Sponsors Link

7 Alasan Pria Tidak Romantis Pada Pasangannya

Sponsors Link

Sebagai seorang wanita, kita pasti ingin diperhatikan. Perlakuan romantis pria seperti memberi bunga, mengajak makan malam berdua atau sekedar mengingat tanggal-tanggal penting bagi kalian adalah yang paling dinanti wanita. Itu hanya sebagian kecil fakta tentang perasaan wanita. Namun tidak semua pria memiliki sifat romantis, banyak juga yang bersikap cuek kepada pasangannya. Berikut merupakan beberapa alasan pria tidak romantis yang perlu kamu ketahui.

ads
  1. Tidak mudah mengungkapkan cinta

Arti cinta bagi pria itu sangat besar. Tetapi dia tidak mudah mengungkapkannya. Pria tidak seekspresif wanita. kamu tidak bisa membuatnya mengatakan I love you setiap hari, hal itu sangat terdengar palsu bagi pria. Mungkin dia bisa mengatakannya hanya sesekali dan itu sangat berarti baginya karena ucapan tersebut jujur dari dalam hati.

  1. Menganggap tidak perlu

Bagi pria bersikap romantis setiap hari kepada pasangannya itu tidak perlu, mereka akan langsung menunjukkannya dengan sikap, seperti mereka akan bekerja keras supaya kebutuhanmu tercukupi, bekerja keras untuk mengejar karir untuk kebahagiaanmu juga. Mereka lebih mementingkan tindakan riil di kehidupan daripada hanya kata-kata romantis. Itulah sebenarnya ciri-ciri pria yang benar mencintai wanita nya ladies.

  1. Terasa konyol dan aneh

Mengirim pesan romantis, kado, bunga, boneka atau barang romantis lainnya sepertinya tidak perlu terlalu diharapkan, karena bagi sebagian pria akan dirasa konyol dan aneh jika dilakukan dalam waktu yang tergolong sering. Ini pula yang menjadikan alasan pria ragu menyatakan cinta kepada pasangannya. Bukan berarti dengan tidak bersikap romantis, dia tidak mencintaimu lagi ya ladies.

  1. Merasa bosan

Menjalani hubungan denganmu setelah sekian lama sehingga ada perasaan bosan padamu, itu bisa jadi alasan pria tidak romantis berikutnya ladies. Mungkin dia juga jadi kurang perhatian dan jarang menghubungimu juga. Jika terjadi hal seperti ini, cobalah untuk berbicara kepadanya. Kamu bisa instropeksi apakah selama ini ada yang membuatnya terganggu, beri juga dia waktu untuk menghilangkan rasa bosannya.

  1. Kamu tidak romantis

Dia tidak romantis karena kamu juga sama. Sesekali membuat hal-hal romantis untuknya tidak jadi masalah kan ladies. Misalnya dengan membuatkannya makan malam spesial setelah dia pulang bekerja. Atau kamu perlu mempelajari rayuan gombal untuk menaklukan pria.

  1. Sulit mengekspresikan emosi

Pria tidak seperti wanita yang cenderung bersikap dan berfikir menggunakan perasaan. Egonya sebagai seorang pria memang membuatnya sulit mengekspresikan emosi. Namun bukan berarti ini alasan pria jual mahal. Mereka cenderung bersikap cuek pada pasangannya. Mereka berpikir kamu bisa membaca pikirannya bahwa dia mencintaimu walaupun dia tidak menunjukkannya. Kelebihan pria cuek ini yaitu setia. Ya, jika pasanganmu cenderung cuek dan sulit mengekspresikan emosi biasanya dia lebih setia dibanding kamu memiliki pasangan yang romantis.

Sponsors Link

  1. Malu

Sering melakukan hal-hal romantis biasanya akan membuat pria malu. Hal itu membuatnya kurang percaya diri karena pada dasarnya mereka tidak seperti wanita yang ekspresif dengan kata-kata atau tindakan romantis lainnya. Perasaan malu juga yang menjadi alasan pria gugup untuk bertindak romantis dan cenderung bersikap biasa saja.

Cara pria mencintai wanita memang berbeda-beda. Ada yang bersikap romantis, banyak juga yang romantis hanya diwaktu-waktu tertentu saja supaya hal itu tidak dianggap ucapan belaka. Kamu sebagai wanita harus tahu bagaimana cara memahami pria ya ladies. Hargai dia dengan sikapnya yang cuek, tetaplah bersikap manis agar hubungan kalian bertahan lama. Itulah alasan pria tidak romantis yang perlu kamu ketahui. Tetap berfikir positif dari sifat-sifatnya ini ya ladies.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship