Sponsors Link

7 Alasan Pria Jaim Saat PDKT yang Belum Kalian Ketahui

Sponsors Link

alasan pria jaimHai bagaimana kabarmu hari ini ladies? Apa kamu sedang dekat dengan seseorang tapi kok dia malah bersikap jaim dan terkesan cuek sih ? sebenarnya ada tanda-tanda pria menyukai wanita pada pandangan pertama yang harus kamu tahu loh, kamu bisa melihatnya dari bahasa tubuh pria naksir wanita.

ads

Ketika pria menyukai wanita mereka memang terkesan lebih dingin dan cuek bahkan terlihat jaim, berbeda dengan wanita yang lebih bisa berekspresi ketika menyukai seorang pria. Bahkan seorang pria bisa menyembunyikan perasaannya dari teman-temannya loh, berbeda dengan wanita yang biasanya satu tempat akan tahu dia menyukai seseorang karena sifatnya yang mudah cerita. Tapi sebenarnya apasih alasan pria jaim saat pdkt ? yuk bahas 7 alasan pria jaim saat pdkt berikut ini.

  1. Ingin terlihat keren

Beberapa pria bersikap jaim karena ingin terlihat keren dan menawan di hadapan wanita yang sedang dekat dengannya, selain itu pria juga biasanya ingin terlihat misterius agar engga terlihat gampangan, mungkin dia takut jadi bahan gunjingan teman-temannya .

  1. Engga percaya diri

Salah satu rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita adalah kadang kala pria adalah mahluk yang engga percaya diri. Mereka kerap kali memikirkan banyak hal tentang diri mereka sendiri, tentang pantas engga pantas jika mereka bersamamu, atau akankah kamu bahagia bersama mereka. Terkadang mereka juga memikirkan hal-hal rumit seperti itu loh ladies.

  1. Cari perhatian

Tanda pria menyukai wanita adalah dia suka sekali bersikap jaim hanya karena sedang mencari perhatian, karena menurutnya dengan berpura-pura jaim akan membuat kamu penasaran dan lebih memerhatikan dia apalagi jika kamu sampai bertanya tentang sikapnya wah bakal naik ke atas awan tuh.

  1. Bingung

Alasan pria jaim saat pdkt lainnya adalah karena dia bingung tentang perasaannya dengan kata lain dia masih bingung apakah perasaannya benar suka dan nyaman atau hanya terbawa suasana biasanya seorang pria akan bersikap jaim jika memiliki kebingungan seperti ini. Nah mungkin kamu harus sedikit mengetesnya dengan cara mengetes pria serius atau tidak.

  1. Takut

Fakta pria mencintai wanita adalah kadang kala mereka takut maka dari itu para pria terkadang suka bersikap jaim didepan wanita yang sedang dekat dengannya, ia kadang kadang takut akan penolakan itu sebabnya mereka terkesan menutup diri.

Sponsors Link

  1. Karena sahabat

Jika kalian berawal dari persahabatan, bahka dia sempat memanggilmu dengan sebutan sayang namun tiba-tiba dia bersikap cuek dan jaim padahal kalian sedang pdkt mungkin dia sedang berusaha menghargai persahabatan kalian, dan takut persahabatan kalian hancur hanya karena perasaan cinta kalian yang seharusnya engga terjadi, daripada kamu galau mending kamu  baca alasan pria memanggil sayang pada sahabatnya

  1. Mantau signal dari kamu

Beberapa pria bersikap cuek karena sedang mantau signal dari kamu, maksudnya disini dia lagi liat apakah kamu menyukai dia atau engga, mungkin caranya terkesan aneh dan engga habis pikir sampe dia rela bikin kamu cemburu dengan sikap jaga imagenya tapi percayalah dia hanya sedang melihat perasaan kamu. Kamu mungkin harus baca alasan pria membuat wanita cemburu

Nah itu dia 7 alasan pria jaim saat pdkt, ada baiknya saat dia jaim seperti ini kamu memberikan beberapa signal agar dia engga berfikiran buruk dan malah pergi meninggalkan kamu, engga mau kan udah baper eh malah ditinggal begitu saja hanya karena sama-sama jaim. Kamu juga bisa membaca ciri-ciri pria setia dan jujur yang layak jadi pasanganmu, dan sifat wanita idaman pria yang harus kamu tau

, , , , ,