Sponsors Link

7 Alasan Pria Lama Membalas Pesan yang Wanita Wajib Tahu

Sponsors Link

Alasan Pria Lama Membalas Pesan

ads

Pria lama membalas pesan, bisa jadi ada berbagai faktor yang melatar belakanginya. Namun, komunikasi merupakan salah satu hal penting dalam membina sebuah hubungan. Entah hubungan pertemanan, persahabatan atau bahkan hubungan dengan pasangan. Komunikasi dapat membuat sebuah hubungan yang terjalin dapat lebih intens dan dekat.

Bagi seorang wanita saling bertukar pesan dengan lawan jenis merupakan hal yang sudah biasa dan merupakan cara mendekati pria cuek yang sedang di taksir . Apalagi ketika anda merasa tertarik pada pria tersebut maka anda akan memburu nomor ponsel atau kontak WA dan BBMnya hanya untuk sekeadar say hai atau ingin mengenal lebih dekat sebagaimana tanda pria jatuh cinta pada sahabatnya .

Bagi wanita tahapan ini menjadi sebuah tahapan yang krusial sebagai cara pdkt dengan pria cuek  . Karena anda akan bisa melihat kesungguhan seorang pria tersebut. Apakah sangat tertarik, biasa saja atau malah cuek. Dari caranya membalas pesan dan kecepatan membalas chat bisa menjadi indikatornya. Namun, tidak selalu semua berjalan dengan lancar. Adakalanya si pria malah cenderung lama membalas pesan anda sebagai alasan pria memedam perasaan . Beberapa alasan berikut bisa menjadi hal yang masuk akal mengapa si dia lemot membalas chat kamu. Berikut 7 alasan pria lama membalas pesan yang wanita wajib tahu, simak selengkapnya.

1. Dia Sedang Sibuk

Alasan yang pertama dan terbilang cukup masuk akal adalah ia sedang sibuk, sehingga tidak dapat dengan cepat membalas pesan anda alasan pria tak mau selingkuh  . Apalagi jika ia merupakan seorang pria yang memiliki pekerjaan. Tentunya menghubunginya pada jam sibuk akan membuat ia sulit membalas pesan anda dengan cepat. Jadi jangan terlalu nethink dulu ya. Bisa jadi si dia sedang sibuk dengan urusan pekerjaan, lemburan atau urusan kampus dan kegiatannya yang menumpuk. Sehingga dia tidak bisa dengan kilat membalas pesan anda.

Bisanya tipe pria yang seperti ini, akan memberi kabar saat ia tidak sedang sibuk atau longgar. Ia akan meminta maaf, kemudian menyampaikan alasannya mengapa lama membalas pesan anda. Tentunya dengan menunjukkan  sikap seperti ini artinya ia masih membuka dirinya terhadap anda. So, anda bisa melanjutkan ke tahapan berikutnya dengan pendekatan yang lebih intens. Keep fighting ladies.

2. Dia Tipe Pria yang Cuek

Beberapa pria terkadang memiliki kecenderungan cuek yang berlebihan atau bisa juga merupakan alasan pria pria tak mau selingkuh . Sehingga ketika kita mencoba mengirim pesan teks kepadanya, akan membutuhkan waktu lama untuk membalasnya. Banyak hal yang menyebabkan seorang pria cuek, bisa merupakam bawaan dari lahir, sifat dan kepribadian yang sudah melekat, atau memang karena ia memiliki kegiatan yang lebih asyik seperti aktivitas olah raga atau bermain game. Namun, jika memang dari sananya ia sudah cuek maka semua tergantung anda apakah akan melanjutkan atau stop sampai disini saja.

Sponsors Link

3. Si Dia Tidak Tertarik Pada Anda 

Dalam hal ini wanita dan pria relatif sama. Ketika kita tidak tertarik pada seseorang kita akan cenderung mengabaikannya, baik melalui sms atau saat bertemu. Akan ada kecenderungan rasa tidak suka yang ditunjukkan. Jika ia mengabaikan pesan anda selama berhari-hari lalu kemudian membalasnya dengan cara yang ala kadarnya. Maka ya itu menjadi pertanda buruk bahwa ia memang tidak memiliki rasa ketertarikan pada anda. Jadi, tergantung bagaimana keputusan anda, apakah akan melanjutkan meskipun tau sudah bertepuk sebelah tangan. Atau terus melanjutkan perjuangan sampai akhir sebagai cara meluluhkan hati pria yang kecewa .

4. Si Dia Telah Memiliki Pasangan / Kekasih

Alasan pria lama membalas pesan selanjutnya ialah, bahwa ternyata si dia telah memiliki kekasih. Tentunya ini merupakan alasan utama mengapa ia cenderung lama atau bahkan tidak membalas pesan anda sebagai cara mengetahui pria berbohong . Seorang pria yang sudah memiliki kekasih akan menjaga perasaan pasangannya dengan membatasi berhubungan dengan lawan jenis. Baik melalui sms pun, apalagi jika hubungan telah mengarah ke arah yang lebih serius seperti pertunangan atau pernikahan. Tentu sang pria harus mampu menjaga perasaan pasangannya.

5. Anda Bukan Prioritasnya

Bicara mengenai prioritas, kebanyyakan dari kita pasti memilikinya. Faktor prioritas ini juga menjadi salah saru ciri ketertarikan seseorang. Dimana jika ia tertarik maka ia akan menjadikan kita sebagai prioritasnya. Hal sederhananya adalah ia akan selalu tanggap dan sigap saat menerima pesan dan secepat kilat membalasnya. Namun, akan berneda halnya jika pria tadi memiliki prioritas lain dibandingkan anda. Seperti ia memiliki kegiatan kampus, atau pekerjaan yang menumpuk, atau juga ia memiliki wanita lain yang membuat ia lebih tertarik kepada anda. Maka hal inilah yang dapat menyebabkan ia lama dalam membalas pesan yang anda kirim.

Dalam kehidupan percintaan terutama hubungan antar pasangan, saling memprioritaskan satunsama lain sangat lah penting. Hal ini merupakan sebuah bukti dan tanda cinta yang tidak bisa diabaikan. Semakin sayang dan cinta seseorang kepada anda, maka ia akan memeprioritaskan anda di atas segalanya. Sebaliknya jika ia memiliki perasaan yang biasa-biasa saja kepada anda, maka tentu akan berlaku hal yang sama pada setiap pesan yang anda kirim akan ditanggapi dengan biasa-biasa saja.

Sponsors Link

6. Dia Bukan Tipe Orang yang Selalu Memegang HP

Ada beberapa tipe orang yang tidak bisa jauh dari HP. Dalam lima menit sekali tidak bisa melepaskan pandangan dari smartphone atau gadgetnya. Sehingga ketika ada pesan atau chat masuk akan dengan sigap membalasnya. Namun, ada tipe pria yang cenderung tidak maniak terhadap gadget apalagi terhadap media sosial seperti WA, BBM atau instagram. Mereka akan cenderung bersikap biasa saja dan melupakannya, mengabaikannya, hingga lupa meletakkan ponselnya dimana. Tipe pria yang seperti ini lebih tertarik kepada obrolan dan interaksi yang nyata dibandingkan hanya lewat berkirim pesan teks dan emoticon. Jadi sangat wajar jika sampai berhari-hari kemudian baru pesan anda akan dibalas, simak juga alasan pria menyukai wanita lebih muda .

7. Positif Thingking Saja Mungkin Lokasinya Susah Terjangkau Sinyal

Selain alasan diatas terdapat alasan teknis yang bisa menyebabkan si dia lama membalas pesan anda. Meskipun kini jaringan internet telah dapat di akses di seluruh wilayah Indonesia, namun tidak semua provider memiliki kyalitas sinyal yang baik di beberapa lokasi. Jika kebeulan ia bekerja pada lokasi yang terpencil maka jangan salahkan jika komunikasi anda dan dia akan sangat terhambat. Pesan yang anda kirim bisa sampai dalam waktu yang cepat atau lama tergantung dengan kualitas sinya dan kondisi di sana. Namun, jika ia masih sempat mebalas pesan anda meskipun dalam kondisi susah sinyal, maka anda masih bisa melanjutnya pendekatan. Karena ia menunjukkan sinya positif dengan merespon pesan anda.

Itulah, 7 alasan pria lama membalas pesan yang wanita wajib ketahui, tentunya dengan mengetahui alasan pastinya maka anda tidak akan diliputi perasaan harap-harap cemas. Jika ia memang tertarik maka anda bisa melanjutkan, namun jika ia tidak tertarik maka ya, sebaiknya anda mundur teratur, karena bertepuk sebelah tangan rasanya akan menyakitkan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship