Sponsors Link

7 Alasan Wanita Menolak Pria Yang Mati-Matian Mengejarnya

Sponsors Link

Alasan Wanita Menolak Pria yang Mati-matian Mengejarnya

ads

Wanita menolak pria yang mati-matian mengejarnya, cukup tragis memang. Bagaimanapun juga sebagian pria mengatakan bahwa wanita merupakan makhluk yang rumit. Selain rumit juga membingungkan. Sebab ketika di tanya apa tipe pria idamannya, rata-rata akan menjawab, mereka menginginkan sosok Pria baik-baik.

Namun realitanya saat didekati oleh pria baik-baik yang selalu mampu mengabulkan keinginannya, selalu ada dan mendengarkan keluh kesahnya. Justru malah si wanita kabur dan memilih pria lain. Wah dilematis memang apalagi jika si pria sudah melakukan pengorbanan yang begitu luar biasa.

Banyak pria yang memang tidak tanggung-tanggung saat sedang mengejar wanita idamannya sebagaimana juga alasan pria beristri menyukai wanita bersuami . Pengorbanan waktu dan materi yang di berikan begitu luar biasa. Hingga jita sering mendengar istilah mengejar sampai mati-matian. Dalam artian bahwa si pria mengerahkan semua kemampuan baik harta, jiwa dan raga untuk mendapatkan si wanita. Pada beberapa kasus bahwa didapati para pria yang sudah mati-matian mengejar malah berujung pada penolakan.

Sakit memang, tapi apa hendak dikata. Sebab tentu si wanita memiliki alasan tersendiri mengapa menolak si pria tersebut sebagaimana alasan pria arab menyukai wanita indonesia , cara mendekati pria cuek yang kaku taksir , dan tanda pria jatuh cinta pada sahabatnya . Entah faktor internal ataupun eksternal tentu ini merupakan keputusan dari pihak wanita yang harus di hargai. Sebab bagaimanapun perasaan memang tak bisa dipaksakan. Oleh karena itu, dalam artikel ini kami akan mengulas mengenai 7 alasan wanita menolak pria yang mati-matian mengejarnya. Simak selengkapnya.

1. Sudah Punya Pasangan

Alasan yang pertama ialah bisa jadi si wanita memang telah memiliki kekasih. Dalam kondisi ini biasanya sang kekasih berada jauh atau bisa dikatakan sedang terlibat dalam percintaan jarak jauh dalam bahasa kerennya ialah LDR (Long Distance Relationship). Sehingga saat didekati pria lain ia akan lebih membuka diri sebab sang kekasih memang jauh dan terpaut jarak dan waktu. Sekaligus juga tentu ketika ada pria yang mendekati maka si wanita bisa sekaligus memanfaatkannya. Sebab beberapa pria yang memang sedikit diberi harapan biasanya akan terlalu pede dan menganggap si wanita benar-benar naksir kepadanya.

Sikap inilah yang kemudian melatar belakangi si pria akan bersikap jor-joran. Mulai dari selalu menjadinojek pribadi yang taat, membelikan pulsa, mengisikan paket data bahkan sampai mengajak jalan setiap minggunya. Karena memang kebetulan si wanita kekasihnya jauh maka yan tentunkesempatan seperti ini tidak dilewatkan begitu saja. Alhasil pada saat si pria mengungkapkan perasaanya, barulah si wanita mengatakan bahwa ia telah memiliki kekasih. Pasti makjleb sekali rasanya bagi si pria, sebab ia telah berupaya mati-matian dalam mendapatkan hati si wanita.

Sponsors Link

2. Sedang Dalam Hubungan yang Serius

Seorang wanita yang sedang berada dalam hubungan yang serius bisa dibilang ikatan pertunangan tentu akan menolak pria lain yang hadir dalam hidupnya. Meskipun notabene pria tersebut telah banyak berkorban buat sang wanita sebagai cara pdkt dengan pria cuek , atau sebagai tanda pria memendam perasaan , dan cara meluluhkan hati pria yang kecewa . Namun, tentunya sang wanita akan dengan tegas menolak. Sebabnya sudah pasti karena dirinya telah berada dalam zona hubungan yang serius. Atau bahkan telah mendekati masa menjelang pernikahan. Sehingga tentunya ia tidak akan mengambil resiko yang bisa membuat rencama masa depannya bersama sang kekasih berantakan karena kehadiran pria lain.

Pada banyak kasus, si pria yang sudah cinta mati cenderung mengesampingkan status si wanita. Mereka bahkan terus mengejar sang wanita dengan mencoba memberi perhatian lebih dan melakukan hal yang bisa dianggap meluluhkan hati si wanita. Sebab bagi para pria, pantang menyerah sebelum janur kuning melengkung. Meskipun pada akhirnya  harus ditolak, tentu saja yan sudah resiko. Sebab ia mendekati wanita yang memang telah terikat pada orang lain.

3. Si Pria Bukan Tipenya

Dalam beberapa kasus, ada pria yang pantang menyerah meski telah berkali-kali di tolak. Tentunya penolakan tersebut memiliki dasar yang masuk akal. Salah satu alasan dibaliknya ialah bahwa si pria memang buka tipe si wanita. Tentunya si wanita tidak memiliki ketertarikan pada sang pria. Alhasil seberapun anda berjuang dan berkorban, bahkan jika pengorbanan itu dilakukam secara mati-matian maka hasilnya belum tentu sesuai dengan apa yang anda harapkan. 

ads

4. Tidak Suka Kepada Si Pria

Selain rasa ketertarikan sebuah hubungan antara lawan jenis juga harus dilandasi rasa saling suka. Sebab rasa inilah yang kemudian akan menjdi bumbu dalam hubungan percintaan anda. Bagi wanita rasa suka atau perasaan terhadap lawan jenis adalah hal yang utama. Sebab sudah pasti sebagai kaum perasa wanita cwnderung banyak menggunakan perasaannya. Oleh sebab itu, banyak pria yang telah mati-matian mengejar berujung pada penolakan akibat si wanita memang tidak menyukai pria tersebut. Sebaiknya sebelum pria membuat lebih banyak pengorbanan maka pastikan bahwa ia menyukai anda atau tidak.

5. Pertimbangan Masa Depan

Semua wanita di dunia ini akan berharap untuk dapat hidup bahagia, nyaman dan tidak takut memikirkan akan masa depan anak mereka. Tentunya untuk mencapainya diperlukan pertimbangan-pertimbang yang matang. Oleh karena itu, banyak wanita mengidam-idamkan pria mapan sebagai pendamping hidupnya. Karenanya jika anda sebagai pria meskipun telah mengejar mati-matian namun tetap di tolak. Maka sebaiknya instrospeksi kembali diri anda. Apakah anda layak untuk masuk sebagai kandidat dalam pertimbangan si wanita. Sebab jika ditanya, maka semua wanita pasti akan memimpikam hidup nyaman dan bahagia bersama pasangan.

6. Si Pria Terlalu Agresif

Tahukah anda bahwa rata-rata wanita tidaklah menyukai pria yang agresif. Dalam hal ini seorang wanita cenderung merasa bahwa pria yang memberikan perhatian yang terlampu besar, selalu mengujani dengan hadiah dan barang-barang, selalu ada dan hadir dimanapun dan kapanpun entah mengapa hal tersebut malah dianggap sebagai sesuatu yang monoton dan membosankan.

Selain itu, pria yang agresif juga membuat wanita tidak lagi penasaran yang berhasrat untuk mengejar serta sebagai cara mengetahui pria berbohong , alasan pria menyukai wanita lebih muda. Padahal dalam sebuah hubungan tentu harus ada yang membuat seorang wanita merasa surprise dan menganggap bahwa pria tersebut menjadi sulit didapatkan. Jadi jangan heran jika para pria agresif kemudian banyak di tolak meskipun telah mati-matian mengejar si wanita.

7. Si Pria Tidak Bisa Memberi Kenyamanan 

Entah mengapa bahwa kenyamanan merupakan hal nomor satu bagi wanita. Terutama dalam sebuah hubungan, bahkan kenyamanan lebih utama dibanding rasa suka itu sendiri. Kenyamanan datang dari hati, dimana saat anda dekat dengan si pria maka anda tidak takut, merasa dilindungi bahkan perasaan ini akan membuat anda mampu bersikap jujur pada rahasia yang paling anda tutupi.

Bagi para pria yang sudah mengejar mati-matian namun tidak bisa memberi kenyamanan. Alhasil maka akan berujung pada penolakan. So, sebagau pria dibandingkan berhasrat untuk mendapatkan cintanya. Maka lebih utamakan untuk memeberikan kenyamanan pada wanita yang anda taksir.

7 Alasan Wanita Menolak Pria Yang Mati-Matian Mengejarnya. Tentu dapat menjadi referensi bagi anda para kaum wanita ataupu  pria untuk dapat memahami satu sama lain. Sebab pada akhirnya tujuan dari membina hubungan ini tidak lain adalah untuk memberikan kenyamanan satu sama lain yang pada akhirnya berujung pada bahtera pernikahan. Karenanya pastikan bahwa anda memahami perasaan wanita sebelum anda memberikan pengorbanan yang all out. Semoga artikel ini dapat membantu.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship