Sponsors Link

7 Cara Pria Menenangkan Wanita Paling Mudah

Sponsors Link

cara menenangkan wanitaCara Menjadi wantia yang sabar dan penyayang bukan lah hal yang mudah, apalagi ketika sedang merasa emosi. Setiap pria pasti memiliki momen di mana wanita yang ia sayang tidak berada dalam suasana hati yang gembira. Biasanya pria kebingungan dalam menghadapi situasi ini dan tidak dapat menanganinya dengan baik sehingga pasangan menjadi semakin marah dan hubungan pun menjadi semakin renggang. Ciri-ciri lelaki penyayang adalah memahami apa yang diiinginkan wanita ketika ia sedang merasakan emosi yang meluap. Jika wanitamu sedang merasa marah, sedih, atau cemas, berikut terdapat beberapa cara pria menenangkan wanita:

ads

1. Jangan menyuruhnya untuk tenang 

Ketika dia sedang marah dan meneriakimu, ‘tenang lah’ adalah kata yang harus kamu hindari. Kamu memang ingin membuatnya lebih tenang, tetapi kata tersebut hanya akan membuat dia semakin marah. Kamu dapat mencoba cara mengatasi kemarahan pacar dengan seperti:

“Saya mengerti kamu sedang marah/sedih/kesal, apa yang bisa saya lakukan untukmu agar rasa kesalmu menghilang?” atau “Saya tidak dapat menangkap apa yang kamu bicarakan. Kita dapat tarik napas sebentar dan kembali pada permasalahanmu.” atau Anda bisa mencoba cara menghilangkan rasa kesal terhadap pacar lainnya.

2. Menawarkan bantuan

Jika kamu melihat dia sedang merasa down, segera tanyakan apa yang bisa kamu lakukan untuk meringankan bebannya, meskipun hanya untuk sementara. Mungkin dia ingin kamu membantunya di tugas perkuliahannya atau pekerjaan rumah tangga lainnya. Atau kamu bisa mengajaknya jalan-jalan bersamamu atau hanya keluar untuk makan untuk mengalihkan fokusnya pada permasalahannya.

3. Buat dia tersenyum

Cara pria menenangkan wanita salah satunya adalah dengan mengalihkan fokusnya terhadap permasalahannya atau mengubah perspektifnya. Lakukan sesuatu agar dia tersenyum. Melemparkan candaan atau menonton video lucu atau film komedi bersama. Jika tidak, kamu bisa membelikan dia buku baru atau gelang yang dia inginkan sejak lama.

4. Beri dia sentuhan fisik

Sentuhan fisik memberikan efek yang luar biasa pada semua orang karena sentuhan adalah bentuk komunikasi individu yang paling dasar dan awal. Sentuhan fisik yang kamu berikan dapat berupa pelukan, belaian atau berpegangan tangan. Sentuhan fisik ini dapat memberikan kenyamanan yang tidak dapat kata-kata berikan. Sentuhan fisik juga ditemukan ampuh untuk mengatasi stress, meningkatkan kesehatan, dan memperbaiki moood.

5. Jangan paksa dia untuk membicarakan permasalahannya

Ketika dia sedang menangis atau marah, kamu pasti ingin langsung memperbaiki situasi tersebut. Biasanya kamu akan memaksanya untuk segera membicara permasalahannya agar kalian dapat segera memperbaikinya. Akan tetapi, hal ini hanya akan membebaninya. Sebaliknya, kamu dapat duduk di sebelahnya dan menunggu dia menyelesaikan tangisannya, sambil memeluk atau membelainya. Ketika dia siap untuk membicarakan permasalahannya, dia akan memberitahumu.

6. Jadi pendengar yang baik

Pendengar yang baik tidak mendengarkan agar mereka dapat membalas perkataannya, tetapi pendengar yang baik mendengarkan untuk mengerti. Kamu harus benar-benar mengerti apa permasalahan yang sedang ia hadapi. Jangan ragu untuk menanyakan informasi yang lebih detail sebelum kamu memberikan respon.

Sponsors Link

Kamu juga tidak menghakimi perkataan dia. Kamu bisa tetap mengobrolkan permasalahan ini tanpa harus menyetujui semua perkataannya. Jangan memotong pembicaraannya. Dengarkan semua perkataan yang ingin dia sampaikan. Kamu dapat menganggukkan kepala atau menggumamkan “hmm umm” agar dia tahu kamu masih mendengarkan dengan seksama.

7. Pahami perasaannya

Jika ia sedang merasakan emosi yang berlebihan atau rasa stress, mungkin dia hanya ingin didengarkan dan diterima apa adanya. Oleh karena itu, memahami perasaanya adalah salah satu cara pria menenangkan wanita. Ketika dia sudah mulai tenang, minta untuk mendeskripsikan perasaanya. Berikut adalah beberapa respon yang bisa kamu contoh:

“Kamu pasti lelah dengan permasalahan ini.”

“Saya mengerti kenapa kamu bisa semarah ini. Hal itu memang tidak adil bagimu.”

Tidak semua wanita menyukai hadiah-hadiah mahal atau restoran mewah, tetapi semua wanita ingin memiliki pria yang bisa diandalkan ketika dirinya sedang merasa emosi. Ciri-ciri pria yang benar mencintai wanita adalah pria yang bisa diandalkan setiap saat. Pelajarilah fakta tentang perasaan wanita. Jika kamu bisa menenangkan dia yang sedang kesal atau marah, maka bisa dikatakan kamu sudah berhasil memiliki hatinya.

, , ,




Oleh :
Kategori : Relationship
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Selain menyehatkan tubuh, ternyata cuka apel juga bisa digunakan untuk perawatan kulit loh. Yuk tonton videonya!

Klubwanita TV