Sponsors Link

10 Alasan Pria Bersikap Dingin Pada Mantannya

Sponsors Link

alasan pria bersikap dingin pada mantannya

ads

Setelah membahas alasan pria suka memegang dagu wanita , kini saatnya kita membahas alasan pria bersikap dingin kepada mantannya. Sudah bukan hal aneh ketika hubungan tidak berjalan baik dan putus adalah pilihan yang tepat kedua belah pihak akan merasa tersakiti, karena memang pada dasarnya engga ada perpisahan yang menyenangkan.

Sering kali setelah putus para pria malah bersikap dingin seolah ada rahasia hati pria terhadap mantannya yang sang mantan juga engga tau, yang niatnya setelah putus akan menjadi teman baik malah jadi seperti orang yang engga kenal satu-sama lain, tapi apasih alasan pria bersikap dingin pada mantannya ? daripada bingung mari kita bahas satu persatu yuk ladies !

  1. Sedang mejaga hati seseorang

Biasanya saat seorang pria memiliki kekasih baru atau sedang melakukan pendekatan dengan seorang wanita ia tiba-tiba akan menjadi dingin pada mantan kekasihnya, karena menjaga perasaan wanita lain agar tidak terluka. Dengan kata lain dia sedang menunjukan cara pria dewasa mengungkapkan cinta pada kekasih barunya.

  1. Masih kesal

Jika kalian baru putus tapi tiba-tiba dia bersikap dingin padamu, mungkin dia masih kesal karena kejadian yang terjadi sebelum kalian putus. Sikap pria setelah putus cinta memang terkadang berbeda-beda. Tapi cobalah meminta maaf jika memang sebelum putus kalian sempat bertengkar dan itu karena kesalahanmu.

  1. Takut terbawa suasana

Setelah sekian lama akhirnya kamu bisa berkomunikasi lagi dengan mantanmu, eh tapi kok dia sekarang dingin banget engga kaya waktu pas pacaran ya? Sebenarnya ada beberapa alasan pria jaga jarak dengan wanita yang pernah ada dalam hidupnya, salah satunya ia takut terbawa suasana dan akhirnya kembali merasakan perasaan sayang

  1. Risih

Jika kamu sering sekali menghubunginya, bahkan diluar batas wajar padahal dia cuek dan kamu merasa dia dingin, mungkin alasannya karena dia risih padamu. Cobalah untuk sedikit jaga image pada pria yang telah menjadi mantanmu, kamu masih tetap bisa berkomunikasi dengannya tapi dengan batas wajar ya ladies .

  1. Menunjukan dia berhasil moveon

Alasan pria bersikap dingin pada mantan berikutnya adalah dia sedang menunjukan bahwa dia sudah berhasil move on dari dirimu, biasanya pria selalu bersikap seperti ini jika ia dipihak yang diputusin, dengan kata lain dia sedang menjaga imagenya. Nah daripada bingung mikirin dia mending kamu juga moveon deh ladies, caranya kamu bisa membaca tips moveon setelah putus dan dijamin berhasil !

  1. Gengsi

Sering kali beberapa pria merasa gengsi jika masih berkomunikasi dengan mantannya. Dia merasa jika masih berkomunikasi dengan mantan bahkan setelah putus, mantannya akan merendahkan dia dan mencap dia sebagai pria engga tegas. Sikap pria setelah putus cinta yang satu ini memang menyebalkan ya ladies

  1. Sudah tidak peduli

Hal penting tentang lelaki yang wanita perlu tau adalah kadang kala setelah putus beberapa pria tidak pernah merasakan yang namanya kehilangan bahkan mereka terkesan tidak peduli dan dingin terhadap anda, bisa jadi ini karena memang sebenarnya dia sudah lama ingin putus

Sponsors Link

  1. Berharap kamu menyesal

Tahukah kamu ada beberapa rahasia pria terhadap mantan kekasihnya yang harus kamu tau, salah satunya kadang kala dia akan bersikap dingin hanya karena ingin melihat penyesalanmu. Tapi terkadang pria juga bisa rumit seperti wanita loh iya juga bisa merasa menyesal, biasanya penyesalan pria setelah putus cinta terjadi ketika dia sudah merasa kalo kamu memang yang terbaik.

  1. Berkomitmen

Rata-rata pria berkomitmen untuk menjaga jarak dengan mantan kekasihnya, selain karena ia takut merusak komitmennya, ia juga takut balikan sama kamu diwaktu yang salah ladies.

  1. Ingin terlihat keren

Hal penting tentang lelaki yang wanita perlu tahu adalah pria terkenal sosok yang percaya diri, ada kalanya ia bersikap dingin pada mantannya hanya karena inin terlihat keren, baginya terlihat keren jauh lebih baik daripada terlihat gagal moveon .

Nah itu dia 10 alasan pria bersikap dingin terhadap mantannya, bagaimana menurutmu? Apa alasan dia terlihat dingin setelah putus? Jika kamu penasaran mengapa dia  engga merasa menyesal mungkin kamu harus membaca penyesalan pria setelah putus.

, , ,