Sponsors Link

6 Penyebab Ngorok Pada Wanita Dan Cara Mengatasinya

Sponsors Link

penyebab wanita ngorokSetelah membahas cara memikat hati pria cuek yang kamu taksir, mari sejenak kita membahas tentang mengorok. Sleep apena atau yang biasa dikenal dengan mengorok adalah hal yang sangat mengganggu untuk orang lain, sebenarnya hal ini terjadi karena adanya sumbatan saluran udara yang menyebabkan sulit bernapas. Hal ini engga selalu terjadi pada sorang pria loh beberapa wanita malah juga sering terkena sleep apena.

ads

Tapi tahukah kamu bahwa rata-rata seorang yang sering mendekur dalam tidur engga pernah merasa bahwa dia sedang mendengkur, malah mereka terkesan seperti engga percaya kalo mereka mengorok sebenarnya agak aneh melihat seorang wanita mendengkur, tapi apasih penyebab ngorok pada wanita, yuk lihat ulasan 6 penyebab wanita ngorok.

  1. Lelah

Alasan utama wanita mengorok sebenarnya adalah karena mereka kelelahan, mereka yang kelelahan biasanya  akan sulit bernafas hingga menyebabkan suara dengkuran terdengar sangat keras, untuk mengurangi rasa kelelahan kamu bisa mandi menggunakan air hangat setelah beraktifitas loh ladies. Jangan sampai ngorok membuat alasan pria menjauhi wanita yang dia sukai.

  1. Salah posisi tidur

Posisi tidur yang sering menyebabkan mendengkur adalah posisi terlentang, untuk mengurangi suara ngorok dan tidur lebih nyaman sebaiknya anda tidur dengan posisi menyamping kearah kanan dengan tumpuan tangan menjadi bantal, posisi menyamping kearah sebelah kanan juga termasuk sunnah loh.

  1. Menopouse

Biasanya ini terjadi saat wanita memasuki umur-umur 30 tahun ke atas, ini terjadi karena dengan bertambahnya umur hormone esterogen dalam tubuh pun ikut berkurang , sebenarnya hormon esterogen juga bisa sebagai stimulan bagi saluran pernafasan agar menjaga tubuh tetap stabil.

  1. Sesak nafas

Penyebab wanita ngorok selanjutnya adalah sesak nafas, ini terjadi karena seseorang yang memiliki riwayat sesak nafas atau asma membuat saluran udara terhambat, sehingga menimbulkan suara saat tertidur.

  1. Flu

Jika kamu sedang flu, biasanya saat tertidur selain merasa susah untuk bernafas karena “yang satu mampet, yang satu engga” kamu juga akan mengeluarkan suara dengkuran saata tertidur, ini karena saluran pernafasan yang tersumbat oleh cairan, tapi engga perlu khawatir karena biasanya flu ini terjadi hanya sekitar 3-7 hari. Perbanyak lah minum air putih dan makan sup hangat ya ladies. 

Sponsors Link

  1. Berat badan berlebih atau gemuk

Seorang wanita yang memiliki berat badan berlebih atau gemuk akan mudah sekali mendengkur ini terjadi karena terlalu banyaknya lemak dalam leher yang menekan saluran pernafasan sehingga mengeluarkan suara dengkuran yang cukup keras, namun untukmu wanita gemuk tahukah kamu bahwa ternyata beberapa alasan pria menyukai wanita gemuk sangat mengejutkan, mereka bahkan sampai mempunyai pandangan pria terhadap wanita gemuk loh, makannya ladies, meskipun kamu gemuk jangan pernah rendah diri ya, karena salah satu fakta wanita gemuk adalah mereka terlihat awet muda dan menggemaskan

Nah itu dia 6 penyebab wanita ngorok saat tidur, buat sebagian orang hal ini dianggap wajar loh ladies, tapi mungkin buat sebagian orang lainnya hal ini malah membuat engga percaya diri. Untukmu yang sedang digodai pria mungkin kamu harus baca alasan pria suka menggoda wanita , dan alasan pria jarang cemburu. Dan untukmu yang selalu merasa rendah diri karena gemuk kamu bisa membaca cara mendapatkan pacar untuk wanita gemuk, dan alasan pria suka pria gemuk dan menggemaskan ya ladies ,tetap percaya diri !

, , , ,
Oleh :
Kategori : Kesehatan