Sponsors Link

6 Alasan Pria Perhatian pada Wanita yang Disukainya

Sponsors Link

Alasan Pria Perhatian pada WanitaPria yang perhatian sangatlah membuat wanita senang bukan kepalang. Apalagi kalau pria tersebut memang tipe pria yang memang dicintai pria tersebut, akan sangat membuat wanita loncat-loncat kegirangan jika diperhatikan. Lantas, apa saja sebenarnya alasan pria perhatian pada wanita?

ads

1. Mencintai

Fakta pria mencintai wanita adalah dengan memberikan perhatian yang lebih kepada wanita tersebut. Entah hanya sekedar mengajak ngobrol di restoran, meononton bioskop, membelikannya bunga, bahkan menemaninya lembur. Hal ini untuk menunjukkan kalau pria tersebut sangat mencintai wanita.

Hal ini tentunya akan sangat menyenangkan bagi wanita ketika mendapatkan perhatian dari seorang pria. Apalagi kalau pria tersebut juga dia cintai. Pasangan ini akan semakin mesra dan mungkin cinta mereka akan kekal.

2. Mengagumi

Mungkin, selama ini Anda memiliki sifat wanita idaman pria yang membuat dia jadi kagum pada Anda sehingga memberikan perhatian lebih. Hal itu mungkin karena kecantikan Anda, pemikiran Anda, sikap Anda, atau mental Anda.

Ada banyak sekali hal dari diri Anda yang membuatnya kagum dan ingin berkenalan lebih dekat dengan Anda. Itulah kenapa dia sering mengajak Anda berbincang bahkan kencan yang tanpa Anda sadari kalau itu salah satu bentuk perhatian dia padanya.

3. Tidak Ingin Kehilangan

Salah satu alasan pria perhatian pada wanita adalah karena dia tidak ingin kehilangan wanita tersebut. Hal ini mungkin karena ada banyak sekali pria lain yang juga menyukainya. Mungkin, Anda selama ini sudah mempratikkan cara menjadi wanita berkelas sehingga ada banyak pria yang mengantri untuk jadi pacar Anda.

Kalau Anda memang tidak akan meniggalkannya, berilah pengertian padanya kalau Anda akan tetap setia kepada dia. Namun, tentunya dia juga harus setia juga pada Anda. Kalau memang dia mencintai Anda, maka Anda tidak perlu khawatir mengenai kesetiannya.

4. Ingin Memiliki

Jika pria tersebut memberikan perhatian padahal bukan pacar Anda, ada kemungkinan kalau dia ingin menembak Anda dan dia ingin menjadi pacar Anda. Tentunya Anda harus segera mempersiapkan cara menerima cinta seorang pria. Anda tentunya akan senang dengan kabar ini.

Namun, Anda jangan gegabah. Siapa tahu dia merupakan tipe pria PHP yang tidak bisa memberi kepastian apapun pada Anda. Anda sebaiknya tahu cara menaklukan hati pria PHP jika memang Anda benar-benar mencintainya. Namun, jika memang tidak, bersikaplah sewajarnya saja.

Sponsors Link

5. Penasaran

Mungkin, Anda selama ini tampil sebagai wanita yang menawan atau misterius sehingga dia jadi penasaran untuk terus mendekati Anda. Mungkin dia tengah kagum dengan kecantikan atau kemisteriusan Anda. Dia jadi ingin mengorek lebih dalam mengenai Anda.

Namun, Anda juga sebaiknya waspada karena ini adalah salah satu fakta unik laki-laki kalau memang hobi untuk mendekati para wanita tanpa tujuan dan maksud yang jelas. Kalau Anda tidak ingin di-PHP, lebih baik Anda bersikap sewajarnya saja dan tidak terlalu banyak berharap.

6. Ingin Diperhatikan Balik

Salah satu alasannya juga karena dia ingin diperhatikan balik oleh Anda. Mungkin, Anda bisa mengatakan beberapa rayuan gombal untuk menaklukan pria sehingga keinginannya untuk diperhatikan balik itu terpenuhi. Tidak ada salahnya Anda memenuhi keinginannya selama tidak terlalu membuat Anda rugi, bukan?

Baiklah, itulah 6 alasan pria perhatian pada wanita yang harus Anda ketahui dan pahami baik-baik. Ketika dia memberi perhatian, ada baiknya juga Anda bisa membalasnya dengan hal yang sama untuk membuat dia makin jatuh hati pada Anda.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship