Sponsors Link

14 Cara Mendekati Pria Cuek yang Sedang Kamu Taksir Sejak Lama

Sponsors Link

cara mendekati pria cuekNaksir dengan pria cuek memang bukanlah suatu hal yang mudah dan bahkan kadang tidak menyenangkan. Bagaimana tidak, ketika kita ingin sekali diperhatikan olehnya atau minimal melirik saja ke arah kita, dia sangat enggan dan sok cool.

ads

Padahal sebenarnya, Anda sangat ingin mendekati pria cuek itu, Entah karena ketampanannya, kepintarannya, atau malah kecuekannya tersebut. Berbagai cara sudah Anda pelajari dan coba namun tidak kunjung mendapatkan cara mendekati pria cuek yang jitu.

Oleh karena itu, mari kita bahas mengenai cara mendekati pria cuek yang sedang kamu taksir. Semoga cara ini berhasil, ya.

1. Mencari Obrolan Apa yang Menarik

Cobalah untuk membaca beberapa referensi mengenai obrolan yang menarik untuk dibahas bersama pria cuek Anda. Entah mungkin urusan politik, urusan pendidikan, kebudayaan, ataupun mengenai bisnis.

Anda perlu mencari tahu dia sosok yang menyukai hal yang bagaimana. Apakah dia merupakan orang yang suka mengamati hal-hal yang berbau politik, orang yang berjuang dalam bidang pendidikan, orang yang sangat mencintai kebudayaan, atau orang yang suka berbisnis.

Jika Anda salah membincangkan sesuatu, maka akan berdampak penolakan atau ketidaktertarikan pada obrolan Anda tersebut. Misalkan dia merupakan orang yang tidak menyukai politik, namun Anda malah membahas politik. Bukankah akan melukai hati Anda jika ternyata dia tidak memberi rerspon?

Mungkin inilah yang terkadang menjadi alasan pria tiba-tiba cuek dengan Anda. Bisa jadi karena sajian obrolan yang Anda pilihan atau yang Anda mulai tidak mampu membuatnya tertarik sehingga dia lebih memilih untuk cuek pada Anda.

2. Bersikap Dewasa dan Bijak

Terkadang, kelebihan pria cuek adalah lebih menyukai wanita yang dewasa dan bijak. Dia tidak suka wanita yang terlalu merayu dengan rayuan murahan yang seolah-olah menunjukkan kualitas wanita tersebut.

Jadilah wanita yang bijak dan dewasa di hadapannya. Dengan begitu, dia akan merasa lebih nyaman dengan kehadiran Anda. Bayangkan saja kalau Anda menunjukkan sikap yang membuatnya risih sehingga sangat enggan untuk berdekatan lagi dengan Anda. Yang ada dia malah kabur jika Anda datang.

3. Menjadi Wanita Cerdas

menjadi wanita cerdas dan sukses adalah salah satu cara mendekati pria cuek yang cukup unik. Dengan menjadi sosok yang cerdas, mungkin akan mempengaruhi rasa tertariknya untuk berbincang lebih dekat dengan Anda.

Jadi, jika Anda berkesempatan bisa menjadi sosok wanita yang dianngap cerdas dan sukses, kenapa tidak. Dia mungkin akan lebih tertarik dibandingkan Anda hanya memulai perbincangan yang murahan dan tidak berbobot.

Sponsors Link

4. Mengetahui Kesukaannya

cara menarik perhatian pria cuek yang satu ini cukup banyak dilakukan oleh para pengangum pria cuek. Bagaimana tidak, jika Anda tahu apa saja yang disukai oleh pria cuek, maka itu bisa membuat pria cuek tersebut tertarik.

Misalkan dia suka dengan olahraga, tidak ada salahnya Anda mengajaknya untuk olahraga bersama sebagai salah satu alasan untuk lebih dekat dengannya. Dengan begitu, keakraban pun akan semakin terjalin. Kalau memang dia menyukai hal itu, kenapa tidak untuk menerima ajakan Anda tersebut. Apalagi Anda bukan sosok wanita yang sikapnya membuat dia risih dan tidak nyaman.

5.Mencari Tahu Minatnya

cara menaklukan hati pria cuek dan pendiam ini sama halnya dengan poin di atas. Namun, Anda harus mengetahui lebih dalam mengenai impiannya, harapannya, dan apa saja hal-hal jangka panjang yang membuatnya tertarik.

Misalkan dia merupakan seorang dokter yang sebentar lagi akan wisuda. Ajaklah berbincang mengenai apa saja yang dia harapkan setelah lulus nanti. Apa saja yang ingin dia lakukan ke depannya, dan hal lainnya.

Dengan begitu, obrolan akan terpusat pada hal-hal yang dia sukai dan dia pun mungkin juga ingin tahu juga mengenai minat Anda. Itulah akhirnya yang menyebabkan obrolan semakin nyambung dan suasana jadi lebih hidup.

6. Menyadarkan Mengenai Apa Saja yang Dia Butuhkan

Mungkin, Anda bisa memberikan kado yang cocok untuk pria cuek yang sedang Anda incar. Kado tersebut merupakan hal yang dia butuhkan. Biasanya, orang tidak sadar dengan apa yang dia butuhkan. Oleh karena itu, sebagai wanita yang sedang naksir pria cuek, sebaiknya Anda juga memberi apa yang dia butuhkan.

Lantas, apa saja hal yang dia butuhkan dan bagaimana cara mengetahuinya? Anda harus kenal dia lebih dekat, mencari informasi tentang dia lebih dalam. Jika Anda memang sudah melakukan itu, Anda pasti akan menemukan apa yang dia butuhkan.

Misalkan, dekat-dekat ini dia akan naik gunung dalam rangka kegiatan organisasi di kampusnya. Anda mungkin bisa membelikan jaket, kompas, atau hal-hal yang kemungkinan belum dia miliki. Dengan begitu, dia akan lebih mudah dalam mengenang Anda.

Semakin barang tersebut dia butuhkan, maka semakin kecil kemungkinan dia akan menolak pemberian Anda tersebut. Pasti dia akan merasa tidak enak jika menolaknya karena memang benda itu yang dia butuhkan.

ads

7. Mendekati Keluarganya

ciri-ciri pria cuek jatuh jatuh cinta pada wanita adalah ketika Anda sudah mampu akrab dengan keluarganya. Keluarganya itu juga bisa menjadi strategi Anda untuk mengulik informasi lebih dalam mengenai pria cuek tersebut. Dengan begitu, Anda akan lebih paham mengenai apa yang dia sukai, apa yang dia butuhkan, dan apa yang dia benci.

Kalau Anda sudah bisa mengambil hati ibunya ataupun anggota keluarga yang lain, maka akan sulit untuknya terlepas dari Anda. Namun, Anda harus ingat. Lakukanlah cara mendekati pria cuek ini dengan elegan. Jangan terkesan melakukan sikap yang murahan dan menyebabkan sikap tidak suka.

8. Meminta Bantuan Teman Baiknya

Teman baiknya bisa menjadi trik jitu untuk mendekati pria cuek yang sedang kamu taksir. Dengan bisa berteman baik dengan teman baiknya, Anda akan lebih mudah mendapatkan informasi ekslusif mengenai pria idaman Anda ini.

Anda akan tahu dia sedang dimana, suasana hatinya bagaimana, atau bahkan apa yang kira-kira dia butuhkan. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk mendekati pria cuek idaman Anda tersebut karena informasi yang Anda lebih ekslusif dan terbaru.

9. Mengajak Mengobrol Duluan

Ada beberapa alasan pria cuek kepada wanita yang mungkin tidak akan Anda mengerti. Namun, cobalah untuk sedikit mengalah dengan tidak sungkan untuk mengajaknya mengobrol duluan. Mungkin dia memang tipe orang yang malas untuk membuka percakapan.

Jadi, sebagai wanita pengagum pria cuek, ada baiknya Anda harus terbiasa dalam melakukan salah satu cara mendekati pria cuek yang satu ini agar Anda benar-benar bisa mendapatkan hati pria cuek tersebut.

Seperti yang pernah kita bahas di atas. Mungkin, Anda bisa mencari tahu obrolan apa yang membuat dia tertarik sehingga obrolan bersama pria cuek tersebut lebih hidup dan berkelanjutan. Jika obrolan berkelanjutan saja sudah tercipta, maka akan banyak kemungkinan pertemuan lain yang akan terselenggarakan.

10. Menyapanya Duluan

Ada berbagai alasan pria jaim saat pdkt. Nah, ada baiknya Anda tidak sama-sama jaim juga saat PDKT dengan pria cuek tersebut. Tidak ada salahnya untuk menyapa dan menegur dia duluan. Hal itu untuk menunjukkan padanya kalau Anda merupakan sosok yang ramah dan mudah bergaul.

Dengan menyapa duluan, dia juga akan menangkap sinyal kalau Anda dan dia sudah cukup akrab dan sebaiknya dia juga tidak canggung lagi untuk menyapa Anda duluan. Dengan begitu, komunikasi akan dengan lebih mudah berlanjut ke arah yang lebih akrab dan serius. Cobalah untuk melakukan cara ini karena pria cuek biasanya memang enggan untuk sok akrab dengan orang lain.

11. Ngajak Chatting Duluan

Di dunia maya, tidak ada salahnya jika Anda mengajak pria cuek itu chatting duluan. Karena jika Anda hanya mengharapkan kalau dia akan chat Anda duluan, mungkin ini terbilang sulet. Namanya juga sosok orang yang cuek. Pasti akan enggan untuk duluan. Jadi, Anda hendaknya lebih aktif dalam memperjuangkan pria cuek tersebut demi cinta Anda padanya.

Mungkin, Anda bisa menciptakan beberapa alasan yang mengakibatkan Anda harus chat dia duluan. Entah itu karena untuk menanyakan hal yang mendesak dan penting untuk dikatakan, atau mungkin karena Anda  butuh bantuannya. Tidak ada salahnya untuk mencoba, bukan?

12. Sosok Wanita yang Lucu

ciri-ciri pria cuek menyukai kita adalah ketika dia merasa sangat nyaman dan sangat mudah tertawa dengan lelucon Anda yang sebenarnya kadang tidak lucu. Mungkin dia sudah memiliki perasaan suka pada Anda.

Jadi, tidak ada salahnya untuk menjadi sosok yang lucu karena Anda akan selalu bisa mencairkan suasana menjadi lebih meriah dan berwarna. Anda juga akan terhindar dari rasa bosannya untuk terus berbincang dengan Anda.

Namun, Anda sebaiknya juga hati-hati karena tidak semua pria cuek suka dengan lelucon. Anda harus menyesuaikan dengan tipe pria cuek yang sedang Anda taksir itu seperti apa. Jadi, cara mendekati pria cuek yang satu ini bisa saja baik dan bisa juga buruk.

Sponsors Link

13. Menjadi Pribadi yang Menggemaskan

Jika Anda mampu membuatnya gemas kepada Anda, maka Anda sudah hampir berhasil dalam melakukan perjuangan dalam mendekati pria cuek ini. Anda akan berusaha sedikit lagi untuk memenangkan hatinya.

Jadilah sosok yang membuat dia gemas, bahkan sangat ingin mencubit pipi Anda. Kalau dia yang awalnya cuek melakukan hal itu, maka itu berarti dia sudah menghilangkan sikap kecuekannya pada Anda. Itu merupakan perubahan sikap dan pertanda yang bagus.

14. Menjadi Sosok yang Dibutuhkan di Banyak Keadaan

Jika Anda sudah bisa menjadi sosok yang selalu dibutuhkan dalam banyak keadaan bagi pria cuek itu, maka besar kemungkinan Anda sudah benar-benar hampir berhasil untuk melaksanakan seperangkat cara mendekati pria cuek ini.

Anda hanya perlu terus melakukan rutinitas yang sudah terdeteksi menunjukkan sikap yang baik dan ada timbal balik dari pria cuek tersebut. Dengan begitu, dia mungkin akan benar-benar menyatakan cintanya pada Anda.

Baiklah, itulah 14 cara mendekati pria cuek yang lagi kamu taksir saat ini. Jangan lupa untuk selalu bersikap seelegan dan seanggun mungkin untuk mendapatkan cintanya pria cuek Anda. Namun, jika ternyata keempat belas cara ini tidak berhasil dan tidak menunjukkan sikap apapun dalam waktu yang lama. Sebaiknya Anda menjauh dulu dari pria tersebut karena mungkin dia memang tidak akan pernah tertarik dengan sosok Anda.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship