Sponsors Link

7 Cara Mengetahui Pria Berbohong Melalui Cara Berikut Ini!

Sponsors Link

cara mengetahui pria berbohongSetiap manusia pasti pernah yang namanya berbohong entah untuk kebaikan, ataupun melindungi diri karena sesuatu enggan terjadi, entah itu pria atau wanita. Semua orang pasti pernah berbohong, namun bagaimanapun kebohongan selalu berakhir mengecewakan, alasan pria berbohong pun pasti berbeda dengan wanita.

ads

Salah satu alasan berbohong adalah karena ada rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita, entah itu masalah keluarga, atau masalah yang lainnya.  Tapi ladies tahukah kamu bahwa seseorang yang berbohong akan ketahuan dari gerak geriknya, menurut psikolog sih seseorang yang berbohong akan sering melihat kearah kiri saat melihat, karena tandanya dia sedang membuat sebuah cerita. Tapi gimana ya ciri-ciri pria berhohong yang bisa kita tahu selain mata ? nah kali ini kita akan membahas 7 cara mengetahui pria berbohong yang harus diketahui wanita ! daripada penasaran cek yu

  1. Berbicara Engga Jelas

Jika biasanya seorang pria memiliki alasan pria diam saat marah, berbeda dengan saat mereka berbohong. Biasanya pria yang berbohong akan berbicara engga jelas seakan-akan mereka menutup sesuatu. Jika kekasihmu berbicara berputar-putar atau malah engga nyambung kamu harus waspada jangan-jangan dia lagi berbohong

  1. Engga berani menatapmu

Saat pria sedang berbohong biasanya ia engga akan berani menatap matamu, karena seperti yang kita bahas sedikit diatas. Bahwa mata adalah kata hati, seseorang yang berbohong biasanya engga akan bisa menatap lawan bicaranya.

  1. Terlihat gugup

Selain gugup tanda pria menyukai wanita pada pandangan pertama, ternyata gugup juga merupakan tanda seseorang berbohong. Karena pada dasarnya saat kita berbohong otak kita berusaha lebih keras untuk merangkai cerita secepat mungkin, nah respon yang diciptakan karena kebingungan itu adalah gugup

  1. Marah Tanpa Alasan

Salah satu ciri-ciri pria berbohong lainnya adalah dia sering marah engga jelas bahkan kita sampai harus cari tahu cara menghadapi pacar yang gampang marah dan egois. Alasan dia jadi sering marah-marah adalah karena agar kamu engga curiga dan malah berfikir kalo dia sedang ada masalah

  1. Mengalihkan pembicaraan

Seseorang yang berbohong biasanya akan mengalihkan pembicaraan ke hal-hal yang menjauhi rahasianya. Dia bisa mendadak becanda dengan candaan yang garing atau bahkan tiba-tiba berbicara serius tentang hubungan kalian.

Sponsors Link

  1. Terlihat engga focus

Biasanya seseorang yang berbohong akan terlihat engga focus, contohnya saat kamu sedang membicarakan dan bertanya sesuatu padanya. Eh dia malah jawabnya engga nyambung. Atau saat kalian berdua jalan dia kok kelihatan gak jelas gitu. Mungkin kamu harus membaca alasan pria gugup dihadapanmu juga agar lebih  pasti.

  1. Tidak Banyak Berbicara

Ketika seorang pria yang biasanya terlihat bawel,dan sekarang tiba-tiba diam dan malah terlihat cuek bisa jadi dia sedang berbohong dan menyembunyikan sesuatu loh ladies, karena bingung harus bercerita apa akhirnya  dia memilih diam karena mungkin takut keceplosan juga.

Nah itu dia 7 cara mengetahui pria berbohong, sedikit informasi bahwa hal yang paling utama untuk mendeteksi kebohongannya adalah biarkan dia bercerita, karena dengan bercerita biasanya secara engga langsung seseorang akan menyampaikan kebohongannya sendiri. Oiya, jika pacarmu terlihat cuek dan engga romantic kamu bisa membaca alasan pria tidak romantis pada pasangannya atau cara mengetes pria serius atau tidak. Kamu juga bisa mengetahui alasan pria gonta-ganti pacar loh !

, , , ,