Sponsors Link

5 Alasan Pria Nyaman dengan Wanita yang Baru Dekat Dengannya

Sponsors Link

Alasan Pria Nyaman dengan WanitaTidak semua pria akan merasa nyaman dan cocok pada wanita yang menjadi pasangannya. Sebagian pria juga kadang merasa nyaman dengan wanita yang dekat dengannya. Hal ini tentunya karena beberapa alasan yang beragam. Apa saja alasan pria nyaman dengan wanita? Yuk, segera kita bahas.

ads

1. Wanita Bisa Memahaminya

Salah satu alasan pria nyaman dengan wanita adalah karena wanita tersebut bisa memahaminya dengan baik. Entah itu memahami kekurangannya, memahami sikap buruknya, atau memahami keinginannya. Mungkin, selama ini Anda sudah berhasil mempraktikkan cara memahami pria dengan baik sehingga Anda bisa membuat dia nyaman dengan Anda.

2. Bisa Menjadi Penghibur Hati

Salah satu alasannya bisa juga karena si pria menganggap kalau wanita tersebut bisa menjadi penghibur hatinya di kala sedih. Hal ini mungkin karena wanita tersebut tahu cara mengerti perasaan pria sehingga dia jadi selalu nyaman untuk mengobrol atau bercerita dengan Anda.

Ketika dia sedih, Anda selalu bisa mengatakan berbagai rayuan gombal untuk menaklukan pria tersebut. Sehingga dia menjadi makin jatuh cinta dan akan jadi hampa jika tidak ada Anda di dekatnya. Hal ini mungkin menjadi kabar gembira untuk Anda, bukan?

3. Menjadi Sosok yang Dibutuhkan

Salah satu alasan pria selalu nyaman dengan Anda bisa jadi karena Anda selalu bisa menjadi sosok yang selalu dibutuhkan dalam keadaan apapun. Entah itu saat dia bersedih, saat dia senang, ataupun saat dia butuh bantuan. Hal ini karena wanita tersebut bisa memberikan apa yang pria butuhkan.

Mungkin, Anda bisa melakukan hal ini sebagai cara jitu memikat hati pria. Mungkin saja pria idaman Anda akan merasa makin nyaman dengan Anda sehingga dia akan segera menembak Anda dan meresmikan hubungan kalian berdua.

4. Menjadi Sosok yang Diidamkan

Mungkin, Anda memiliki sifat wanita idaman pria sehingga dia merasa begitu nyaman dengan Anda. Hal itu mungkin karena tingkah Anda, sikap Anda, penampilan Anda, ataupun pemikiran Anda. Dia mungkin begitu kagum dan terpesona sehingga merasa selalu nyaman berhubungan dengan Anda.

Mungkin, Anda tipe wanita yang cerdas dalam pemikirannya sehingga dia nyaman untuk mengobrol hal yang besar karena sepehamaan dengan Anda. Mungkin juga penampilan Anda yang begitu cantik sehingga dia jadi tidak mampu lagi berkedip.

5. Tidak Menghakimi Ketika Pria Salah

Fakta unik laki-laki adalah tidak terlalu suka jika wanita terlalu bawel dan hobi menghakiminya. Itulah kenapa Anda sebaiknya bisa bijak dalam bersikap menghadapinya. Ketika dia melakukan kesalahan, jangan hanya menegur, namun nasehatilah dia dan tuntun dia untuk tidak melakukan kesalahan lagi.

Sponsors Link

Dengan begitu, dia akan merasa nyaman dengan diri Anda dan tidak segan untuk senantiasa terbuka dengan Anda. Anda tentu sangata ingin jika dia selalu terbuka dan tidak ragu untuk menceritakan masalah dan keluhannya, bukan? Oleh karena itulah Anda harus bisa memahami dengan baik.

Anda harus tahu cara menjadi wanita yang sabar dalam menghadapi tingkah laku pria tersebut karena hanya dengan marah tidak akan bisa menyelesaikan masalah. Namun, Anda harus berpikir dewasa dan bijak dalam menanganinya. Jadi, dia tidak akan merasa dihakimi oleh Anda.

Itulah 5 alasan pria nyaman dengan wanita yang baru dekat dengannya. Apalagi kalau dia pria idaman Anda, seharusnya Anda juga harus bisa membuat dia nyaman dan makin akrab dengan Anda. Siapa tahu, dia akan menembak Anda dan segera menikahi Anda. Tidak ada yang tidak mungkin, bukan.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship