Sponsors Link

7 Alasan Pria Berbohong Terus Menerus Padamu

Sponsors Link

Alasan Pria BerbohongPria berbohong seringkali membuat kesal dan resah pada wanita. Tidak hanya merasa dibodohi, wanita juga merasa curiga dan cemburu yang berlebihan karena sikap pria yang tidak menyenangkan ini. Lantas, apa saja sebenarnya alasan pria berbohong kepada pasangannya? Anda tentunya sangat penasaran. Alasannya yaitu:

ads

1. Kebiasaan

Sebagian pria memang sudah terbiasa untuk berbohong. Sikap ini mungkin karena memang sudah tumbuh sejak kecil sehingga dia memang suka berbohong pada siapa saja. Hal ini harus Anda waspadai. Bisa saja dia berbohong saat mengatakan kalau dia cinta pada Anda. Mungkin, mulai sekarang Anda harus segera melihat bagaimana cara pria mencintai wanita. Dengan begitu, Anda bisa tahu apakah dia suka dan cinta dengan Anda atau tidak.

2. Terpaksa untuk Menenangkan Suasana

Mungkin, selama ini dia selalu memiliki ciri-ciri pria setia dan jujur hingga tiba-tiba dia membohongi Anda. Hal ini bisa kemungkinan karena dia hanya terpaksa untuk mencairkan suasana. Dia mungkin tidak ingin menyakiti Anda dan membuat Anda sedih jika berkata yang sejujurnya. Namun, biar bagaimanapun, kejujuran itu lebih penting, bukan?

3. Ingin Memberi Kejutan

Mungkin, dia sedang merahasiakan sesuatu kepada Anda. Dia memang sengaja membuat Anda marah dan curiga karena dia ingin memberi kejutan kepada Anda. Entah itu karena Anda ulang tahun, dia naik pangkat, atau mungkin malah dia ingin melamar Anda. Tentunya Anda harus segera menyiapkan cara menerima cinta seorang pria yang terkesan anggun.

4. Ada Wanita Lain

Ini, nih alasan yang bikin para wanita resah jika pria berbohong. Mungkin juga termasuk Anda. Kalau meamang Anda sudah mencium tanda pria menyukai wanita lain akhir-akhir ini. Disertai dengan pasangan Anda berbohong, mungkin ada benarnya kalau dia sedang selingkuh. Tentunya Anda harus punya bukti yang akurat untuk benar-benar percaya ini.

5. Menganggap Kalau Anda Mudah Dibodohi

Alasan pria berbohong kepada Anda yang satu ini memang terkesan amat menjengkelkan. Bagaimana tidak, Anda dianggap sebagai wanita yang mudah dibodohi dan mudah saja ditipu. Anda sebaiknya bisa menunjukkan kalau Anda tahu cara menjadi wanita cerdas yang tidak mudah untuk dikelabui.

6. Takut Kehilangan

Salah satu fakta pria mencintai wanita adalah karena dia takut kehilangan Anda dan memilih untuk berbohong. Bentuk kebohongan ini bisa saja diakibatkan karena mungkin orang tua dari si pria tidak merestui hubungan Anda dan dia. Bisa juga karena dia terpaksa dijodohkan. Dia sangat takut kehilangan Anda dan memilih untuk berbohong.

Sponsors Link

7. Tidak Percaya untuk Bercerita

Alasan pria berbohon yang satu ini mungkin saja terjadi, yaitu dia tidak memiliki kepercayaan pada Anda kalau Anda bisa menjaga rahasia yang dimilikinya dengan baik. Anda seharusnya bisa tahu cara memahami pria  agar dia jadi yakin kalau Anda tidak akan membocorkan rahasianya dan bersiap untuk menutupnya rapat-rapat. Dengan begitu, dia jadi tidak akan berbohong dan menyembunyikan sesuatu lagi.

Itulah 7 alasan pria berbohong kepada pasangannya. Hal ini mungkin karena tidak terjalinnya komunikasi yang baik antara kedua belah pihak. Akibatnya, salah satu atau bahkan keduanya lebih memilih untuk berbohong. Anda tentunya tidak ingin hal ini terjadi pada Anda, bukan?

Oleh karena itu, bimbinglah pria Anda untuk senantiasa terbuka dengan Anda. Sebagai wanita, Anda juga bisa menjadi pendengar yang baik agar dia merasa nyaman untuk bercerita dengan Anda. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk selalu hati-hati dalam bersikap.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship