Sponsors Link

10 Alasan Pria Ingin Cepat Menikah Denganmu

Sponsors Link

alasan pria ingin cepat menikahKita sering kali beranggapan bahwa sering kali wanita selalu ingin cepat-cepat dalam urusan pernikahan, entah itu karena umur mereka yang semakin tua, atau hal sepele seperti lelah ditanya kapan menikah, berbagai alasan mereka utarakan untuk mencapai keinginannya.

ads

Tapi tahukah kamu bahwa sebenarnya tidak hanya wanita yang menginginkan cepat menikah, ternyata pria juga loh ! tidak jauh berbeda dengan wanita alasan pria ingin cepat menikah salah satunya adalah usia yang semakin tua, hanya saja pria terkesan lebih tenang dan sembunyi-sembunyi daripada wanita yang terkesan lebih berani dalam mengutarakan keinginannya.

Lalu apa saja sih alasan pria ingin cepat menikah ? klub wanita sudah merangkum 10 alasan mereka nih yuk cek daripada panasaran !

  1. Tuntutan orang tua

Pasti pernah dong mendengar salah satu teman menikah karena tuntutan orang tua yang engga tahan ingin gendong cucu. Para orang tua sering kali mendorong anaknya agar cepat menikah, mulai dari bertanya “Kapan ada niat nikah?” sampai berbicara soal umur mereka, beberapa pria yang mencintai kedua orang tuanya, perlahan-lahan akan jenuh dengan pembicaraan seperti ini lalu kemudian memutuskan untuk cepat menikah sesegera mungkin.

  1. Semakin tua

Ketika bertambah umur bertambah tua kita tentu akan kehilangan satu persatu orang-orang disekeliling kita, entah itu keluarga atau teman. Semakin bertambah tua juga kita akan jadi perbincangan banyak orang apalagi jika kita belum nikah diatas umur 25 untuk wanita dan 30 untuk pria,semakin tua, kita akan dicap sebagai perjaka atau perawan tua. Karena alasan inilah sebagian pria ingin cepat-cepat menikah.

  1. Sayang

Jika sayang dan cinta ya harus dibuktikan dengan aksi nyata, bukan hanya janji saja. Salah satu cara pria dewasa mengungkapkan cintanya padamu adalah Menikahi bukan hanya memacari.

  1. Takut kehilangan

Biasanya takut kehilangan adalah salah satu alasan pria overprotektif, karena takut kehilangan dan keburu dilamar orang juga pria akan cepat-cepat melamar wanita yang dicintainya untuk dinikahi.

  1. Yakin

Setelah melewati banyak rintangan, suka duka lamanya berpacaran akhirnya tiba-tiba dia mengajakmu menikah, bahkan terkesan buru-buru ? bisa jadi karena dia sudah yakin dengan keputusannya dan takut ragu kembali

  1. Telah siap lahir dan batin

Biasanya pria berbeda dengan wanita, jika wanita ingin menikah karena lelah bekerja, dan ingin kebutuhan materinya terpenuhi dengan menikah, pria biasanya memutuskan menikah setelah ia merasa sudah siap lahir dan batin atau bisa dibilang ia sudah merasa dirinya mapan.

Sponsors Link

  1. Butuh pendamping hidup

Butuh teman disini bukan berarti dia engga punya teman untuk nongkrong, tapi lebih ke berbagi pikiran, dan cerita suka duka. Biasanya pria terkenal dengan sosok yang egois dan gengsian. Meskipun begitu  mereka butuh seseorang untuk mendengarkan dan menasehati ketika salah.

  1. Bosan jadi bahan guyonan

Jika umur menginjak 20 tahun keatas bersiap-siaplah menjadi bahan guyonan teman-teman yang sudah menikah. Ini menjadi salah satu alasan banyak pria memilih menikah cepat karena bosan diledek tentang pernikahan dan dipandang selalu sendiri.

  1. Menjauhi dosa

Selain ke 8 point diatas, point ini menjadi salah satu point terpenting, karena maraknya pergaulan bebas, biasanya ini alasan pria ingin cepat menikahi kamu agar tidak terjerat dosa.

  1. Kebutuhan biologis

Sebenarnya ini ada hubungannya dengan point nomor Sembilan, karena seperti yang diketahui bahwa pria memiliki kebutuhan biologis lebih besar daripada wanita, karena menyayangimu maka ia memutuskan untuk cepat menikahimu.

Nah bagaimana menurutmu tentang 10 alasan pria ingin cepat menikah? jika ia sudah melamarmu semoga kamu memilih jawaban yang tepat ya ladies, tapi jika dia tak kunjung mau menikah padahal kamu sudah memberi kode keras ada baiknya kamu membaca alasan pria tidak siap menikah atau cari tahu alasan pria tak kunjung melamar kamu biar engga salah menilai ya ladies !

, , , , ,