga Yoga secara Rutin

Olahraga yoga merupakan jenis olahraga yang semakin tinggi popularitasnya di Indonesia. Yoga sendiri khususnya sangat banyak diminati oleh wanita di segala usia. Seperti yang diketahui, yoga memang memiliki banyak manfaat untuk wanita. Mulai dari memperbaiki postur tubuh, hingga melancarkan kembali siklus haid pun dapat dilakukan dengan gerakan-gerakan yoga yang tepat. Tentunya manfaat dari yoga ini pun diketahui dapat membantu cara untuk merapatkan miss V secara alami.

Tentu yoga adalah cara alami karena   yoga adalah olahraga ringan yang kaya manfaat. Lalu bagaimana yoga dapat merapatkan miss V secara alami? Hal ini dilatarbelakangi oleh beberapa gerakan yoga yang berpusat di sekitar otot panggul dan daerah miss V. Gerakan yoga di beberapa titik ini diketahui mampu melakukan kontraksi otot dan perlahan-lahan dapat memperbaiki pula otot-otot pada organ reproduksi wanita tersebut.

Baca Juga:

Tentunya tidaklah mudah menghasilkan miss V yang rapat kembali seperti dahulu kala hanya dengan periode yoga satu atau dua kali kehadiran saja. Anda harus meluangkan waktu khusus minimal dua kali dalam seminggu untuk mengikuti olahraga yoga ini. Pelatihan yang rutin pun dapat mendatangkan hasil yang lebih maksimal dalam waktu yang lebih singkat. Anda pun dapat mengkomunikasikan tujuan anda tersebut pada trainer anda untuk mendapatkan gerakan yoga yang berfokus pada pengencangan otot-otot di bagian pinggul anda.

Sponsors Link

  1. Melakukan Olahraga Squats setiap Saat

Cara untuk merapatkan miss V secara alami berikutnya adalah dengan melakukan olahraga squats. Apakah ada diantara anda yang sudah familiar dengan olahraga squats? Atau tidak ada sama sekali yang pernah tahu bagaimana olahraga squats dilakukan? Tentunya paling tidak anda sudah pernah melihat dan mengetahui bagaimana olahraga squats dilakukan. Squats merupaka olahraga yang paling ampuh sebagai cara untuk merapatkan miss V anda. Mengapa dikatakan seperti itu? Karena olahraga squats melatih bagian pinggul, paha, dan selangkangan untuk mengencangkan otot disekitarnya. Tentunya olahraga ini pun dapat mengencangkan otot miss V anda.

Lalu bagaimanakah sebenarnya olahraga squats dapat dilakukan? Olahraga squats cukup mudah dilakukan. Anda dapat melakukannya di mana saja bahkan di rumah anda sendiri. Anda dapat memulai olahraga ini dengan mengambil posisi awal. Posisi awal squats dimulai dari membuka kaki ke samping sebesarlebar pinggul anda. Jika sudah, maka posisikanlah tanga anda secara bebas. Beberapa pilihan yang sering dilakukan seseorang saat melakukan squats adalah meletakkan tangan pada pinggang atau mengangkatnya ke atas. Keduanya diperbolehkan dan ternyata dapat menambah manfaat dalam berolahraga juga. Setelah sudah siap, maka gerakan squats pun sudah dapat dimulai. Anda harus menggerakan bagian bokong dan pinggul anda berkali-kali. Bentuk gerakan adalah seperti anda ingin duduk, namun tidak sampai duduk. Kira-kira posisikan duduk ilusi anda hingga 90 derajat antara paha dan betis. Ulangilah lah posisi ini berkli-kali. Jadwal squats yang harus anda lakukan setiap hari minimal adalah selama 30 menit.

Jangan khawatir dengan rumor yang mengatakan bahwa latihan olahraga squats dapat menyebabkan kemandulan. Faktanya setiap orang dapat tetap sehat dan subur dengan berolahraga. Terkhusus untuk olahraga squats yang mampu melatih otot-otot vagina untuk tetap kencang dan tidak mudah kendur.

  1. Melakukan Latihan dengan Alat Kerucut Miss V

Alat kerucut miss V merupakan salah satu alat yang banyak digunakan oleh wanita untuk merapatkan miss V kembali. Cara merapatkan miss V dengan latihan menggunakan alat kerucut miss V ini diketahui cukup ampuh dan mudah untuk dilakukan. Alat kerucut miss V tersedia dalam berbagai ukutan, jenis, dan tekstur sesuai kebutuhan anda.

Alat ini memiliki bentuk seperti kerucut dan terbuat dari silikon yang tidak akan melukai tubuh dalam penggunaannya. Lalu bagaimanakah cara menggunakan alat kerucut miss V ini? Langkahnya sangatlah sederhana, pertama tentu anda harus memiliki alat ini dahulu. Alat ini dapat anda beli di berbagai toko yang menjual alat-alat seksual atau membelinya secara online. Jika sudah, maka selanjutnya anda dapat menggunakannya dalam latihan-latihan anda. Cara selanjutnya adalah memasukkan alat kerucut miss V ini ke bagian organ reproduksi anda. Setelahnya anda harus melakukan gerakan meremas otot panggul. Hal ini dilakukan untuk melatih otot panggul dapat bekerja lebih kencang. Lakukan berulang kali dan tahan hingga anda benar-benar telah lelah. Durasi latihan dengan alat kerucut miss V ini biasanya adalah 15 menit satu kali sebanyak 2 kali setiap harinya. Jika memungkinkan, lakukan juga olahraga-olahraga ringan dengan menggunakan alat kerucut miss V di dalam organ reproduksi anda. Misalnya anda dapat melakukan squats dengan alat ini, ataupun olahraga jenis lainnya.

Baca Juga:

  1. Melakukan Latihan Senam Kegel

Senam kegel merupakan satu lagi cara merapatkan miss V yang dapat anda coba dan rasakan manfaatnya. Senam kegel merupakan jenis latihan fisik yang diketahui berfokus pada gerakan-gerakan untuk melatih otot vagina. Bagaimana senam kegel dapat merapatkan kembali miss V anda? Simak penjelasannya berikut ini.

Latihan fisik dengan mengandalkan senam kegel diketahui sangat bermanfaat untuk menjaga vagina tetap kencang dan terawat. Senam kegel memiliki beberapa gerakan yang diketahui sangat membantu proses latihan dari otot-otot di sekitar miss V. Latihan senam kegel diketahui akan banyak berpusat pada daerah pinggul dan paha. Daerah ini akan dilatih untuk menguatkan kontraksi otot hingga ke bagian miss V anda.

Keuntungan dari latihan senam kegel dibandingkan cara-cara lainnya juga ditunjukkan dengan mudahnya senam kegel dilakukan di rumah. Ibu rumah tangga sekaligus istri yang ingin kembali tampil menarik, namun tidak memiliki waktu untuk kunjungan melakukan senam kegel ini, kemudian dapat meminta trainer untuk datang ke rumah atau melakukannya sendiri di rumah setelah mengetahui cara-cara yang bisa dilakukan selama senam kegel. Anda pun dapat mengkomunikasikan tujuan utama anda melakukan senam kegel agar trainer dapat lebih mudah menyusun gerakan yang dapat membantu anda mendapatkan otot-otot di sekitar miss V yang lebih kencang dan rapat. Beberapa informasi mengenai senam kegel pun sudah dapat anda lihat di internet. Jika anda memiliki masalah dalam biaya mengikuti latihan pun, maka anda dapat memanfaatkan informasi pada internet ini untuk melakukan sendiri senam kegel.

ads
  1. Melakukan Diet Sehat

Cara merapatkan miss V selanjutnya yang ampuh dan dapat anda coba adalah degan melakukan diet sehat. Diet merupakan kondisi di mana konsumsi makanan dan asupan gizi seseorang diatur untuk mencapai tujuan tertentu. Jika seorang wanita memiliki kebiasaan makan yang tidak sehat, maka hormon seksual dari tubuh wanita tidak akan terproduksi dengan maksimal. Contoh yang paling umum terjadi adalah tidak terbentuknya zat Fitoestrogen untuk menghasilkan hormon estrogen. Hal ini diketahui kemudian dapat berpengaruh pada kesehatan alat reproduksi wanita.

Jika wanita memiliki konsumsi makanan yang teratur dan kandungannya juga sehat, maka kekencangan miss V pun dapat menerima efek positif. Hal ini diketahui dari berbagai pengamatan bahwa makanan sehat dapat membantu proses pergerakan otot-otot tubuh termasuk otot di sekitar miss V anda. Kondisi otot yang sehat akibat konsumsi makanan yang sehat pun dapat terlihat dengan maksimal selanjutnya. Misalnya ketika otot-otot tercukupi kebutuhan asupannya, maka miss V pun akan menjadi lebih kencang karena otot-ototnya sudah berfungsi dengan maksimal.

Konsumsi makanan yang teratur dengan diet sehat ini pun diketahui dapat menambah asupan tenaga untuk melakukan olahraga. Olahraga yang didukung dengan asupan gizi yang sehat akan menghasilkan otot-otot yang lebih maksimal dalam waktu yang cukup singkat pula. Oleh karena itu, cara untuk merapatkan miss V yang paling sederhana adalah dengan memulai mengatur konsumsi anda menjadi konsumsi yang sehat.

Baca Juga:

  1. Melakukan Fitness

Fitness diketahui juga merupakan salah satu cara yang banyak dilakukan wanita untuk mendapatkan miss V yang kencang dan rapat seperti belum menikah. Fitness merupakan serangkaian olahraga yang dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang fit dan juga sehat. Olahraga-olahraga yang terdapat dalam rangkaian fitness umumnya berfokus pada pembentukan otot dan pengencangannya. Tidak banyak diketahui bahwa fitness pun dapat mengencangkan otot miss V anda.

Manfaat fitness untuk mengencangkan otot miss V dapat dirasakan jika latihan dilakukan dengan berfokus pada bagian pinggang ke bawah. Gerakan-gerakan olahraga dengan alat-alat fitness di bagian tubuh bawah ini sangatlah efektif dan diketahui memberikan manfaat positif sekali untuk otot-otot di sekitar organ reproduksi wanita. Maka wajar saja jika wanita-wanita yang rajin melakukan fitness akan memiliki tubuh yang lebih fit dan miss V yang lebih rapat dan kencang.

Baca Juga:

Beberapa latihan fitness dapat anda lakukan di gym dan dengan pengawasan trainer. Jika memungkinkan komunikasikanlah kebutuhan anda mengenai tujuan dari fitness pada trainer ini. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa olahraga yang akan ada lakukan selama fitness memang dapat membuat otot-otot miss V anda menjadi lebih kencang dan miss V pun kembali rapat seperti sedia kala. Anda pun dapat melakukan olahraga fitness di rumah jika memungkinkan penyediaan alat-alat tersebut di rumah anda. Jika tidak memungkinkan, maka sarana di tempat gym adalah pilihan yang paling tepat juga hemat.

  1. Mengonsumsi Ramuan Tradisional

Cara untuk merapatkan miss V secara alami selanjutnya adalah dengan memanfaatkan ramuan tradisional. Ramuan tradisional ini terbuat dari bahan-bahan alami dengan proses yang aman dan tidak menimbulkan efek samping untuk anda yang ingin mencobanya. Ramuan tradisional ini dapat anda oleh sendiri dengan terlebih dahulu menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan. Bahan-bahan yang diperlukan dalam pembuatan ramuan tradisional untuk miss V yang rapat dan kencang kembali adalah sebagai berikut:

  • Kunyit sebanyak 10 gram
  • Daun Sirih sebanyak 10 gram
  • Kayu Manis sebanyak 10 gram
  • Daun Sereh sebanyak 10 gram
  • Daun Pandan sebanyak 10 gram
  • Brotowali sebanyak 10 gram
  • Kayu Kulit Pule sebanyak 10 gram
  • Daun Kumis Kucing sebanyak 10 gram
  • Jahe sebanyak 10 gram
  • Temugiring sebanyak 10 gram
  • Jati Belanda sebanyak 10 gram

(Baca Juga: Menstruasi Tidak Teratur , Penyebab Haid Tidak Lancar)

Setelah semua bahan-bahan dari rempah-rempahan tersebut telah tersedia, maka jangan lupa juga untuk menyiapkan air kira-kira 500 mililiter atau 0,5 liter. Langkah-langkah pembuatan ramuan tradisional ini pun dapat dimulai mengikuti panduan berikut ini.

Pertama, anda harus merebus seluruh rempah-rempah yang disebutkan di atas dengan menggunakan air yang sudah disiapkan. Rebuslah hingga mendidih dan air terlihat berubah warna menjadi kuning kecokelatan. Perlu diperhatikan api untuk merebus rempah-rempah ini lebih baik diatur tidak terlalu maksimal, yaitu sekitar 27 derajat celcius saja.

Setelah sudah mendidih, maka saringlah air rebusan dari rempah-rempah tersebut dari ampasnya. Hasil air rebusan kemudian disimpan dalam sebuah wadah untuk kemudian digunakan saat diperlukan. Wadah tersebut lebih baik adalah wadah yang berukuran cukup untuk ditaruh di bawah tempat duduk. Kemudian ramuan tradisional pun siap digunakan untuk merapatkan miss V anda kembali.

Penggunaan dari air rebusan ini bukanlah untuk diminum, melainkan anda harus duduk di atas uap dari rebusan herbal. Tempatkanlah rebusan herbal di bawah bangku yang memiliki lubang. Anda harus duduk di bangku tersebut dengan memposisikan miss V di atas lubang untuk menerima uap dari air rebusan. Duduklah dengan nyaman dan biarkan seluruh uap mengenai daerah intim anda. Gunakanlah selimut penutup untuk memastikan seluruh uap mengarah ke miss V. Biasanya uap akan bertahan hingga 30 menit lamanya. Jika seluruh uap sudah habis, maka anda dapat bangun dari duduk anda. Ulangi perawatan ini minimal satu minggu sekali dan rasakan manfaatnya. Miss V akan kembali kencang, rapat, dan seperti perawan lagi.

Itulah tadi 7 cara untuk merapatkan miss V secara alami. Setelah mengetahui ketujuh cara tersebut, mungkin anda menjadi penasaran apa sebenarnya penyebab miss V menjadi kendur dan bagaimana melakukan pencegahannnya? Simaklah penjelasan penyebab miss V kendur dan cara mencegahnya berikut ini.

Baca Juga:

Sponsors Link

Faktor Penyebab Miss V Kendur dan Pencegahannya

Sedikitnya terdapat tiga alasan umum mengapa seorang wanita bisa mendapatkan miss V yang lama kelamaan menjadi kendur. Simaklah ketiga alasan tersebut dan bagaimana cara mencegahnya sejak dini.

  • Kendur akibat melahirkan

Alasan paling umum miss V seorang wanita menjadi kendur adalah akibat melahirkan. Sebenarnya hal ini adalah lumrah dan tidak bisa dihindari. Namun, prosesnya bisa diminimalisir jika saja jarak antar kehamilan diatur hingga otot-otot miss V sudah kembali normal. Maksudnya adalah ketika seorang wanita baru melahirkan anak pertama, akan lebih baik untuk mengembalikan kondisi otot miss V dengan latihan sebelum memutuskan untuk hamil lagi. Latihan yang dapat dilakukan ibu sehabis melahirkan untuk kembali mengencangkan otot miss V adalah yoga. Yoga diketahui sangat sederhana dan tidak memakan banyak waktu dari ibu pasca melahirkan. Oleh karena itu, lakukanlah olahrgaa yoga hingga otot miss V kembali kencang sebelum kemudian memutuskan untuk memiliki anak lagi.

  • Kendur akibat penuaan

Faktor penyebab selanjutnya adalah miss V yang kendur akibat dari penuaan. Sama seperti penuaan pada bagian tubuh lainnya, otot-otot miss V pun akan mengalami pengenduran dan tidak sekencang ketika masih di usia muda. Akan tetapi keadaan ini sebenarnya dapat diminimalisir jika sejak muda sudah banyak memperhatikan kesehatan organ vital. Melakukan perawatan dan latihan-latihan untuk miss V sedari awal akan memberikan efek yang positif juga di masa tua. Sama seperti sebelumnya, upaya untuk mencegah miss V kendur akibat penuaan adalah dengan melakukan olahraga-olahraga yang melatih otot di bagian bawah tubuh. Otot-otot yang dapat dilatih tersebut antara lain adalah otot panggul, paha, dan pinggang.

Baca Juga:

  • Kendur akibat kondisi medis

Hal ini merupakan penyebab yang paling langka terjadi. Miss V dapat mengalami pengenduran akibat dari kondisi medis miss V yang tidak fit. Dalam hal ini maksudnya adalah terdapat faktor media yang kemudian mempengaruhi miss V untuk tidak dapat lagi memaksimalkan kerja otot-ototnya. Kerja dari otot-otot miss V ini kemudian dapat dimaksimalkan hanya jika kondisi medis dari wanita tersebut pun sudah membaik. Jika belum, maka pengenduran tidak dapat dicegah dan harus dihadapi sebagaimana adanya.

Demikianlah tadi informasi mengenai cara merapatkan miss V dan beberapa faktor yang menjadi alasan mengapa miss V seorang wanita dapat menjadi kendur. Miss V yang kendur memang diketahui dapat menjadi cikal bakal masalah dalam hubungan suami istri, untuk itu perawatan dan upaya penjagaan miss V tetap kencang dan rapat penting untuk dilakukan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba!

, ,
Oleh :
Kategori : Kesehatan