Sponsors Link

7 Alasan Pria Gugup Dihadapanmu

Sponsors Link

alasan pria gugupSetelah kemarin kita membahas tentang alasan pria suka memegang dagu wanita, kali ini kita akan membahas beberapa alasan pria gugup. Biasanya gugup sering terjadi ketika kita dihadapkan dengan sesuatu yang menegangkan, seperti saat cara pria dewasa mengungkapkan cinta pada wanita atau saat orang-orang akan presentasi.

ads

Apakah seorang pria disampingmu terlihat sedang merasa gugup sekarang ? jangan – jangan dia sedang menyembunyikan sesuatu daripada penasaran yuk cek 7 alasan pria terlihat gugup dihadapanmu

  1. Dia menyukaimu

Jika seorang pria sedang menyukaimu, dia tidak akan bisa bersikap santai yang ada dia akan terlihat selalu salah tingkah, atau gugup saat berhadapan denganmu. Apalagi jika ia tipe cowok yang pemalu bisa-bisa selain gugup dia akan bertingkah konyol dihadapanmu ladies. Tahukah kamu salah satu ciri pria pemalu jatuh cinta sebenarnya adalah gugup.

  1. Dia adalah salah padamu

Jika seseorang ada salah pada kita, dia akan berusaha mengungkapkannya. Saat itulah rasa gugup datang, sama seperti pria. Ketika pria memiliki rasa bersalah pada kita saat dia berhadapan dengan kita, dia akan merasakan gugup bahkan tiba-tiba menjaga jarak. Jika dia sampai seperti itu ada baiknya kamu memahami alasan pria jaga jarak dengan wanita dan alasan pria berubah sikap.

  1. Perkenalan pertama

Alasan pria gugup lainnya adalah saat dia melakukan perkenalan pertama dengan wanita yang dia suka, setiap pria pasti merasakan hal seperti ini, selain bingung harus berbicara apa biasanya pria akan kelihatan jelas bahwa ia sedang gugup, daripada bingung mengapa dia gugup yuk kenali tanda pria menyukai wanita pada pandangan pertama .

  1. Anti sosial / introvert

Tahukah kakmu apa itu introvert? Introvert adalah seorang yang nyaman dengan kesendirian, kadang kala ketika bertemu dengan banyak orang ia akan merasa gugup, dan canggung loh, tapi introvert dan anti sosial itu berbeda. Mereka hanya sama-sama kurang suka keramaian dan orang baru.

  1. Ingin berkenalan

Biasanya saat pria memiliki maksud dan tujuan mereka akan lebih terlihat gugup, apalagi jika ia berniat berkenalan denganmu akan terlihat sekali dari gerakannya bahwa dia sedang merasakan gugup ini juga sebenarnya termasuk kedalam kelemahan pria yang harus wanita tau loh

  1. Mengutarakan perasaan

Apa kamu sedang dekat dengan teman pria ? apa tanpa alasan pria memanggilmu sayang padahal kalian sahabat? lalu sekarang saat kalian sedang berdua dia tiba-tiba gugup ? jangan-jangan dia sedang berusaha menyatakan perasaan padamu ladies. Jika kamu juga menyukainya sebaiknya memberikan respon terlebih dahulu agar ia engga terlalu gugup.  Sebenarnya pria bisa dilihat perasaannya lewat bahasa tubuh pria naksir wanita dan alasan pria memanggil sayang pada sahabatnya

Sponsors Link

  1. Sedang Berbohong

Jika seseorang sedang berbohong apalagi itu pacarmu ia akan terlihat gugup ketika kamu berusaha bertanya tentang kecurigaanmu selain itu dia akan sering mengalihkan pembicaraan agar engga ketahuan, daripada penasaran yuk cari tahu alasan pria berbohong.

Nah itu dia 7 alasan pria gugup dihadapanmu, bagaimana apa kamu sudah tau kemungkinan alasan dia menjadi gugup? Jika sudah mungkin kamu harus memberi dia sedikit kepercayaan dan rasa aman agar kegugupannya hilang . tapi, jika kamu belum menemukan alasan mengapa dia gugup mungkin kamu harus sedikit menunggu dan bersabar, sambil kamu menunggu dan bersabar kamu bisa membaca Alasan Pria Suka Wanita Pendiam dan Misterius atau Alasan Pria Selingkuh yang Harus Anda Waspadai

, , , ,