Sponsors Link

10 Cara Membuat Pria Bertekuk Lutut pada Anda Dijamin Sukses

Sponsors Link

cara membuat pria bertekuk lututPria seringkali identik dengan sosok yang kuat dan perkasa. Sedangkan wanita seringkali dianggap sebagai wanita yang lemah dan tidak berdaya. Tapi, tentunya Anda tidak ingin dianggap seperti itu, bukan?

ads

Mungkin Anda sudah sering mendengar dan mempraktikkan cara membuat pria tertarik dan jatuh cinta. Beberapa sudah Anda praktikkan dan berhasil, beberapa juga ada yang tidak. Tapi, keinginan Anda untuk membuat pria tersebut benar-benar menggantungkan diri dengan Anda tetap saja besar.

Anda sepertinya sangat ingin tahu bagaimana cara membuat pria bertekuk lutut? Baiklah, kita akan membahasnya satu per satu. Semoga Anda bisa mempraktikkannya dengan baik, ya.

  1. Menjadi Wanita Berkelas

Cara membuat pria bertekuk lutut yang satu ini cukup ampuh. Menjadi wanita berkelas adalah hal yang mungkin selama ini dianggap sulit oleh sebagian wanita. Tapi, sebenarnya itu tidak terlalu sulit asalkan Anda mau bersungguh-sungguh untuk mewujudkannya. Mungkin, Anda bisa menjadikan diri Anda terlihat anggun dan memukau di hadapan pria.

Terkadang, pria jauh lebih suka wanita yang benar-benar berharga daripada wanita murahan. Ya, dengan memiliki banyak bakat dan keahlian, Anda bisa terlihat berkelas di mata pria. Bukan wanita murahan yang bisa didapatkan dimana-mana.

Ada berbagai  cara menjadi wanita berkelas. Salah satunya adalah dengan memperbaiki sikap dan budi pekerti Anda sendiri. Ya, itu langkah utama untuk menjadi wanita berkelas sebagaimana yang pria idamkan. Wanita berkelas tidak harus mengenyam pendidikan tinggi. Untuk apa Anda pintar jika tidak punya etika yang bagus, bukan?

Selain itu, mungkin Anda bisa memperbaiki penampilan Anda agar terlihat anggun dan mempesona. Kalau sudah begitu, tidak hanya satu pria yang akan bertekuk lutut pada Anda, tapi banyak. Sehingga pria-pria aka berlomba-lomba dalam memperebutkan Anda. Anda tinggal pilih saja mana yang menarik perhatian Anda.

  1. Menjadi Wanita Cerdas

Wanita cerdas di mata pria adalah sesuatu yang sangat diidamkan oleh para wanita, termasuk Anda. Tapi, selama ini mungkin Anda belum mengetahui cara mana yang tepat untuk menjadi wanita cerdas tersebut.

Ada banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk terlihat cerdas. Cara yang paling mudah adalah selalu bijak dalam bersikap. Hal itu akan sangat jelas kelihatan kalau Anda memang tipe wanita yang sangat cerdas.

Kalau Anda selalu gegabah, cemburuan, dan kekanak-kanakan, bukannya pria jadi bertekuk lutut, mereka akan merasa risih dan ingin menjauhi Anda. Jadi, jangan sampai Anda salah, ya. Sikap yang seperti itu tidaklah menunjukkan kalau Anda cerdas, malah bodoh.

Sponsors Link

Menjadi wanita cerdas juga bisa diwujudkan dengan mengenyam pendidikan yang tinggi. Hal ini tentunya dibarengi dengan sikap bijak di atas. Kalau hanya cerdas otak saja, pria juga tidak akan tertarik. Pria lebih suka wanita yang punya akhlak yang bagus.

Jadi, seimbangkanlah kedua hal tersebut untuk menjadi wanita cerdas. Kalau sudah begitu, Anda akan jadi bahan rebutan para pria dan pasti yang akan mendapatkan Anda akan merasa benar-benar beruntung, tidak menyia-nyiakan Anda begitu saja.

  1. Menjadi Wanita Cool

Sebenarnya, cool tidaklah identik dengan jutek. Kalau Anda terlalu jutek, mana ada pria yang mau menekati Anda. Maksud saya disini adalah Anda harus menjadi sosok wanita yang tidak terlalu kecentilan atau genit pada para pria.

Kalau Anda terlalu kecentilan dan tidak bisa menjaga jarak, Anda akan dianggap biasa saja. Coba kalau Anda lebih sibuk bergaul dengan teman wanita Anda dan hanya beberapa dekat dengan pria, Anda akan terlihat lebih sulit untuk ditaklukkan.

Sebenarnya, cara ini sendiri bisa diibaratkan sebagai dua mata pisau. Bisa saja cara ini akan membuat pria semakin bertekukuk lutus, bisa juga tambah menjauhi Anda. Sebaiknya, Anda bersikap cool yang seadanya. Jangan sampai jadi mengarah kepada sikap cuek, ya.

  1. Menjadi Wanita Bijak

Anda sebaiknya bijak dalam bersikap dan berpikir. Kalau Anda mendeteksi tanda pria menyukai wanita lain, Anda jangan langsung marah. Tapi, selidiki dulu dan cari bukti yang jelas. Kalau memang sudah terbukti, barulah Anda minta putus.

Kalau Anda sedikit-sedikit cemburu, sedikit-sedikit marah, pria akan jadi risih dan bête pada Anda. Bagaimanapun, dia adalah manusia yang butuh teman dan lingkungan dalam hidupnya. Tidak melulu Anda saja.

Lagipula, Anda bisa mengenali ciri-ciri pria yang benar mencintai wanita untuk membuat diri Anda yakin apakah dia benar-benar mencintai Anda atau tidak. Anda tidak perlu banyak bertanya, tapi banyaklah menganalisa dan memahami.

ads

Dengan begitu, dia jadi takluk pada Anda dan ini merupakan cara membuat pria bertekuk lutut yang cukup ampuh untuk Anda praktikkan. Jadi, cara ini jangan sampai Anda lewatkan begitu saja, ya.

Anda juga bisa melatih sikap bijak tersebut pada kehidupan sehari-hari. Tidak harus saat bersama dia. Tapi, mulailah dari hal-hal yang kecil. Lama-lama, Anda akan terbiasa untuk bijak dan mudah untuk menaklukannya.

  1. Menjadi Wanita yang Dibutuhkan

Sebaiknya, Anda mengetahui banyak hal mengenai pria Anda. Mungkin Anda bisa mencari tahu mengenai hal-hal yang dia sukai, hal-hal yang dia benci, ataupun hal-hal yang dia butuhkan. Dengan begitu, Anda bisa menjadi wanita yang dibutuhkan oleh pria Anda.

Anda bisa mendapatkan informasinya dari berbagai sumber. Mungkin dari teman dekatnya, dari sepupunya, adiknya, atau mungkin ibunya. Pastikan kalau informasi yang Anda dapatkan tentang dia memang akurat.

Sebaiknya, Anda tahu kapan dibutuhkan dan kapan tidak. Misalnya, dia lagi galau karena tim sepakbolanya kalah. Mungkin Anda bisa menghiburnya atau membiarkannya sendirian dulu. Oleh karena itu, Anda harus benar-benar tahu cara memahami pria agar Anda tidak salah dalam bersikap.

Ketika dia sedang murung, mungkin Anda tidak harus menanyakan apa penyababnya. Anda bisa saja langsung menghiburnya dengan lelucon atau cerita-cerita yang menyenangkan. Apapun itu , yang penting bisa menghiburnya.

Kalau Anda bisa menjadi wanita yang selalu dibutuhkan setiap saat, Anda akan sangat mudah untuk membuat pria bertekuk lutut. Ini juga merupakan cara membuat pria tidak bisa melupakan kita yang cukup jitu. Jadi, sebaiknya Anda tiru.

  1. Menjadi Wanita yang Mengagumkan

Kalau Anda bisa menjadi sosok wanita yang mengagumkan, dia jadi akan makin jatuh hati pada Anda. Mungkin, Anda bisa menjadi wanita yang menonjol dibandingkan wanita lainnya. Misalnya, Anda tampil lebih cantik, lebih cerdas, atau lebih bijak dari sebelumnya.

Dengan begitu, Anda akan telihat sebagai wanita yang istimewa sehingga pantas untuk diperjuangkan. Kalau sudah begitu, tidak hanya satu orang pria yang akan bertekuk lutut pada Anda, tapi banyak pria yang akan memperebutkan Anda.

Wanita yang dikagumi pria juga bisa membawa kenikmatan tersendiri untuk Anda. Anda tentunya ingin dikejar-kejar pria, bukan Anda yang selalu mengemis cinta pada pria, bukan?

Tapi, kalau keadaannya sudah begini. Anda juga harus lebih hati-hati. Anda harus bisa membedakan mana pria yang memang tulus mencintai Anda mana yang tidak. Kalau tidak, Anda bisa-bisa hanya dipermainkan saja. Tentunya Anda tidak ingin seperti itu.

  1. Menjadi Wanita yang Selalu Baik

Kalau Anda tidak punya kekhasan tersendiri yang bisa memikat hati para pria, mungkin Anda bisa menjadi wanita yang selalu berbuat baik pada siapapun.

Tidak peduli pada pria ataupun wanita, Anda sebaiknya selalu menolong orang lain. Dengan begitu, pasti akan banyak doa yang mengalir untuk Anda. Alhasil, ketika Anda berdoa agar pria incaran Anda bisa jatuh hati akan dikabulkan Tuhan.

Ada banyak sekali arti cinta bagi pria. Anda harus bisa menaklukan hati pria incaran Anda. Anda mungkin tidak tahu ketika Anda menolong seseorang, pria tersebut diam-diam memperhatikan dan mengagumi Anda. Tidak ada yang tahu, bukan?

Tapi, jangan juga mau diinjak karena Anda terlalu baik. Baik bukan berarti selalu mengiyakan kehendak pria. Tapi, baik dengan batas yang normal dan wajar. Kalau Anda selalu mengiyakan apapun yang pria minta. Ujung-ujungnya dia jadi tidak segan dan menghargai Anda. Bukan bertekuk lutut.

  1. Wanita Pengalah Namun Tegas

Tidak ada salahnya untuk mudah mengalah pada pria. Tapi, Anda juga harus memperlihatkan sikap tegas padanya. Anda sebaiknya bisa menjadi wanita yang menyenangkan agar pria incaran Anda tidak mudah bosan dan muak dengan sikap Anda.

Kalau Anda hanya pengalah namun tidak tegas, pria hanya bisa semena-mena saja pada Anda. Tentunya Anda ingin pria bertekuk lutut, bukan meludahi Anda, bukan. Jadi, pastikan cara ini Anda praktikkan dengan baik dan benar, ya. Jangan cuma jadi wanita pengalah.

Sponsors Link

  1. Tipe Istri Idaman

Mungkin, Anda harus tahu cara menjadi ibu dan istri yang baik untuk membuat pria Anda jatuh hati. Ini merupakan salah satu cara membuat pria bertekuk lutut yang cukup ampuh untuk Anda coba. Mungkin, Anda sebaiknya memperlihatkan sikap keibuan Anda dengan anak kecil di depan pria tersebut. Dengan begitu, pria akan merasa kalau Anda bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak. Kemudian dia makin jatuh hati, akan makin besar, bukan?

Mungkin, Anda juga harus banyak belajar cara memasak yang enak untuk keluarga Anda kelak. Jangan salah, ini merupakan cara agar pria bertekuk lutut yang cukup jitu, loh. Semua pria pasti akan mengidamkan wanita yang memiliki sifat keibuan. Tidak ada salahnya jika Anda menujukkannya, bukan?

  1. Bisa Mengerti Pria Seutuhnya

Anda bisa menjadi sosok wanita yang selalu bisa mengerti dan memahami keinginan pria seutuhnya. Anda mungkin bisa melayangkan rayuan gombal untuk menggelitik hati si pria. Anda juga bisa bertanya kepada ibu Anda sendiri apa saja caranya.

Kalau Anda sudah bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan pria yang dalam batas wajar, Anda akan lebih mudah mendapatkan perhatian juga. Ingat, beri pria perhatian kalau Anda ingin diperhatikan. Rayu pria jika Anda ingin dirayu.

Dengan begitu, Anda tidak hanya bisa menuntut, tapi memberi. Pria akan lebih suka dengan wanita yang seperti itu daripada wanita yang hanya menuntut ini itu tanpa bisa mengerti perasaan pria.

Nah, itulah 10 cara membuat pria bertekuk lutut pada Anda. Anda harus melewati berbagai pengorbanan kecil untuk membuat diri Anda tampak berkelas dan anggun. Kalau sudah begitu, pasti cara membuat pria bertekuk lutut ini pasti akan berhasil. Selamat mencoba.

, ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick