Sponsors Link

7 Alasan Pria Tak Mau Selingkuh dari Kekasihnya

Sponsors Link

7 alasan pria tak mau selingkuh dari kekasihnyaHalo ladies! Siapa yang pernah diselingkuhi? Wah..waaah..jangan sedih ya. Walaupun kita ada yang pernah diselingkuhi, tapi kita juga harus untuk belajar memaafkan lho ya. Pasti ada alasan pria selingkuh yang harus kamu ketahui dulu nih. Mungkin ada yang salah dari hubungan kalian atau memang harus ada intropeksi diri masing-masing. Tetapi, gak semua pria doyan selingkuh kok ladies. Ada juga nih pria yang tergolong setia. Ada alasan pria tak mau selingkuh dari kekasihnya yang mungkin bikin kita happy tapi juga bertanya-tanya “masa sih?”. Nah, daripada gak percaya yuk kita lihat 7 alasan pria tak mau selingkuh dari kekasihnya.

ads

1. Komitmen

Apa itu komitmen? Komitmen artinya kamu dan dia mempunyai satu ikatan dan prinsip yang jelas dalam hubungan kalian. Komitmen harus juga nih disertai dengan rasa saling percaya. Jadi bagi pria yang memang sudah memutuskan untuk berkomitmen dengan kamu gak mungkin deh punya niat untuk selingkuh. Bahkan walaupun kalian tergolong anak muda, ada kok alasan pria ingin menikah muda karena dia sudah berkomitmen.

2. Sudah nyaman

Memang susah mencari sebuah kenyamanan. Tapi ini salah satunya yang menjadi alasan pria tak mau selingkuh lho. Jika dia sudah merasa nyaman dengan kamu, mana bisa dia pergi meninggalkanmu dengan wanita lain. Seorang pria juga membutuhkan rasa nyaman dan aman, jadi bersyukurlah kamu yang menjadi rumah baginya. Kayaknya kamu tahu ya kelemahan pria terhadap wanita yang bikin dia gak bisa pergi darimu.

3. Dia serius sama kamu

Keseriusan dalam sebuah hubungan tidak hanya dari mulut saja dan status pacaran lho. Tapi kamu juga harus cek hatinya nih. Mata pria yang suka lirik sana-sini bisa jadi tanda dia gak serius sama kamu. Tapi biasanya pria yang sudah serius dalam sebuah hubungan akan fokus untuk membahagiakan satu orang wanita selain ibunya lho, yaitu kamu sebagai pasangan hidupnya.

4. Belajar dari masa lalu

Pria yang dulunya tukang selingkuh, gak berarti selamanya dia akan selingkuh terus kok. Setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua bukan?. Jika dia punya teman wanita yang banyak, belum tentu juga dia gampang selingkuh. Kamu juga harus lihat alasan pria suka menggoda wanita itu apa aja sih?.

5. Gak tega

Biasanya seorang pria yang sayang sama kamu tidak akan tega untuk berpaling. Bagi mereka kamu adalah harta yang berharga yang seharusnya dijaga untuk masa depannya. Kok bisa ya? Banyak lho wanita berpengaruh di Indonesia karena kecantikan luar dan dalamnya. Mungkin kamu bisa jadi salah satunya?

Sponsors Link

6. Penyayang

Pria penyayang punya karakter untuk tidak menyakiti wanitanya. Apalagi untuk pikiran selingkuh, sepertinya tidak ada dibenak pria yang penyayang. Mau kan punya pria yang seperti ini? Lihat dulu cara cepat meluluhkan hati pria nih ladies. Supaya kamu bisa membuat dia jadi sayang banget sama kamu.

7. Baginya menata masa depan adalah yang terpenting

Ada pria yang tidak terlalu fokus pada sebuah hubungan. Jika dia sudah menemukan tambatan hatinya, maka baginya sudah cukup dan dia akan fokus ke hal lain yang lebih penting. Misalnya seperti pekerjaan yang menurutnya akan berpengaruh dengan masa depan kalian. Jadi, daripada berpikiran takut si pria selingkuh, lebih baik kamu cari tips menjadi wanita karir supaya sama-sama bisa menyiapkan masa depan yang lebih baik lagi.

Dari 7 alasan pria tak mau selingkuh dari kekasihnya, udah bisa bikin kamu tenang belum nih? Jika priamu ada salah satu diantaranya, wah sangat beruntung sekali nih. Hubungan yang baik dimulai dengan kepercayaan yang baik pula. Jadi, jika sudah sayang, yasudah percayalah sepenuhnya kepada pasanganmu ya ladies.

, , , , , ,