Sponsors Link

10 Cara Menyatakan Cinta pada Pria secara Tidak Langsung

Sponsors Link

cara menyatakan cinta pada pria secara tidak langsungTidak semua perasaan suka bisa dengan mudah melangkah ke tahap pacaran. Ada beberapa orang yang malah terjebak dengan friend zone atau mungkin cinta segitiga. Terkadang, masalah cinta hanya membuat hati resah.

ads

Di satu sisi, Anda begitu mencintai pria tersebut, tapi di sisi yang lain, pria tersebut hanya cuek saja pada Anda. Mungkin Anda bisa mencari tahu ciri pria cuek jatuh cinta pada wanita untuk mengetahui apakah pria tersebut suka dengan Anda atau tidak.

Tapi, kalau memang Anda tidak ingin runyam dan ambil pusing tentang cara memahami pria, mungkin Anda bisa melayangkan jurus dan cara menyatakan cinta pada pria secara tidak langsung agar Anda tidak harus terus-terusan ngode dan menunggu.

Lantas, apa saja cara menyatakan cinta pada pria secara tidak langsung? Langsung saja kita bahas satu per satu.

  1. Rayuan Gombal

Anda harus menguasai berbagai rayuan gombal untuk menaklukan hati pria Anda. Untuk apa? Supaya dia cepat-cepat peka kalau Anda sebenarnya jatuh cinta pada Anda. Anda harus cepat-cepat memberi berbagai kode.

Misalkan, Anda bercerita tentang keinginan Anda menikah dengan seorang pria yang sebenarnya ciri-cirinya mirip dengan Anda. Mungkin, dia akan menangkap suatu sinyal dari Anda kalau ternyata Anda menyimpan rasa pada pria tersebut.

Contoh lainnya misalnya Anda berkata kalau Anda sudah mempelajari banyak hal tentang cara membangun rumah tangga yang baik. Dia akan tersadar kalau Anda sudah sangat ingin dipersunting. Nah, pasti dia sudah pikir-pikir, tuh.  Tidak ada salahnya, bukan?

Ada banyak sekali rayuan gombal lainnya. Anda bisa mempraktikkkannya beberapa. Tidak ada salahnya untuk mencoba daripada hanya berdiam diri, bukan? Siapa tahu, dia akan makin terpesona dengan Anda dan langsung menembak Anda.

Selain itu, ini merupakan cara jitu memikat hati pria yang sangat penting untuk Anda gunakan. Tidak salahnya untuk merayu duluan, bukan? Selagi itu benar-benar tidak meruntuhkan harga diri Anda, kenapa tidak Anda coba saja.

  1. Menanyakan Tipe Wanita Idamannya

Tidak ada salahnya Anda menunjukkan sikap serius pada pria idaman Anda. Sadarkan kepada dia kalau Anda menaruh hati padanya dengan menanyakan kriteria wanita idamannya. Dengan begitu, Anda bisa memperbaiki penampilan Anda agar sama dengan apa yang dia harapkan.

Mungkin, dia akan bertanya untuk apa Anda menggunakan itu. Terserah Anda ingin menjawab apa. Kalau Anda ingin jujur, silahkan saja. Tapi kalau tidak, mungkin Anda bisa menciptakan alasan lain. Ini cara yang ampuh daripada berdiam diri.

Kalau memang dia tidak bertanya kenapa, tapi saya yakin dia bisa menangkap sinyal kalau Anda menyimpan hati untuk dia. Biarkan saja dulu dia merenung dan menerka bagaimana perasaan Anda pada dia.

Kalau Anda masih bingung dalam menentukan keputusan, mau berhenti mengharapkannya atau tidak, Anda bisa melihat bahasa tubuh pria naksir wanita yang dia tunjukkan. Mungkin ada salah satunya dan memungkinkan untuk masih Anda harapkan.

  1. Berusaha Menjadi Orang Penting

Cara menyatakan cinta pada pria secara tidak langsung ini cukup mudah. Ketika Anda mulai memegang banyak peran dalam hidupnya, itu sama saja mengisyaratkan kalau Anda memiliki perhatian yang lebih pada dia. Mungkin, dalam hati dia akan bertanya kenapa Anda selalu ambil banyak peran.

Kalau sudah begitu, dia jadi mempertimbangkan lagi dengan anggapan awal dia kalau Anda hanya temannya saja. Mungkin, dia menangkap suatu sinyal kalau Anda tidak hanya sekedar teman biasa, tapi lebih dari itu.

  1. Selalu Ada untuk Dia

Anda bisa menjadi orang yang selalu ada untuk menunjukkan kalau sebenarnya pria tersebut spesial bagi Anda. Anda bisa mempelajari cara menarik perhatian pria cuek seperti dia dari berbagai sumber. Atau mungkin Anda bisa orang yang selalu mengerti kapan dia membutuhkan Anda.

Misalnya, dia sedang sedih ketika tim sepak bolanya kalah. Mungkin Anda bisa segera menghiburnya dengan mengajak nonton atau kencan. Anda bisa tahu kalau tim sepak bolanya kalah kalau Anda peduli dengan kabarnya, bukan?

Nah, kalau Anda langsung tahu tanpa dia beri tahu, itu menandakan kalau Anda benar-benar memperhatikannya, bukan? Nah itu menjadi sinyal untuknya kalau Anda menganggapnya spesial. Mungkin ini cara yang tepat untuk Anda coba.

  1. Bertanya tentang Pernikahan Seperti Apa yang Dia Idamkan

Wah, ini kode keras untuk dia. Kalau sudah membahas mengenai pernikahan, itu tandanya Anda menaruh hati dengan dia. Bahkan, Anda sudah siap dinikahi segala. Kalau dia tidak peka dengan kode Anda yang satu ini, mungkin dia sok tidak tahu atau memang tidak mau.

Jadi, kalau memang pertanyaan ini sudah terlontar dari mulut Anda dan dia tetap biasa saja, mungkin dia memang tidak menyukai Anda. Atau mungkin, dia sedang mencari tips move on setelah putus dengan mantannya. Tidak ada salahnya untuk membantu dia. Tidak ada salahnya, bukan?

Anda butuh penjelasan dan kepastian. Jangan mau hanya bertahan dengan seseorang yang entah menyukai Anda atau tidak. Kalaupun Anda memang nyaman dengan hubungan tanpa status, tapi Anda tidak boleh terlalu menutup diri dengan pria lain. Karena dia juga memang tidak memberi kepastian.

Kalau Anda malah menutup diri dengan pria lain, yang ada Anda jadi hanya berharap pada dia. Sedangkan dia belum tentu mempersunting atau meresmikan hubungan kalian. Anda jadi sudah terlanjur menutup diri dengan pria lain.

ads

  1. Bertanya Ingin Punya Anak Berapa

Ini juga merupakan kode keras untuknya. Kalau memang Anda tidak menyimpan perasaan untuk dia, mana mungkin Anda dengan beraninya menanyakan, bukan? Kecuali kalau dia memang sahabat atau teman kecil yang sudah benar-benar akrab.

Kalau memang dia masih tidak peka juga, mungkin Anda harus berhenti sejenak dalam mengharapkan dia. Mungkin , perhatian dan konsentrasi Anda bisa Anda alihkan untuk pria lain. Anda tidak salah, bukan? Dia memang tidak memberi kepastian apapun untuk Anda.

  1. Rela Berkorban untuk Dia

Sikap rela berkorban menujukkan kalau Anda mencintai dia. Meskipun terkadang dia lebih memilih tidak peduli pada Anda, tapi ini mungkin bisa Anda lakukan sebagai cara membuat pria tertarik dan jatuh cinta.

Mungkin memang terdengar sulit bagi Anda. Tapi, kalau semuanya Anda anggap sulit. Maka keinginan Anda untuk mendapatkan perhatian dari pria tersebut jadi makin tidak mungkin. Sikap rela berkorban ini bukan berarti Anda tidak tulus, ya.

Misalkan begini, Anda rela mengorbankan waktu weekend Anda untuk menemani dia. Nah, itu salah satu bentuk rela berkorban, loh. Tapi, kalau memang sikap itu disertai dengan perasaan yang ingin dibalas, tentu itu tidaklah baik untuk Anda.

Yang ada, Anda hanya makin sedih karena dia tidak kunjung peka. Anda jalani saja dan nikmati saja prosesnya. Dia akan makin tersadar seiring berjalannya waktu, kok. Jadi, Anda tenang saja.

  1. Meminta Bantuan Teman Anda

Terkadang, Anda membutuhkan orang lain untuk menyatukan hubungan Anda dan pria idaman Anda. Sebaiknya, Anda bisa mencoba meminta bantuan teman Anda. Mungkin, dia bisa menyampaikan mengenai sifat Anda, mengenai karakter Anda yang mungkin bisa menjadi alasan yang kuat kenapa dia harus meresmikan hubungan kalian.

Meskipun cara menyatakan cinta pada pria secara tidak langsung ini belum tentu berhasil, tapi tidak ada salahnya Anda mencobanya, bukan? Kemungkinan cara ini berhasil hanya fifty fifty. Bisa jadi dia jadi menembak Anda, bisa jadi malah semakin menjauhi Anda. Jadi, hati-hati, ya.

  1. Meminta Bantuan Teman Dia

Teman dia juga bisa menjadi alat Anda untuk mendekati dia. Pria biasanya akan dengan lebih mudah mendengarkan apa yang temannya bicarakan, apalagi jika teman dekatnya. Nah, kalau teman dekatnya itu ingin menjodohkan Anda dengan dia, maka mungkin dia mau mendengarkannya dan menurutinya.

Tapi, Anda harus berhati-hati untuk meminta bantuan dengan cara ini. Bisa saja teman dekatnya itu orang yang jahat. Mungkin, bukannya menceritakan kelebihan Anda. Malah menceritakan keburukan Anda dan semakin menghasut dia untuk menjauhi Anda.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda perhatikan dan pahami dengan seksam luar dan dalam dari sahabatnya itu sebelum meminta bantuan. Kalau Anda merasa sudah pas dan aman. Barulah meminta bantuan untuk menjadi mak comblang Anda dan dia.

Katakan saja sejujurnya apa yang ada di hati Anda. Pastikan dia benar-benar mengerti bagaimana perasaan Anda pada dia. Kalau memang dia teman yang baik, pasti dia akan menyampaikannya. Dia tentunya tidak ingin berbuat jahat.

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan cara ini untuk mengetahui apakah pria yang sedang Anda incar ini memiliki hati dengan  wanita lain atau tidak. Sebenarnya Anda bisa mendeteksi dari tanda pria menyukai wanita lain yang dia tunjukkan. Tapi, kalau memang ada cara lain untuk mengetahuinya, Anda bisa memanfaatkan temannya ini.

  1. Meminta Bantuan Adiknya

Adik perempuan seringkali menjadi cara cepat meluluhkan hati pria, loh. Apalagi kalau Anda sudah bisa mengambil hati adiknya. Dia bisa menjadi sarana Anda untuk mendekatkan Anda dengan pria tersebut. Tapi, sebaiknya Anda jangan terburu-buru dulu. Pikirkan dulu cara untuk mendekati adiknya.

Misalkan, Anda bisa memberikan hadiah untuk adiknya. Atau mungkin Anda bisa menjadi teman curhatnya. Oleh karena itu, jadilah wanita yang menyenangkan untuk diajak mengobrol dan berdiskusi. Dengan begitu, adiknya akan sedikit tergantung dengan Anda.

Kalau sudah begitu, Anda bisa sedkit-sedikit menyinggung mengenai kakaknya, yaitu pria incaran Anda. Mungkin, Anda bisa sekedar menanyakan makanan kesukaannya terlebih dahulu. Atau mungkin hal-hal kecil menyangkut dirinya.

Mungkin, nanti dia akan bertanya dan curiga apakah Anda menyukai kakaknya atau tidak. Anda pura-pura saja memasang senyum malu. Atau mungkin Anda bisa mengakui dengan jujur kalau Anda menyukai dia. Ini merupakan cara menyatakan cinta pada pria secara tidak langsung yang lumayan jitu untuk Anda praktikkan.

Itulah 10 cara menyatakan cinta pada pria secara tidak langsung yang harus segera Anda praktikkan. Kalau kesepuluh cara ini sudah Anda lakukan dan dia masih tidak peka, mungkin sebaiknya Anda meninggalkan dia saja.

Waktu Anda terlalu berharga untuk menunggu pria yang tidak ada kepastian. Maka dari itu, sebaiknya Anda tahu cara menjadi wanita berkelas agar banyak pria yang mendekat pada Anda. Dia akan menyesal sudah menyia-nyiakan Anda.

, ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick