Sponsors Link

10 Alasan Pria Enggan Berkomitmen dengan Kekasihnya

Sponsors Link

alasan pria enggan berkomitmenSebagian besar cara pria dewasa mengungkapkan cinta adalah dengan membuat komitmen dengan kekasihnya, entah itu membuat komitmen untuk saling mejaga hati atau saling mengikat sehidup semati, dengan membuat komitmen berarti pria tersebut menunjukan bahwa kekasihnya adalah wanita yang layak dan terbaik untuknya, sebenarnya ada banyak ciri-ciri pria serius menikah dengan pasangannya loh.

ads

Tapi selain itu, ada juga beberapa pria yang memilih enggan untuk berkomitmen. Sebenarnya bukan karena mereka engga mau, hanya belum menemukan waktu yang pas, bagaimana dengan kekasihmu ladies? Apakah dia siap berkomitmen dengan mu? Jika dia terus mengelak ketika kamu memintanya untuk berkomitmen kearah yang lebih serius mungkin kamu harus membaca 10 alasan pria enggan berkomitmen yang akan kita bahas ini

  1. Fokus mengejar karir

Sebagian pria berbeda dengan wanita yang rela melepaskan karir begitu saja, meskipun engga semua wanita seperti itu, namun kebanyakan pria selalu mendahulukan karir daripada keinginan mereka untuk berkomitmen serius dengan seorang wanita, karena pada dasarnya bagi mereka karir adalah harga diri, ini juga fakta unik laki-laki yang mungkin sedikit membingungkan bagi sebagian wanita.

  1. Belum siap

Sebenarnya salah satu alasan pria engga siap berkomitmen adalah karena belum siap, entah itu karena dia belum memiliki tabungan, atau memang keyakinannya belum sampai menuju tahap ke yang lebih serius, tapi jangan berfikir negative apalagi berfikir kalo dia tidak mencintaimu, arti cinta bagi pria kadang engga bisa kita tafsirkan hanya karena ia enggan berkomitmen.

  1. Kamu bukan pilihannya

Sedikit kejam namun sering kali terjadi, beberapa pria enggan berkomitmen dengan kekasihnya karena sebenarnya kekasihnya bukanlah pilihannya, dengan kata lain dia hanya menjadikan kekasihnya sebatas kekasih tanpa ingin hidup sampai tua dengan kekasihnya. Jika seperti ini sebaiknya kamu mencari tahu cara mengetes pria serius atau tidak biar engga salah paham.

  1. Waktunya sudah dia atur

Alasan pria enggan berkomitmen lainnya adalah karena sebenanya bukan enggan tapi belum waktunya, jika priamu tipe pria yang terjadwal bisa jadi memang dia berniat untuk berkomitmen diwaktu yang akan datang, mungkin kamu harus sedikit tahu cara memahami pria yang menjadi pasanganmu agar tidak salah paham.

  1. Keluarga belum mengizinkan

Beberapa pria terkadang tidak diizinkan untuk berkomitmen dengan kekasihnya, entah karena dianggap terlalu muda atau sang keluarga perlu diyakinkan oleh sosok wanita yang akan mejaga anaknya kelak. Jika seperti itu ini saatnya kamu membaca cara mengambil hati mertua.

  1. Belum diumur yang cukup

Sebenarnya point ini masih sama seperti point nomor 5, jika kamu masih dibawah umur 20 tahun rasanya masih terlalu muda untuk berkomitmen, daripada berkomitmen lebih baik menikmati waktu lajangmu dengan cara mensupport setiap kegiatan dia.

  1. Ada wanita lain

Jika dia sudah mapan, dan keluarganya sudah merestui sedangkan hubungan kalian sudah lama tapi dia masih enggan untuk berkomitmen bisa jadi ada wanita lain yang masuk kehubungan kalian tanpa sadar dan menyebabkan dia ragu untuk berkomitmen denganmu. Eh tapi daripada salah sangka mending cari tahu alasan pria tak kunjung melamar wanita yang dicintainya dulu ya ladies.

Sponsors Link

  1. Masih ingin bermain-main

Rahasia pria yang tidak boleh diketahui wanita adalah, sebenarnya pria itu terkadang masih suka bermain-main. Main – main disini bisa berarti banyak hal seperti masih ingin menghabiskan waktu dengan teman, karena dia sadar jika sudah menikah dia akan jarang bertemu dengan teman-temannya.

  1. Ragu

Jika dia masih enggan untuk berkomitmen denganmu jangan-jangan dia masih ragu padamu, mungkin kamu melakukan kesalahan yang pernah membuat dia ragu ? atau kalian belum saling merasa nyaman satu sama lain ?

  1. Trauma

Alasan terakhir ini mungkin agak aneh, tapi paling sering dialami. Kadang kala seseorang pernah disakiti begitu dalamnya sampai dia takut untuk memulai yang baru, dan ketika sudah memulai yang baru, dia terlalu takut untuk jatuh terlalu dalam karena takut merasakan luka yang lebih dalam lagi, mungkin pasanganmu sedang merasakan trauma oleh orang dimasalalu, kamu harus tau hal penting  tentang lelakimu ya ladies.

Nah bagaimana dengan 10 alasan pria enggan berkomitmen berikut? Apa kamu sudah menemukan hal yang pas ? atau mungkin sebaiknya kamu bertanya langsung padanya agar semua terlihat lebih jelas ya ladies.

, , , ,
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Selain menyehatkan tubuh, ternyata cuka apel juga bisa digunakan untuk perawatan kulit loh. Yuk tonton videonya!

Klubwanita TV