Sponsors Link

10 Alasan Pria Suka Memegang Dagu Wanita Ini Dia Alasannya!

Sponsors Link

alasan pria suka memegang dagu wanitaSeperti yang kita tahu bahwa wanita adalah mahluk yang lembut dan menginginkan kasih sayang, selain itu wanita selalu ingin diyakinkan oleh pasangannya. Mulai dari pertanyaan seperti “kenapa kamu sayang aku?” sampai sering kali mencari ciri-ciri lelaki penyayang.

ads

Berbeda dengan wanita yang terkesan rumit biasanya pria memegang prinsip jalani saja, alias ia akan yakin dengan sendirinya, meskipun begitu bukan berarti pria engga pernah menunjukan rasa cintanya loh, cara pria mencintai wanita memang berbeda-beda. Mulai dari menunjukan bahasa tubuh sampai  memberitahu kelemahan pria terhadap wanita yang ia cintai. Tapi pernah kah kamu merasa bahwa dia sering sekali menyentuh area sekitar wajahmu? Mulai dari wajah, bibir, pipi hingga dagu? Atau mungkin dia sering mengacak rambutmu? Sebenarnya pria punya alasan tersendiri loh, mulai dari alasan pria gemar mengacak rambut wanita hingga menyentuh dagu wanita.

Alasan pria suka memegang dagu wanita memang  hal yang cukup asing untuk dibahas bukan ? tapi tak perlu khawatir mari kita bahas satu persatu kali ini

  1. Cinta

Salah satu cara pria mencintai wanita adalah dengan dengan menyentuh wajah wanita, karena menurut pria menyentuh dagu wanita memiliki kenyamanan tersendiri, sama seperti saat ia melihat wanita yang dicintainya tersenyum.

  1. Gemas

Ketika wanita sedang cemberut karena merajuk, beberapa pria akan mencubit pipi wanita tersebut tapi engga jarang beberapa cowok malah memegang dagu wanita hanya  karena gemas dengan wajah imut kekasihnya.

  1. Nyaman

Alasan Pria memegang dagu wanita selanjutnya adalah karena ia nyaman, jika ia tidak nyaman jangankan memegang dagu bahkan tangan anda pun tidak akan ia genggam karena khawatir anda tidak suka, biasanya ini terjadi pada pasangan yang baru menjalin hubungan.

  1. Kebiasaan

Bisa jadi ini adalah kebiasaanya entah pada mantannya dulu, atau pada anggota keluarga lainnya. beberapa pria sering kali sulit untuk berhenti melakukan kebiasaannya jadi kamu harus mengerti ya ladies, selai itu memegang dagu wanita adalah salah satu hal yang disukai pria saat pacaran.

  1. Marah

Beberapa pria sering kali marah pada pasangan dengan melakukan sentuhan fisik seperti memegang tangan, wajah atau dagu. Ini bertujuan supaya pasangannya dapat merasakan kemarahannya. Biasanya rasa marah dengan melakukan sentuhan fisik seperti ini akan berujung dengan toxic relationship atau hubungan yang buruk.

Sponsors Link

  1. Tes kejujuran

Tahukah kamu bahwa mata adalah jendela kejujuran, ketika  mulut bisa berbohong maka tidak dengan mata. Beberapa orang saat ketahuan bohong akan mengelak dengan menundukan wajah, namun beberapa pria akan memegang dagu wanita untuk dapat melihat mata kekasihnya untuk melihat apakah kekasihnya  berbicara jujur atau tidak.

  1. Meyakinkanmu

Salah satu cara pria mencintai wanita adalah dengan meyakinkan pasangannya, entah melalui kata-kata atau tindakan. Beberapa diantara tindakannya adalah dengan memegang area wajah wanita itu sambil menatap mata wanita, biasanya ini dilakukan saat akan melamar atau meminta maaf pada wanita.

Nah itu dia 7 alasan pria suka memegang dagu wanita, bagaimana pendapatmu ladies ? mengapa dia memengang dagumu ? apakah karena kamu menggemaskan? Atau dia sedang meyakinkanmu? Semoga kamu engga salah paham ya ladies !

, ,