Sponsors Link

12 Cara Menarik Perhatian Pria Cuek Idaman Anda

Sponsors Link

cara menarik perhatian pria cuekPria cuek terkadang begitu menjengkelkan karena Anda tidak tahu pasti apa saja yang sebenarnya dia inginkan. Selain itu, Anda juga jadi tidak mengerti dengan baik apa saja sikap yang tepat untuk menghadapinya.

ads

Padahal, Anda sendiri terkadang mengidamkan pria tersebut. Tapi, Anda jadi bingung bagaimana cara menarik perhatian pria cuek dan pendiam seperti dia. Oleh sebab itu, Anda tampaknya sangat ingin tahu bagaimana cara menaklukan pria dengan tipe seperti ini.

Pria cuek itu dibutuhkan sikap khusus untuk menaklukannya. Dia tidak akan mudah tertarik pada sesuatu, termasuk Anda. Apalagi kalau Anda bukanlah orang yang terlalu dekat bahkan sangat asing bagi dia. Anda akan sangat merasa kesulitan untuk membuat dia jatuh cinta.

Baiklah, ada baiknya kita membahas mengenai cara menarik perhatian pria cuek saat ini. Apa saja caranya? Ayo simak baik-baik.

  1. Menyapa Duluan

Tidak ada salahnya untuk menyapa dia duluan. Tunjukkan keramahan pada dia. Anda harus tahu cara cepat meluluhkan hati pria.Kalau dia memang tidak bisa menunjukkan sikap ramah pada Anda, bukan berarti Anda harus bersikap sebaliknya, kan?

Ketika bertemu, sambutlah dia dengan sapaan yang ramah. Dengan begitu, dia akan menjadi tertarik pada Anda. Selain itu, dia jadi tidak perlu kesulitan untuk memulai pertemanan karena Anda sudah berusaha memulainya.

Kalau sudah begitu, selanjutnya dia jadi tidak malu-malu dan gengsi lagi untuk menyapa Anda duluan. Sehingga, kalian bisa jadi lebih mudah akrab dan menjalin hubungan yang lebih erat di waktu yang akan datang.

  1. Memulai Percakapan

Selain menyapa duluan, Anda juga harus dengan suka rela memecahkan keheningan dengan memulai percakapan dengan dia. Selain agar suasana tidak bosan, Anda juga bisa dengan lebih mudah mengenal dia lebih banyak.

Kalau sudah begini, Anda bisa tahu cara memahami pria tersebut. Sehingga Anda dan dia makin akrab dan perbincanganpun jadi beragam dan banyak. Kalau meamng dia sekulitan untuk memulai komunikasi, tidak ada salahnya kalau Anda yang memulai duluan.

  1. Menciptakan Obrolan Menarik

Cara menarik perhatian pria cuek yang cukup jitu adalah menciptakan obrolan yang menarik untuk dibahas. Ciptakan suasana dan obrolan yang tidak ada habisnya bahkan sampai lupa waktu. Kalau sudah begitu, kemunkinan untuk kalian semakin dekat jadi terbuka luas dan lebar.

Anda juga bisa melihat bahasa tubuh pria naksir wanita saat Anda mengobrol dengan dia. Mungkin, setelah obrolan-obrolan yang sudah terjalin, saat itu dia sudah jadi tertarik dengan Anda. Tidak ada salahnya untuk mencoba tahu, bukan?

Anda bisa membiasakan diri untuk mencari topik menarik dalam berbagai hal. Misalnya, Anda bisa memperluas pengetahuan dan wawasan Anda dengan membaca buku atau menonton berita. Tidak ada salahnya untuk berkorban sedikit saja untuk pria cuek idaman Anda.

  1. Memahami Hobinya

Anda harus menjadi wanita cerdas kalau sedang menghadapi pria cuek ini. Ya, Anda harus tahu hobi dan kesukaannya. Dengan begitu, Anda bisa menciptakan obrolan yang nyambung dan menarik, bukan? Selain itu, Anda juga bisa dijadikannya sebagai teman mengobrol yang pas.

Misalnya, kalau pria cuek tersebut hobi bola, tidak ada salahnya kalau Anda bertanya seputar bola atau berbincang hangat mengenai bola tersebut. Bahkan, Anda bisa menantangnya untuk bermain bola bersama.

Tidak ada salahnya untuk mencoba. Kalau tidak dicoba, Anda tidak akan tahu apakah Anda berhasil atau tidak, bukan? Jadi, cobalah saja dulu. Siapa tahu justru inilah cara menarik perhatian pria cuek yang paling jitu.

  1. Rayuan Gombal

Terkadang, pria cuek  butuh dirayu duluan untuk menarik perhatiannya. Pria cuek kadang kala malas untuk menujukkan kalau dia sebenarnya menyimpan ketertarikan pada Anda. Jadi, tidak ada salahnya bagi Anda untuk memulainya.

Nikmati saja proses Anda mendekatinya ini. Kalau Anda enjoy saja dalam menghadapi pria cuek seperti dia, lambat laun dia juga akan makin tertarik dengan Anda. Jadi, Anda bersabar saja. Pasti akan ada saatnya dia akan menembak Anda.

Kalau Anda sering-sering membicarakan hal-hal yang bisa membuat dia jatuh hati, maka dia pun akan makin tertarik pada Anda. Tapi, hati-hati. Terkadang pria cuek malas diperlakukan seperti ini. Jadi, mungkin Anda bisa menyesuaikan saja.

  1. Cuek

Anda jangan salah. Terkadang, pria cuek akan jadi lebih tertarik ketika Anda malah bersikap cuek padanya. Apalagi kalau Anda yang semulanya ceria dan perhatian dan tiba-tiba cuek. Dia akan bertanya-tanya kenapa Anda jadi cuek.

Ini bisa Anda jadikan sebagai senjata untuk menegaskan kalau Anda juga bisa mengacuhkan dan mengabaikan dia, bukan dia saja yang bisa. Oleh karena itu, Anda jangan jadi jadi wanita yang lemah. Anda harus cara menjadi wanita berkelas yang tidak bisa diremehkan begitu saja.

Kalau Anda sudah bisa membuat dia heran kenapa Anda tiba-tiba cuek pada dia, itu berarti Anda sudah berhasil menarik perhatian dia. Anda patut senang karena ternyata bagaimanapun cueknya dia, dia ternyata peka dengan perubahan sikap Anda.

Anda juga sebaiknya melakukan cara ini kalau seandainya Anda sudah bosan dengan kejutekannya. Mungkin, Anda sudah lelah memberi perhatian dan selalu memahami dia. Jadi, Anda butuh waktu rehat sejenak untuk memberi pelajaran ke dia.

ads
  1. Meminta Bantuan Teman Dekatnya

Kalau Anda ingin mengambil cara nekat, mungkin Anda bisa mendekati teman dekat dia yang menurut Anda baik dan bisa membantu Anda. Anda bisa meminta dia untuk mendekatkan Anda pada dia. Mungkin dia bisa menyampaikan kalau ternyata Anda menaruh hati pada dia.

Pria biasanya akan jauh lebih peka dan mau mendengarkan teman dekat atau sahabatnya daripada wanita. Jadi, tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba cara ini. Kalau bisa dibantu, kenapa tidak, bukan?

Atau mungkin Anda hanya sekedar ingin berkonsultasi dengan teman dekatnya itu. Mungkin Andab isa meminta dan menanyakan cara jitu memikat hati pria cuek seperti dia. Teman dekatnya tentu akan lebih tau tentang dia.

Selain itu, Anda juga jadi tidak salah dalam bersikap di depan pria cuek itu. Misalnya, dia tidak suka dengan wanita yang tomboy, tapi Anda selalu berpenampilan tomboy. Atau mungkin dia malah tidak suka kalau dandanan Anda terlalu berlebihan. Sedangkan Anda selalu berpenampilan seperti itu.

Jadi, kalau Anda rajin berkonsultasi dengan teman dekatnya, Anda jadi lebih efektif untuk menarik perhatiannya. Ini juga merupakan salah satu cara cepat meluluhkan hati pria. Anda bisa lebih mudah menyesuaikan apa yang dia mau dengan apa yang akan Anda lakukan.

  1. Perlahan Namun Pasti

Anda harus menerapkan teknik perlahan namun pasti dalam menghadapi pria cuek. Kenapa? Pria cuek biasanya sangat sulit untuk dideteksi apa yang ada di dalam hatinya. Oleh karena itulah Anda harus berhati-hati dalam bersikap.

Kalau Anda salah dalam bertindak, akan sangat berbahaya karena Anda belum tahu bagaimana dia. Jadi, mungkin akan membahayakan hubungan Anda dan dia kalau Anda menujukkan sikap yang tepat. Kalau Anda terburu-buru dan tidak sabaran, bisa-bisa dia malah jadi membenci dan menjauhi Anda. Karena Anda tidak tahu banyak tentang dia, bukan?

Meskipun ada hasrat yang benar-benar mengingkan dia, Anda harus tahan dahulu. Anda harus menyusun strategi yang bagus untuk mendekati pria dengan tipe seperti ini. Anda harus bersabar. Pelan-pelan, Anda bisa mengetahui sifat asli dan tahu ciri-ciri pria cuek jatuh cinta pada wanita.

  1. Berdoa

Doa adalah cara yang cukup ampuh untuk mendapatkan perhatian pria idaman Anda. Meskipun tingkahnya cuek yang tidak memungkinkan akan jatuh hati pada Anda, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba, bukan?

Oleh karena itu, mintalah pada Tuhan agar pria idaman Anda dibukakan pintu hatinya dan segera menyadari kalau di dekatnya ada wanita yang begitu mencintai dia dengan tulus. Jadi, selain melakukan cara yang lain, Anda sebaiknya menerapkan cara menarik perhatian pria cuek yang satu ini.

Sponsors Link

  1. Memberi Kode

Pria yang cuek terkadang sangat perlu untuk diberi kode dulu agar cepat peka. Mungkin, Anda bisa memberikan berbagai kode yang menunjukkan kalau Anda menyukai dia. Dengan begitu, dia akan jadi tertarik dan mungkin mau menembak Anda.

Anda mungkin bisa banyak bertanya dengan teman dekat atau sahabat Anda. Carilah kata-kata atau bahasa tubuh yang pas untuk menunjukkan kalau Anda menyimpan perasaan terhadap dia. Dengan banyak berdiskusi dengan teman, Anda akan mendapatkan banyak masukan dan lebih bijak dalam bersikap.

  1. Menjadi Wanita yang Anggun

Wanita anggun merupakan wanita idaman para pria. Bagaimana tidak, pria akan merasa begitu bangga ketika bisa bersanding dengan wanita anggun dan berkelas. Mungkin, cara yang satu ini bisa kamu praktikkan.

Kalau berbagai cara menarik perhatian pria cuek sudah Anda lakukan dan dia tetap saja dengan sikap yang sama, mungkin Anda perlu memperbaiki diri. Anda harus tahu cara mengeri perasaan pria untuk menarik perhatian dia.

Mungkin, selama ini Anda tipe wanita biasa saja yang tidak akan pernah membuat dia tertarik. Dengan terus memperbaiki diri, Anda bisa membuat dia jatuh hati, loh. Bagaimana? Daripada Anda terus-terusan berharap, lebih baik Anda membuat diri Anda jadi lebih berkualitas.

  1. Bersabar

Anda harus menguasai prinsip kesabaran dalam menaklukan pria cuek seperti dia. Kalau Anda tidak memiliki sikap seperti ini, maka sia-sia saja usaha Anda selama ini. Anda sudah memberi kode, memperbaiki penampilan, atau berbagai cara lain sudah Anda lakukan.

Tapi, Anda malah kehilangan kesabaran dalam menunggu. Anda harus sangat sabar dalam menyikapi pria yang seperti ini. Kalau tidak, sudah, Anda menyerah saja. Pria ini cukup sulit untuk Anda taklukan. Sangat sulit untuk membuat dia peduli pada Anda. Jadi, Anda seharusnya bersabar.

Kalau Anda selalu sabar dalam menunggu, maka mungkin suatu saat Anda akan bisa membuat hatinya luluh dan segera meresmikan hubungan kalian. Nah, kalau Anda sudah terlanjur menyerah dan tidak sabarang, maka perjuangan Anda hanya cukup sampai disini.

Baiklah, itulah 12 cara menarik perhatian pria cuek. Anda jangan bimbang lagi dengan pria cuek idaman Anda. Anda selama ini mungkin hanya tidak tahu bagaimana cara menaklukannya. Jadi, setelah ini, jangan berputus asa lagi, ya. Teruslah berjuang.

, ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick