Sponsors Link

8 Alasan Pria Lebih Menyukai Wanita Gemuk yang Sangat Mengejutkan

Sponsors Link

Alasan Pria Lebih Menyukai Wanita GemukTidak semua pria lebih menyukai wanita yang langsing dibandingkan dengan wanita yang gemuk. Cukup banyak juga pria yang menyukai dan mengidamkan wanita gemuk karena alasan tertentu. Lantas, apa alasan pria lebih menyukai wanita gemuk daripada wanita langsing?

ads

1. Wanita Langsing Terlalu Reseh

Mirisnya, wanita langsing biasanya merupakan wanita yang ingin selalu tampil cantik dalam penampilannya. Kalau bedak luntur sedikit, maka akan gelisah dan resah. Tidak mau naik motor karena takut rambut hancur, dan sebagainya. Memang,, tidak semua wanita langsing akan bersikap seperti ini. Namun, biasanya wanita yang langsing cukup peduli dengan baik dan buruk penampilannya.

Sedangkan wanita gemuk tidak perlu mencari banyak cara menarik perhatian laki-laki, lelaki yang suka pasti akan mendekat begitu saja padanya. Tidak seperti wanita langsing yang sibuk mempercantik diri untuk memikat hati pria idamannya.

2. Menggemaskan dan Enak Dicubit

Sebagian laki-laki menanggapi wanita gemuk dengan respon yang positif. Bagi mereka, wanita gemuk cenderung enak dicubit dan sangat menggemaskan. Apalagi kalau pria itu punya ciri-ciri lelaki penyayang, wah wanita gemuk itu akan merasa sangat beruntung bisa dicintai oleh lelaki itu.

3. Mudah Diajak Makan untuk Kencan

Wanita gemuk tidak akan mempersulit para lelaki untuk menganjaknya kencan. Wanita gemuk akan dengan senang hati untuk diajak kencan oleh lelaki yang menyukainya. Karena fakta unik laki-laki adalah selalu mencari cara dan kesempatan untuk bisa sering-sering bertemu dengan pujaan hati.

4. Empuk untuk Bersandar

Alasan Pria Lebih Menyukai Wanita Gemuk  lainnya yaitu Wanita gemuk bisa menjadi sandaran yang nyaman untuk bersandar atau memberingkan kepala ke betisnya. Ini akan sangat romantis bagi pasangan tersebut.

5. Membuat Nyaman

Berbeda dengan wanita langsing yang cenderung punya gengsi berlebih, wanita gemuk cenderung enak diajak diskusi, diajak senang-senang, ataupun kegiatan yang bersifat menghibur pria. Dengan seiringnya waktu, maka akan ada arti cinta bagi pria yang dekat dengannya tersebut.

6. Tidak Terlalu Banyak Menuntut

Wanita gemuk cenderung lebih menerima pria yang menyukainya dengan apa adanya. Dia tidak terlalu banyak menuntut ini dan itu kepada pria. Jadi, inilah yang membuat pria sungguh senang sehingga dia tidak usah terlalu banyak menghamburkan uang untuk membeli pakaian dan perlengkapan wanita. Tanpa disadari, bahwa wanita gemuk secara tidak langsung sudah memenuhi salah satu cara wanita berkelas dengan segala kesederhanaannya.

Sponsors Link

7. Mudah Membelikannya Pakaian

Laki-laki tidak perlu repot saat membelikannya pakaian. Memang, bukan dari ukurannya, namun harga bajunya. Wanita yang bertubuh langsing cenderung akan muat dan pas dengan pakaian ini dan itu. Hal ini akan menyengsarakan pria jika harus membeli semuanya.

Nah, kalau wanita gemuk, kan, tidak banyak ukuran yang benar-benar pas. Oleh karena itu, pria jadi tidak harus menguras uangnya hanya untuk membelikan pakaian wanita.

8. Cantik dan Baik Hatinya

Meskipun terkesan tidak terlalu menarik, namun wanita gemuk juga banyak yang cantik hatinya, loh. Dia biasanya sungguh perhatian dengan pria yang menjadi kekasihnya. Seakan-akan cara jitu memikat hati pria sangat mudah untuk dia lakukan dengan penampilannya yang biasa saja.

Tidak hanya itu, mungkin dia merupakan sosok wanita yang berjiwa pahlawan atau relawan di suatu tempta tertentu yang tidak mengharapkan imbalan apapun. Dengan kecantikan hati tersebut, pria jadi jatuh cinta dan terpesona dengan kemulian hati wanita gemuk. Kalau sudah begini, maka ini menjadi senjata ampuh wanita sebagai cara membuat pria bertekuk lutut.

Itulah 8 alasan pria lebih menyukai wanita gemuk yang mungkin baru Anda sadari. Biar bagaimanapun, wanita gemuk pasti memiliki daya tarik tersendiri yang tidak dimiliki wanita lain.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship