Sponsors Link

10 Cara Pria Dewasa Mengungkapkan Cinta Padamu

Sponsors Link

Kadang-kacara pria dewasa mengungkapkan cintadang kita sebagai wanita tidak mengerti bagaimana seorang pria  dewasa mengungkapkan rasa cintanya, mereka terkesan lebih cuek dan tidak peduli dengan hal yang para wanita anggap penting. Tapi tahukah kamu bahwa ternyata pria memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa cintanya, tentu saja cara pria mencintai wanita akan berbeda dengan seorang anak remaja yang baru mengenal cinta.

ads

Jika anak remaja yang terkesan lebih aktif dan ekspresif dalam menunjukan perasaan, biasanya pria dewasa terkesan lebih santai dan malah terkadang sikap mereka tidak kita sadari, meskipun begitu pria dewasa lebih memiliki kepastian dalam hal berkomitmen daripada anak remaja yang biasanya menunjukan rasa cinta hanya dengan bualan kata-kata cinta janji sehidup semati, lalu bagaimana cara pria dewasa mengungkapkan cinta yuk intip 10 point berikut agar kamu engga salah dalam menilai sikapnya:

  1. Dia tidak pernah menanyakan pertanyaan konyol

Biasanya pria dewasa tidak akan pernah bertanya pertanyaan yang seharusnya tidak pantas ditanyakan seperti, Kamu pilih aku atau teman kamu ? karena baginya pasangan dan teman sama-sama dibutuhkan olehmu.

  1. Tidak pernah menuntut

Salah satu hal menyenangkan adalah menjadi diri sendiri, tanpa tuntutan menjadi orang lain, jika ia tidak pernah menuntutmu, tandanya dia memang mencintaimu. Karena baginya kenyamananmu lebih penting, mungkin dia beberapa kali akan sedikit pengeluh tentang sikap atau penampilanmu tapi percayalah, pria yang mencintaimu tidak akan pernah memaksamu menjadi yang ia inginkan.

  1. Mendengar keluh kesahmu

Ketika ia lelah ia akan tetap tersenyum saat bertemu denganmu, dan dengan suka rela mendengar segala keluhanmu, bahkan jika kamu telah mencertitakan keluhanmu seribu kali ia tidak akan pernah memotong atau menghentikanmu hanya karena ia bosan mendengar ceritamu.

  1. Melakukan apa yang kamu mau

Pria terkenal dengan egonya yang tinggi, tapi jika disamping wanita yang ia cinta egonya akan mati. Dia akan rela melakukan apapun untukmu, meskipun menurutnya itu hal yang sangat memalukan.

  1. Rela mengalah

Ketika kalian bertengkar karena kesalahanmu, ia hanya akan diam dan meminta maaf duluan saat melihatmu menangis. Mungkin itu salah satu alasan pria diam saat marah, karena engga mau menyakiti wanita yang ia cintai.

  1. Menghormatimu

Pria yang mencintaimu tidak akan pernah menyentuhmu, karena baginya kamu adalah dunia yang harus dijaga dan dihormati seperti ia menghormati ibunya. begitulah seharusnya cara pria dewasa mengungkapkan cinta, ia tidak ingin menyentuhmu sebelum ada ikatan resmi.

  1. Menyempatkan waktunya

Dia mungkin selalu sibuk, dari pagi hingga pagi lagi, tapi pria yang mencintaimu akan menyempatkan waktu meskipun hanya satu menit, karena dia sangat enggan melihatmu khawatir.

Sponsors Link

  1. Mengingatkan dalam kebaikan

Dia yang mencintaimu bukanlah dia yang selalu diam saat kamu berbuat kesalahan, tapi dia yang selalu mengingatkan dan membantumu untuk menjadi lebih baik, dia tidak pernah lelah mengingatkanmu soal kewajiban-kewajibanmu. itulah salah satu dari sekian banyak ciri-ciri pria yang benar mencintai wanita, karena ia ingin pasangannya terus menerus menjadi pribadi yang lebih baik.

  1. Memberi yang kamu butuhkan

Dia mungkin sedang dalam kesusahan dalam urusan finansial, tapi saat melihatmu kesusahan karena ada kebutuhan yang harus kamu beli, ia dengan suka rela akan memberikanmu apa yang kamu butuhkan meskipun dia harus bekerja keras untuk membelinya. Selain itu dia sering kali memberikan hadiah lain yang kamu butuhkan meskipun kamu tak memberitahunya, bisa jadi itu salah satu alasan pria perhatian pada wanita loh!

  1. Memberi kepastian

Dia yang benar-benar mencintaimu tidak akan mengumbar janji palsu sehidup semati, biasanya dia hanya akan membicarakannya sekali dua kali, sambil menabung dan menunggu waktu yang tepat. pria yang mencintaimu akan melamarmu dan menjadikanmu pasangan sehidup sematinya, namun jika ia tak kunjung memberi kepastian untuk melamarmu dengan alasan tidak siap, mungkin kamu harus tau alasan pria tidak siap menikahimu.

Nah itulah 10 cara pria dewasa dalam mengungkapkan cinta, bagaimana apa dari 10 point diatas pria yang sedang disampingmu melakukan salah satu pointnya ? jika iya pertahankanlah, bisa jadi dia benar-benar mencintaimu, jangan sampai menyesal ya ladies !

, , , ,