Sponsors Link

7 Alasan Pria Tiba tiba Cuek dan Menghiraukan Anda Begitu Saja

Sponsors Link

alasan pria tiba-tiba cuekMemang ada banyak kelebihan pria cuek. Namun, pria cuek juga terkadang membuat para wanita menjadi malas dan galau karena tidak mengerti apa sebenarnya alasan pria tiba tiba cuek. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tahu alasannya, yaitu:

ads

1. Marah pada Anda

Biar bagaiamanapun, Anda harus bisa tahu cara mengerti perasaan pria. Ketika dia tiba-tiba cuek, jangan cepat menyalahkan dan marah. Namun, mungkin dia sedang marah pada Anda. Anda intropeksi dulu kira-kira kesalahan apa yang telah Anda lakukan dan membuat dia tidak suka. Kalau memang memungkinkan, Anda tanyakan saja langsung kepada dia agar tidak salah paham.

Kalau memang dia marah dan alasannya logis, Anda perlu meminta maaf untuk memperbaiki hubungan kalian. Bair bagaimanapun, Anda sebaiknya bisa mengalah dan tidak terlalu egois. Namun, jangan juga terlalu sering sehingga dia jadi tidak menghargai Anda.

2. Cemburu pada Anda

Anda sebaiknya tahu ciri ciri pria cuek cemburu. Dengan begitu, Anda bisa menyadari kalau ternyata dia suka dan mencintai Anda. Kalau tidak, kenapa dia harus cemburu? Sebaiknya Anda pikirkan dulu kira-kira apa yang sudah Anda lakukan sehingga membuat dia jadi cemburu. Kalau memang ada, godalah dia untuk mencairkan suasana tegang.

3. Tidak Mood

Ada kemungkinan kalau pria tersebu tidak mood untuk meladeni Anda. Kalau dia biasanya mudah marah. Sebaiknya Anda jauhi atau diamkan saja dulu. Kalau memang sudah terlanjur marah, sebaiknya Anda tahu cara menghadapi pacar yang gampang marah agar Anda tidak membahayakan diri Anda sendiri.

Kalau memang dia sedang tidak mood untuk meladeni Anda, sebaiknya Anda menganilisis apa penyebabnya. Dengen begitu, suasana akan jadi lebih mencair dan tidak tegang lagi. Anda harus bisa berhati-hati dalam bersikap padanya.

4. Anda Menghiraukannya

Ada kemungkinan kalau dia ingin balas dendam karena Anda sudah cuek pada dia. Jadi, Anda jangan menyesali kalau dia berbuat seperti ini. Sebaiknya, Anda juga tidak boleh untuk cuek padanya. Anda bisa menyatakan berbagai rayuan gombal untuk menaklukan pria agar dia tidak marah lagi.

Kalau cara ini tidak berhasil, mungkin Anda bisa meminta maaf padanya dan berjanji untuk tidak menghiraukannya lagi karena Anda sudah tahu betapa tidak enaknya ketika dia cuek pada Anda. Dengan begitu, mungkin dia akan luluh.

5. Ada yang Lebih Menarik

Ini adalah alasan yang sangat mengesalkan dan bikin galau. Mungkin pria Anda sudah memiliki tanda pria menyukai wanita lain sehingga dia jadi jutek pada Anda. Jadi, Anda sebaiknya lebih berhati-hati dan waspada. Tentunya Anda tidak mau diselingkuhi, bukan?

Sponsors Link

6. Sibuk

Salah satu alasan pria tiba tiba cuek adalah karena dia sedang sibuk dan punya banyak pekerjaan yang harus segera dia tuntaskan. Mungkin, sebaiknya Anda maklum saja dengan sikapnya tersebut. Biar bagaimanapun, dia pastinya memiliki aktivitas lain yang mungkin tidak bisa ditinggalkan begitu saja.

7. Jenuh 

Salah satu alasan pria cuek kepada wanita adalah mungkin dia jenuh dengan hubungan kalian. Mungkin dia bingung dan butuh ruang dan jarak antara kalian. Mungkin, Anda ikuti saja permainannya. Kalau memang tidak bisa diteruskan, Anda sebaiknya menghakiri saja.

Itulah 7 alasan pria tiba tiba cuek dan menghiraukan Anda. Sebaiknya, Anda diamkan saja dulu kalau memang alasannya tidak jelas. Mungkin dia sedang emosi atau memang jenuh dengan hubungan kalian. Mungkin hanya waktu yang bisa mengubah sikapnya jika memang Anda sudah melakukan berbagai cara untuk memeprbaiki.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship