Sponsors Link

7 Alasan Pria Tak Kunjung Melamar Wanita yang Dicintainya

Sponsors Link

alasan pria tak kunjung melamarTerkadang, digantungi oleh pria itu tidaklah enak bagi wanita. Selain menghabiskan waktu, wanita juga jadi bingung mengenai sikap apa yang seharusnya dia ambil untuk hubungan dengan pria tersebut. Ada harapan ingin dilamar dari benak si wanita. Namun, pria ternyata punya beberapa alasan sehingga tidak kunjung melamar. Lantas, apa saja alasan pria tak kunjung melamar Anda?

ads

1. Dia Pria PHP

Mungkin, tanpa Anda sadari, dia termasuk pria yang PHP. Ya, dia hanya bisa memberikan Anda harapan yang tak pasti. Sebaiknya, Anda melakukan berbagai cara menaklukan hati pria PHP jika memang Anda mencintainya. Namun, jika tidak, sebaiknya Anda move on saja dulu karena dia memang tidak memberikan kepastian apapun.

2. Belum Cukup Uang

Ya, ada kemungkinan kalau pria Anda belum cukup uang untuk melamar Anda. Sebagai wanita yang tulus, Anda sebaiknya memahami kondisi ini. Anda harus tahu cara mengerti perasaan pria karena bukan hanya Anda yang harus dimengerti. Namun, dia juga.

3. Orang Tua Belum Setuju

Mungkin, Anda bukanlah menantu idaman orang tua pria Anda. Jadi, mereka belum menyetujui sepenuhnya jika dia akan melamar Anda. Ini tentunya menjadi kebimbangan tersendiri bagi pria. Ini juga menjadi salah satu rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita agar Anda tidak merasa tersinggung dan putus asa jika Anda mengetahuinya.

Kalau memang alasannya ini, mungkin Anda sebaiknya sabar saja dan tidak henti untuk berdoa serta menunjukkan sikap terbaik Anda pada orang tuanya. Dengan begitu, mungkin orang tuanya akan luluh.

4. Mantan

Tidak bisa dipungkiri, kalau masih ada kemungkinan kalau pria masih menyimpan hati pada mantannya. Biar bagaimanapun, mungkin ada hal yang tidak dia temukan pada Anda dan hanya ada di mantannya. Anda sebaiknya sabar saja jika ada rahasia hati pria terhadap mantan. Mungkin, Anda hanya bisa memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.

5. Masih Menyimpan Ambisi yang Belum Terwujud

Salah satu alasan pria tak kunjung melamar adalah karena dia masih memiliki impian yang belum bisa diwujudkannya. Mungkin, dia masih ingin membahagiakan kedua orang tuanya sebelum mengemban tanggung jawab untuk menafkahi Anda.

Jadi, Anda sebaiknya jangan cepat menyalahkan dan berprasangka buruk. Anda seharusnya bisa menyakinkan dia kalau dia akan tetap bisa membahagiakan orang tuanya meskipun dia sudah menikahi Anda. Inilah salah satu cara menjadi wanita cerdas yang sangat diidamkan oleh pria.

Sponsors Link

6. Takut Ditolak

Salah satu fakta pria mencintai wanita adalah takut ditolak. Ya, kalau dia sembarangan saja melamar Anda tanpa memastikan apakah Anda mencintai dia atau tidak, maka mungkin dia akan melakukan kesalahan. Jadi, dia ingin memastikan dulu kalau Anda mau dia lamar atau tidak agar Anda tidak menolak dia.

Sebaiknya, Anda juga harus menunjukkan kalau Anda menyukai dia juga. Kalau Anda tidak menunjukkannya, bagaimana dia yakin untuk melamar Anda. Pantas saja dia terus menunda.

7. Belum Siap

Anda tentunya tidak bisa memaksa jika dia merasa belum siap untuk melamar Anda. Mungkin dia merasa belum bisa menjadi laki-laki yang baik. Namun, jangan Anda mengira kalau dia tidak mencintai Anda. Lihatlah bagaimana cara pria mencintai wanita yang dia tunjukkan pada Anda. Anda sendirilah yang tahu. Jangan berburuk sangka dulu, ya.

Itulah 7 alasan pria tak kunjung melamar yang mungkin selama ini belum Anda pahami dan sadari. Jangan cepat marah dan mengambil kesimpulan yang buruk dulu sebelum memastikan kalau dia memang tidak pentas untuk Anda tunggu.

, ,
Oleh :
Kategori : Relationship