Sponsors Link

10 Alasan Pria Bertahan Menjadi Kekasihmu

Sponsors Link

Seperti yang kita tahu bahwa mempertahankan sebuah hubungan bukanlah hal yang mudah, akan banyak godaan yang menghampiri mulai dari kesibukan, sampai mantan yang tiba-tiba mengirimalasan pria bertahan pesan ajakan untuk bertemu, jika mantanmu seperti ini berarti kamu harus membaca tujuan dan rahasia hati pria terhadap mantan nih !

ads

Sebenarnya banyak hubungan yang berakhir ditengah jalan dengan alasan engga cocok, sampai diselingkuhi oleh pria yang kita sayang, alasan pria selingkuh pun bisa bermacam-macam. Tapi setelah semua hal yang menyakitkan itu berlalu akan ada pria yang mencintai dan mempertahankanmu sepenuh hati loh ladies ! mungkin saat ini kamu bingung dengan alasan pria bertahan menjadi kekasihmu padahal jelas-jelas kamu memperlakukan dia dengan cara tidak baik, daripada bingung yuk lihat 10 alasan pria bertahan  menjadi kekasihmu ini termaksud kedalam hal penting tentang laki-laki  yang harus kalian tahu juga loh !

  1. Sayang

Pria manapun akan mempertahankan wanita yang ia sayang, engga peduli bagaimana buruknya wanita yang ia sayang, karena baginya kehilangan wanita yang ia sayang lebih menyakitkan dari apapun, jika kamu masih ragu dengan perasaan kekasihmu mungkin kamu harus membaca ciri-ciri pria yang benar mencintai wanita. Agar engga salah menafsirkan perasaan.

  1. Berkomitmen

Biasanya salah satu cara pria dewasa mengungkapkan cintannya adalah berkomitmen akan selalu mempertahankan wanita yang sedang disampingnya, karena ia tipe pria yang jika sudah berkomitmen, maka enggan untuk mengingkari komitmennya.

  1. Pantang menyerah

Alasan pria bertahan menjadi kekasihmu berikutnya adalah karena fakta pria mencintai wanita salah satunya adalah ia bukan lelaki yang akan mudah menyerah, ketika masalah seberat apapun melanda hubungan kalian ia akan tetap bertahan sampai batas akhir.

  1. Malas mencari yang baru

Jika hubungan kalian sudah bertahun-tahun mungkin alasan ia tak ingin melepaskanmu karena terlalu malas mencari yang baru. Dengan kata lain ia malas berkenalan lagi, melakukan pendekatan, berusaha cocok satu sama lain lagi.

  1. Menemukan yang terbaik

Selain empat point diatas, alasan ia bertahan menjadi kekasihmu karena menurutnya kamu wanita terbaik setelah ibunya, itu sebabnya ia tak pernah ingin kehilangan apalagi menduakanmu. Karena keyakinannya bahwa tak ada yang lebih baik daripada kamu.

  1. Ketergantungan

fakta unik laki-laki adalah sebenarnya laki-laki adalah mahluk yang bisa ketergantungan seperti wanita, ini terjadi ketika kalian telah bersama-sama melewati suka duka perjalanan cinta dengan waktu yang cukup lama. Jika sudah ketergantungan siapa sih yang bisa semudah itu melepaskan ? akan ada banyak hal menakutkan dibenaknya jika memikirkan akan seperti apa hidupnya jika tanpamu.

  1. Takut menghadapi kenyataan

Pernahkah kamu merasa takut menghadapi kenyataan setelah putus dengan pasangan? Seperti bertanya pada diri sendiri “kalo engga ada dia nanti siapa yang mendengarkanku?” pertanyaan-pertanyaan seperti ini adalah ciri kamu takut menghadapi kenyataan, tapi bukan hanya wanita yang takut menghadapi kenyataan ternyata pria juga loh ladies.

Sponsors Link

  1. Kasihan

Setelah kamu  masih bertahan dengan dia yang jarang mengabari kabar dan mencari tahu alasan pria jarang memberi kabar padamu, sampai ia selingkuh dibelakangmu pada akhirnya ia mau bertahan denganmu, bisa saja bukan karena sayang ladies, tapi karena kasihan. Kamu terlalu baik untuknya. Sebaiknya kamu mencari tahu perbedaan sayang dan kasihan ya ladies

  1. Orang tua kedua belah pihak sudah merestui

Beberapa pria bertahan karena engga enak dengan orang tua kedua belah pihak yang sudah merestui bahkan mengenal satu sama lain, sering kali karena hal itu pria rela bertahan dengan wanita meskipun keinginan untuk berpisah sudah bulat.

  1. Hal yang membuat penasaran

Pria memang terkenal dengan rasa penasaran tinggi, ia bisa dekat dengan wanita baru begitu mudahnya, alasan pria nyaman dengan wanita barupun bisa bermacam macam loh, nah bisa jadi karena masih banyak hal-hal yang membuat pria penasaran dari dirimu, membuatnya tidak bisa menyerah begitu saja.

Nah itu dia alasan pria bertahan menjadi kekasihmu, bagaimana ? jika masih penasaran ada baiknya kamu langsung bertanya padanya, tapi jangan berburuk sangka dulu ya ladies. Siapa tau dia bertahan karena itu salah satu ciri pria dewasa mencintai wanita juga loh !

, , , , ,