Sponsors Link

15 Alasan Pria Berubah Sikap Kepada Pasangan

Sponsors Link

15 Alasan pria berubah sikap kepada pasangan

ads

Ladies, pernahkah Anda mengalami masa kelam dalam sebuah hubungan? Merasa bahwa pasangan Anda sudah mulai menunjukkan sikap yang berbeda?  Pasangan yang mulai jarang berkomunikasi dan susah dihubungi, mulai tidak peduli, bahkan sudah tidak mau lagi untuk bertemu? Tenang, Anda tidak sendiri, karena hampir semua wanita pernah merasakan hal ini.

Tentu Anda sering bertanya tanya pada diri sendiri, apa yang terjadi pada ‘Dia’. Kemudian Anda akan mulai berspekulasi dengan berbagai macam dugaan bahkan ada kemungkinan untuk menyalahkan diri sendiri. Wahh,… Jangan sampai seperti ini yaa, ada baiknya Anda mulai mencari tahu melalui teman atau keluarganya. Nah, sebagai referensi tambahan berikut Kami uraikan beberapa faktor ataupun alasan pria berubah sikap kepada pasangannya.  Yuk cek biar terhindar dari kegalauan.

1. Dekat dengan wanita lain

Tahu gak sih kalau ternyata poin ini yang paling banyak menjadi alasan pria berubah sikap ke kita. Memang kedekatan doi dengan wanita lain membuatnya berubah, mulai dari perhatian, telepon, atau suka berbohong. Mulai waspada ya jika pria berbohong terus menerus . Tapi hal ini tidak menjadi dasar bahwa pasangan Anda punya wanita lain yang diajak serius, mungkin hanya untuk selingan atau teman curhat. Tapi bisa gawat dong kalau jadi nyaman dan keterusan, bisa menjadi alasan pria selingkuh.

2. Mulai merasa bosan dengan Anda

Nah, bosan ini adalah salah satu penyebab utama doi berubah sikap. Bukan hanya pria, tapi wanita juga bisa merasakan bosan dalam menjalin sebuah hubungan. Apalagi kalau hubungan kalian sudah lebih dari 3 tahun.Kalau sudah merasa bosan, harus cepat cepat mencari cara untuk menyegarkan hubungan ataupun komunikasi.

3. Perubahan komitmen

Pasti dong saat kita menjalin hubungan sudah saling menyatukan komitmen, ‘mau dibawa kemana hubungan kita’ (kok jadi nyanyi yaa eheheh). Dalam sebuah hubungan tentu Anda dan pasangan semakin hari semakin punya banyak pengalaman hidup. Hal ini bisa mempengaruhi komitmen hubungan juga loh. Ketika masa awal menjalin hubungan Anda dan pasangan memiliki komitmen yang idealis, kemudian semakin bertambahnya pengalaman hidup komitmen tersebut menjadi realistis yang mungkin bisa berbeda antara Anda dan pasangan.

4. Ada hobi terbaru yang lebih menyenangkan

Banyak sekali wanita yang mengeluhkan pasangannya, ‘gak bisa dihubungin’, ‘telepon di matikan’, tapi aktif di sosial media. Bahkan upload beberapa kegiatan yang belum pernah Dia lakukan sebelumnya. Jangan terlalu khawatir, dia cuma lagi menikmati hobi barunya yang buat Dia sangat menarik.

5. Perubahan sikap dalam diri Anda

“Gajah di pelupuk mata tidak terlihat, semut di seberang lautan terlihat”. Peribahasa ini ada benarnya juga loh. Mungkin salah satu alasan pria berubah sikap karena Anda juga telah berubah. Sekedar cantik secara fisik tidak menjamin pria betah dengan Anda, karena itu cobalah untuk mempelajari cara menjadi wanita yang cantik dari dalam hati. Tidak salah kan kalau kita instropeksi diri  dan mulai memperdalam pengetahuan tentang Sifat Wanita Idaman Pria.

Sponsors Link

6. Tuntutan dan tekanan pekerjaan

Pria memiliki keinginan untuk selalu tampak hero dihadapan pasangan dan keluarga. Dia tentu sangat ingin tampak hebat dihadapan Anda. Karena itu Dia berusaha keras dalam bekerja dan menyukupi kebutuhan Anda karena itu bisa menjadi salah satu Cara Pria Mencintai Wanita. Jadi jangan berfikiran negatif dulu yaa kalau Doi jarang angkat telepon.

7. Pengaruh keluarga

Alasan pria berubah sikap terhadap pasangan bisa dipengaruhi oleh kondisi keluarga. Bisa saja pasangan Anda sedang fokus untuk mengurus beberapa urusan keluarga dan tidak ingin merepotkan Anda. Anda harus peka dan pandai untuk menghadapi situasi seperti ini.

8. Efek menonton film dan membaca novel

Seperti kaum wanita kaum laki laki juga menyukai kegiatan membaca novel dan nonton film. Tapi mereka lebih suka yang bertema action atau sci-fic. Trus kenapa? Ternyata kaum pria akan menerapkan beberapa karakter yang menurut mereka keren, kekinian, dan asik. Tanpa kaum pria sadari hal itu merubah kebiasaan mereka dan menjadi salah satu alasan pria berubah sikap.

9. Anda terlalu posesif dan dominan

Wanita memang diciptakan sebagai manusia yang penuh dengan perasaan. Karena dominannya perasaan tersebut membuat wanita selalu curiga dan khawatir, yang akhirnya jadi posesif. Tidak hanya posesif, karena wanita selalu ingin tahu dan terlalu perhatian, jadilah dominan. Ingat Ladies, para Pria selalu punya keinginan untuk memimpin. Mereka juga akan malas untuk ngobrol dengan Anda kalau mereka tidak diberi ruang untuk menunjukkan kepemimpinan dan dominansi mereka. Sebagai tambahan Anda bisa mencari beberapa alternatif cara menjadi wanita yang baik untuk pasangan Anda.

ads

10. Kurang piknik

Pasangan Anda berubah juga bisa dipengaruhi oleh suasana atau lingkungan yang monoton. Kegiatan yang itu itu saja ditambah dengan banyaknya permasalahan bisa membuat pria mulai malas dan berubah sikap. Jadi bisa cari opsi untuk liburan, tidak perlu mahal yang penting bisa menyegarkan pikiran.

11. Jarang bertemu dan kurangnya komunikasi

Kunci dalam sebuah hubungan adalah komunikasi. Bisa dibayangkan kalau kita jarang bertemu dan berkomunikasi dengan pasangan, tentu hubungan bisa renggang. Kalau Dia berubah mungkin Anda harus lebih sering bertemu atau telepon.

12. Punya banyak masalah yang tidak bisa diceritakan

Laki laki pada dasarnya lebih memilih diam untuk mencari solusi dalam sebuah permasalahan.  Kalau mereka mulai cuek atau jadi pendiam, kemungkinan sedang banyak masalah.

13. Ada sikap Anda yang membuatnya kecewa

Ada beberapa laki laki yang memiliki pendirian yang sangat kuat. Kalau ada sikap Anda yang membuatnya kecewa tentu Dia tidak mau lagi berhubungan dengan Anda. Apalagi jika Anda melebih lebihkan hal kecil dan menjadi drama queen. Karena hampir semua laki laki tidak suka wanita bersifat drama queen. Anda bisa mencari bagaimana cara menghilangkan sifat drama queen supaya Anda tidak membuat pasangan illfeel.

14. Balas dendam

Pernahkah terfikirkan oleh Anda kenapa pasangan Anda tiba tiba tidak mau diajak untuk makan berdua? Ternyata Anda juga pernah menolak ajakan pasangan untuk makan berdua. Pria berbuat demikian karena mereka merasa cemburu dan khawatir. Seperti kita yang kadang cemburu dengan teman perempuan Doi, Pria pun juga cemburu terhadap teman laki laki kita. Apa ya alasan pria membuat wanita cemburu ? Tentu saja karena bentuk sayang mereka kepada Anda.

15. Anda tidak mendukung impiannya

Mempunyai pasangan yang memiliki visi dan impian sepadan tentu sangat menyenangkan dan menjadi harapan semua orang. Tapi banyak sekali pasangan yang tidak mendukung impian satu sama lain. Jadi malas kan kalau seperti ini? kalau sudah seperti itu cobalah untuk membicarakan lagi impian satu sama lain, dan berusaha untuk meraih bersama impian tersebut.

Nah, itulah 15 alasan kenapa pria berubah sikap kepada pasangannya. Coba cermati pasangan masing masing, mungkin ada salah satu alasan yang sesuai dengan pasangan Anda. Jangan dibiarkan begitu saja, cari cara untuk mengatasi hal tersebut. Jadilah wanita cerdas yang menguasai cara menjadi wanita cerdas dan sukses dalam hal apapun termasuk memahami situasi seperti ini. Semoga informasi ini bermanfaat Ladies.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship